9 Bukti Kalau Cewek yang Suka Pakai Kemeja, Celana Jeans dan Sneakers Itu Menawan Banget!

Tampilan minimalis kekinian

Jauh dari kata ribet, tampilan minimalis kekinian memang lebih mudah diwujudkan, terutama kalau kamu sudah punya kemeja dan celana jeans. Kedua fashion item yang sebenarnya sangat simpel ini terbukti mampu menunjang casual hingga formal look-mu buat banyak acara.

Advertisement

Nah, sama seperti 9 tampilan minimalis kekinian yang sudah Hipwee Style kumpulkan berikut ini, dijamin akan memudahkanmu dalam tampil simpel tapi menarik setelah ini!

Jeans biru muda dan kemeja putih nggak akan gagal menjadikan tampilanmu super simpel tapi kece. Bahkan, kamu bisa memadukan keduanya dengan banyak sepatu termasuk high heels!

kemeja putih via id.pinterest.com

Hanya berbekal jeans hitam, kemeja bergaris dan sneakers, casual look yang nggak ngebosenin sudah bisa kamu wujudkan. Outfit ngampus andalan banget nih!

jeans hitam via id.pinterest.com

Advertisement

Kemeja lengan pendek yang dimasukkan ke celana gini memang terkesan vintage, tapi tetap jadi gaya andalan buat jalan-jalan atau sekadar nongkrong. Ya nggak sih?

simpel via id.pinterest.com

Cukup ditambahkan sweater sebagai pemanis tampilan minimalismu, look cantik ala Eonni Korea sudah bisa tercipta, lo! Pilih sweater berwarna kalem kayak krem, abu-abu atau hitam, ya!

korean look via id.pinterest.com

Buatmu yang berhijab, eksplor lebih gayamu dengan kemeja jeans gini, yuk! Biar lebih santun, coba pakai kaus buat bagian dalamnya

hijab dan jeans via id.pinterest.com

Advertisement

Atau, bikin gayamu makin asyik dengan flanel berwarna hijau yang ikonik ini. Tinggal padukan dengan celana jeans longgar dan hijab berwarna gelap, beres!

flanel

Kemeja-kemeja cerah yang warnanya kontras banget dengan celana jeans biru gini cocok buatmu yang suka gonta-ganti gaya. Mau dimasukkan atau nggak kemejanya, sama aja modis tampilannya!

kemeja kontras via id.pinterest.com

Buat kemeja polosmu jadi unik dengan satu sisinya yang dimasukkan gini juga ide yang brilian, lo. Casual look yang juga bisa buat acara formal ini dijamin cakep abis!

casual to formal via id.pinterest.com

Kulot jeans satu ini memang wajib kamu punya karena selain nyaman, potongannya yang longgar bisa kamu padukan dengan model kemeja. Dibuka kancingnya gini, makin kekinian!

kulot jeans via id.pinterest.com

Tampilan minimalis mana nih yang sering kamu praktikkan? Yang jelas, perpaduan antara kemeja dan celana jeans memang sangat fleksibel, jadi bebas buat kamu eksplorasi demi gaya yang nggak itu-itu aja!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE