Simpel tapi Kece, 6 Style Cowok Korea ini Bisa Kamu Sontek untuk Ide Outfit Sehari-hari~

Style simpel cowok Korea

Korea Selatan adalah salah satu negara yang berhasil jadi kiblat fesyen untuk banyak orang di dunia. Selain produk kosmetiknya yang terkenal ampuh untuk mengatasi beragam permasalahan kulit, style para muda mudi Korea juga nggak kalah kece. Mereka bisa memadukan fesyen item seperti celana training dan oversized t-shirt menjadi tren fesyen yang sering disebut dengan athleisure fashion.

Advertisement

Dilansir dari laman Vouge, tren fashion athleisure ini menjadi tren pada tahun 2021 karena banyak orang yang lebih mengedepankan faktor kenyamanan dalam berpakaian. Kira-kira seperti apa ya padu padan pakaian ala cowok Korea yang simpel tapi nyaman? Nah, buat kamu yang pengin eksplor gaya baru dalam berpakaian, kamu bisa langsung simak ulasan berikut ini!

1. Padukan kemeja polos tanpa motif dengan celana bahan dan masukkan satu sisi kemeja ke dalam celana. Kamu bisa menambahkan aksesori berupa tote bag dan kacamata~

2. Supaya kemeja putihmu nggak membosankan, kamu bisa memadukannya dengan sweater dan celana longgar berwarna hitam untuk menampilkan look yang simpel nan minimalis

Advertisement

3. Siapa bilang sweater berbahan rajut cuma untuk cewek? Padukan kaus putih oblong kamu dengan sweater rajut berwarna broken white dan celana bahan hitam. Simpel begini juga tetap kece kok

4. Kamu nggak bakal kelihatan terlalu formal atau kaku deh kalau pakai outfit yang satu ini. Padukan kaus putih kamu dengan blazer dan ankle pants. Tambahkan aksesori sneakers dan kacamata supaya lebih modis, guys!

5. Style cowok Korea terkenal dengan oversized t-shirt. Kalau kamu mau outfit  yang simpel buat ke luar rumah sebentar, kamu bisa sontek gaya yang satu ini, nih! Padukan oversized t-shirt dengan celana pendek, sneakers, dan topi. Walaupun polosan tapi tetap stylish!

Advertisement

6. Selain oversized t-shirt, celana training juga jadi fesyen item yang sering banget dipakai sama cowok Korea lo! Kamu bisa padukan celana training dengan kaus oblong berwarna hitam dan padukan dengan kemeja kotak-kotak. Kamu bisa melengkapi penampilanmu dengan topi!

Nah itu dia beberapa referensi outfit dari para cowok Korea yang bisa kamu coba adaptasikan dengan gaya personal kamu. Kira-kira dari 6 style di atas, outfit mana nih yang pengin banget kamu coba?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE