7 Merek Tas Cewek Lokal Ini Paling Dicari Karena Awet. Harganya pun Standar!

Tas cewek lokal terjangkau

Selain baju, memilih tas dengan kualitas terbaik juga penting buat dipertimbangkan. Gimana nggak, tas sudah menjadi bagian wajib buat menunjang penampilan, terutama buatmu yang suka ke mana-mana bawa bermacam printilan. Dari mulai dompet hingga alat makeup, membawa tas yang dengan bahan berkualitas tentu akan membuatmu nyaman setiap saat.

Advertisement

Nggak harus mahal atau impor, banyak lo tas cewek produksi lokal yang terjamin awet dan modelnya bagus-bagus. Eits, harganya pun terjangkau, kok!

Buatmu yang pengen tas-tas kekinian dan bisa request model sesukamu, tas dari Adorable Project adalah pilihan paling pas. Harganya mulai dari 150 ribuan saja, tapi ribuan desainnya!

adorable project via www.instagram.com

Pusatnya tote bag murah berbahan kanvas, Freshy sudah cukup terkenal di kalangan anak sekolah hingga kuliahan. Harganya mulai dari 10 ribuan saja lo buat tas kece dari Freshy!

Advertisement

Tas-tas feminin produksi Merche memang nggak diragukan lagi stylish-nya. Buat kuliah atau ngampus, bisa banget! Harganya nggak sampai 200 ribuan!

Kalau lagi nyari tas handmade dengan kualitas super, silahkan kepoin Tako Bag! Desainnya yang langka akan membuatmu bangga saat menentengnya. Murah kok, harganya kisaran 150 ribuan

tako bag via www.instagram.com

Nyentrik dan unik adalah dua hal yang cocok buat tas-tas produksi Niion. Desainnya memang paling pas buat si pecinta seni dan nuansa warna-warni

Advertisement

Anak kuliahan pasti akrab deh sama brand tas lokal Kalani. Nggak cuma koleksi tasnya aja yang super elegan tapi simpel, harga-harga di Kalani juga masuk kantong mahasiswa banget!

Eksis sejak tahun 2015, Vale Stuff adalah merek tas yang mengusung tema minimalis dan cocok buat di bawa ke berbagai acara. Jadi walau hanya punya 1 tas, kamu bisa pakai kapan dan di manapun!

vale stuff via www.instagram.com

Nggak mahal dan berkualitas, tas-tas lokal di atas cocok banget menjadi pilihanmu buat dipakai sehari-hari atau bahkan jadi koleksi. Yuk, borong!

Nah, kalau kalian berminat beli, silahkan kunjungi link di bawah ini, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE