Tren Motif Kain Ikat Celup Kembali Ngehits. Cek Inspirasi Outfitnya, Yuk!

tren kain tie dye

Tren fashion layaknya sebuah siklus yang selalu berganti dan mengalami pengulangan. Siapa sangka, tren motif kain ikat-celup yang pertama kali populer pada pertengahan tahun 60-an kembali hits di awal 2019 ini. Tren ini kembali menggeliat setelah kemunculannya di New York Fashion Week Spring 2019, pada bulan September 2018 lalu. Beberapa desainer seperti Prada dan Calvin Klein pun berlomba-lomba meluncurkan berbagai koleksi fashion item dengan dominasi motif kain ikat-celup. Tak ketinggalan, berbagai brand fast-fashion pun mengadopsi tren ini dalam koleksi terbaru mereka.

Advertisement

Nah, biar fashion style kamu tetap up-to-date dan nggak ketinggalan jaman, simak deh inspirasi fashion motif kain ikat celup yang bisa kamu sontek berikut ini!

1.  Kaus motif ikat celup ini cocok banget buat gaya kasual sehari-hari Biar nggak pakai kaos polos yang itu-itu melulu!

trend alert! via www.pinterest.com

2. Hoodie dengan motif kain ikat celup ini keren banget kan? Bisa jadi inspirasi biar gaya tomboy-mu nggak membosankan!

hoodie tie-dye via www.pinterest.com

3. Variasi kemeja dengan motif kain ikat celup, tetap gaya meski pakai kemeja!

gaya banget! via www.popsugar.com

4. Sweater crop dengan motif kain ikat celup ini juga nggak kalah keren lo! Pas banget buat kamu yang tomboy

keren banget, kan? via www.pinterest.com

5. Buat kamu penyuka jaket jins, variasi jaket jins dengan motif ikat celup ini wajib dicoba!

jaket jins antimainstream! via www.pinterest.com

6. Kombinasi atasan crop dengan rok motif abstrak ikat celup ini manis banget. Cocok banget buat kamu yang malas pakai dress!

kombinasi sempurna! via www.popsugar.com

7. Atasan seperti blouse memang cocok untuk dipakai sehari-hari di segala suasana, makin keren dengan motif ikat celup seperti yang satu ini!

biar blouse kamu nggak gitu-gitu aja! via jolynneshane.com

8. Di musim hujan seperti sekarang memang pas banget pakai turtleneck, motif ikat celup seperti berikut layak untuk dicoba.

edgy banget kan? via www.purewow.com

Motif ikat celup sangat cocok buat kamu yang suka tampil dengan warna-warna cerah nan berani. Untuk mengakalinya, bisa dipadukan dengan fashion item berwarna senada atau netral agar tidak terlalu ramai dan mencolok. Selamat bereksperimen ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Mind wanderer~

CLOSE