Tentang Penampilan Para Pegawai Hipwee; Sering Dianggap Urakan, tapi Nyatanya Nyaman!

Penampilan pegawai Hipwee

Kamu serius kerja di Hipwee? Kok pakai kaus sama sandal jepit doang gitu?

Advertisement

Nggak perlu heran atau kaget gitu. Kalau kamu selami lebih dalam, sebenarnya nggak ada yang spesial dari penampilan para pegawai Hipwee. Kelihataannya sih paripurna banget pas di medsos, tapi nyatanya nggak segitu bagusnya, kok. Hehehehe, ada yang merhatiin nggak sih kalau kebanyakan pegawai Hipwee justru lebih suka pakai kaus, celana jeans belel sampai sandal jepit tiap ngantor? Selain karena bentuk bangunan kantor Hipwee yang unik, untungnya belum ada aturan baku soal busana saat ngantor. Untungnya!

Kayak gimana sih potret penampilan pegawai Hipwee kalau dirangkum dalam bentuk artikel? Simak, ya!

Kaus oblong dan celana jeans adalah outfit paling nyaman buat pegawai Hipwee. Katanya sih urakan, tapi terbukti nyaman dan bukan tanpa aturan

Pegawai startup khususnya Hipwee identik dengan penampilan yang super santai, seperti pakai kaus dan celana jeans setiap hari untuk ngantor. Bukan cuma celana jeans, terkadang ada juga yang bercelana kolor atau celana berbahan katun yang biasanya dipakai tidur. Tapi selama nggak ada aturan mengikat, nggak ada salahnya kan dengan outfit khas pegawai startup ini? Gimana menurutmu

Advertisement

Soal sepatu, nggak semua pegawai Hipwee nyaman bersepatu. Tahukah kamu kalau sandal apapun bentuknya sudah menjadi sahabat setia di kantor selama 8 jam bahkan lebih

sandalan via www.instagram.com

Sandal jepit sampai sandal gunung menjadi alas kaki terfavorit pegawai Hipwee, meski ada beberapa yang masih suka bersepatu. Nggak ada alasan lain selain kenyamanan, atau pakai sandal lebih memungkinkan untuk duduk santai sambil mengangkat kaki layaknya ketika nongkrong di warteg. Hmmm, jujur deh kalau pakai sandal pas kerja itu surga banget!

Buat para pegawai Hipwee yang cewek, makeup bukanlah perangkat wajib saat berangkat ngantor, Jujur aja, kebanyakan dari mereka sih bare face tiap harinya :โ€)

bareface via www.instagram.com

Berbeda denganmu yang mungkin wajib berdandan saat ngantor, mayoritas pegawai cewek di Hipwee jarang banget ada yang ber-makeup tiap harinya. Paling banter sih pakai lip balm atau pensil alis doang, demi terlihat lebih segar dan nggak mirip zombie. Bukan, bukan karena selalu buru-buru sampai nggak sempat dandan, ya lebih ke malas aja pakai bedak dan kawan-kawannya yang โ€˜beratโ€™ di muka ๐Ÿ™‚

Advertisement

Kalau kamu main ke Hipwee, kamu akan banyak menemukan para pegawainya menenteng tas ransel non-kekinian yang ukurannya cukup besar. Yup, yang penting muat banyak!

Entah isinya batu bata atau sekarung semen, tapi para pegawai Hipwee lebih sering membawa tas ransel berukuran cukup besar di banding tas-tas jinjing kekinian. Selain laptop, banyak juga dari mereka yang membawa cemilan, roll kabel, soft drink sampai baju ganti buat menginap di kantor buat beberapa hari ke depan. So, nggak heran kalau tas ransel mereka ukurannya lebih jumbo dari punyamu!

Kalau kamu tertarik untuk tahu lebih dalam tentang gaya para pegawai Hipwee, komentar di bawah ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE