Perbedaan Gaya Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, Kembar tapi Beda Banget!

Tasya dan Tasyi

Adalah Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, saudara kembar yang namanya sudah populer di media sosial, khususnya Instagram. Meski kembar, nyatanya Tasya dan Tasyi memiliki perbedaan yang signifikan dalam hal kesukaan. Hal sepele yang bisa kamu lihat, jika Tasya suka makeup, Tasyi lebih nyaman dengan masak-memasak. Meski begitu, keduanya masih sering collab untuk membicarakan soal banyak hal di Youtube masing-masing.

Advertisement

Nah, kayak apa sih perbedaan keduanya yang nampak mencolok ini?

Soal dandanan, Tasya dan Tasyi memiliki perbedaan yang nyata. Tasya lebih suka lipstik bernuansa nude, kalau Tasyi cenderung lebih terang

Lipstik via instagram.com

Kalau kamu perhatikan, dandanan Tasya jauh lebih ‘earthy’ di banding Tasyi. Dilihat dari pemilihan lipstik saja, kami bisa tahu kalau Tasya sering pakai lipstik bernuansa nude, kalau Tasyi lebih suka lipstik-lipstik berwarna terang.

Tasya dan Tasyi seringkali mengenakan softlens dengan warna terang, tapi beda banget lo pemilihan warnanya!

Softlens via instagram.com

Tasya dan Tasyi sering banget mengenakan softlens beraneka warna. Kalau Tasya, lebih suka mengenakan softlens warna abu-abu dan cokelat, kalau Tasyi lebih condong ke warna biru muda terang. Nggak heran, riasan mata keduanya pun berbeda 180 derajat.

Soal pemilihan busana, Tasya dan Tasyi nggak jauh beda sih seleranya, hanya saja…

Outfit via instagram.com

Kalau dilihat-lihat, Tasya penggemar berat kemeja dan kaus-kaus model loose gitu, kan? Beda dengan Tasyi yang lebih senang mengenakan maxy dress, tunik dan one set yang sedang hits itu. Namun dari segi warna, nggak ada bedanya karena hampir sama.

Gimana soal pose foto? Yup, saudara kembar ini lebih suka close-up selfie tapi dengan angle yang berbeda

Angle via instagram.com

Karena Tasya suka banget menonjolkan makeup hasil karyanya, nggak heran sih kalau dia sering foto selfie untuk menampilkan detailnya. Nah kalau Tasyi, dia juga suka banget meekspos tampilan matanya, jadi selfie merupakan solusi. Tapi angle foto keduanya beda, kalau Tasya memilih angle lurus sejajar, kalau Tasyi memilih angle atas supaya terlihat lebih tirus.

Dua-duanya emang sama-sama cantik, walau banyak banget perbedaannya 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE