8 Tipe Celana Dalam Cewek yang Wajib Kamu Tahu. Pahami, Biar Nggak Salah Lagi!

Tipe celana dalam cewek

Faktanya, nggak semua cewek tahu tipe-tipe celana dalam, bahkan yang sering ia kenakan. Asal nyaman dan harganya ramah di kantong, celana dalam tipe apapun pasti langsung dibeli bahkan dikoleksi. Hayo, kamu pasti gini juga, kan?

Advertisement

Nah, demi menambah wawasanmu, kali ini Hipwee Style akan menjabarkan beberapa tipe celana dalam supaya kamu nggak salah beli apalagi nggak nyaman saat dipakai. Simak, yuk!

Thong, tipe celana dalam yang katanya paling nyaman dipakai saat kamu mengenakan dress atau celana ketat. Modelnya yang tipis serta bentuknya yang minimalis akan membuat gerakanmu leluasa

thong via www.amazon.com

Tanga, celana dalam super modis yang bagian pinggirnya bertali, baik tali biasa atau yang dipenuhi hiasan kayak gini. Kamu yang bukan penari atau model nggak disarankan pakai Tanga karena akan kurang nyaman 🙂

Advertisement

Bikini, salah satu tipe celana dalam yang paling populer dan nyaman dipakai untuk segala pakaian. Meski bagian belakangnya hanya menutupi 3/4 dari area pantatmu, pakai bikini saat di pantai tetap paling asyik!

Hipster, celana dalam yang letak karetnya ada di pinggul. Hipster paling banyak dan wajib dimiliki karena mampu menutupi seluruh area pantat ataupun bagian depanmu. Paling nyaman deh buat aktivitas sehari-hari!

Classic, hampir sama dengan hipster tapi bagian belakangnya lebih lebar sehingga kurang cocok dipadukan dengan pakaian ketat. Nyamannya juara juga nih!

Advertisement

High-waist, celana dalam yang ditujukan buatmu yang pengen menutupi perut puncit atau pinggul lebar. Tipe satu ini paling pas dipakai saat mengenakan celana jeans atau dress ketat

high-waist via www.self.com

Control Briefs, tipe ini dikhususkan untuk menciptakan siluet yang lebih langsing di bagian perut dan pinggang. Letak karetnya yang cukup tinggi yakni di bawah dada memastikan lemak-lemak jahatmu nyaris tertutupi!

control briefs via www.self.com

Boyshorts, celana dalam yang mirip boxer laki-laki tapi jauh lebih ketat. Celana dalam ini ditujukan buat keamanan dan kenyamananmu saat mengenakan rok mini

boyshort via www.self.com

Apapun tipe celana dalamnya, pilihlah sesuai kebutuhan dan jangan cuma ikutan tren, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE