8 Panduan Realistis Demi Memudahkan OOTD-mu Tiap Hari. Dijamin Aplikatif!

Tricks for daily OOTD

Memadukan baju dan celana seringkali menjadi kendala tersendiri, khususnya buatmu yang terbiasa buru-buru tiap kali akan keluar rumah. Nggak dipungkiri, mengenakan outfit yang pas memang mampu menjaga kepercayaan dirimu, sehingga apapun akan dilakukan agar menghindari salah kostum ketika di suatu acara. Salah satu cara supaya selera mix and match-mu bagus adalah dengan melihat banyak referensi, bukan?

Advertisement

Untuk itu, Hipwee Style telah mengumpulkan 7 panduan OOTD khusus buatmu yang ingin lebih fasih memadukan atasan, bawahan sampai aksesori tambahan. Disimak, ya!

Memadukan bawahan kuning ternyata nggak sesulit kenyataannya, kok. Kamu tinggal mencari atasan yang didominasi warna putih serta mengandung warna kuning di motifnya

kuning via id.pinterest.com

Salah satu cara untuk memaksimalkan rok bermotif polka dot adalah memasangkannya dengan atasan polos berwarna putih. Dijamin feminin banget!

polka dot via id.pinterest.com

Advertisement

Rok denim nggak akan membuatmu tampak kuno, justru penampilanmu akan jadi sorotan karena super ikonik dengan sneakers yang tepat!

Buatmu penyuka rok bermotif bunga, begini cara yang pas biar nggak terlalu ramai! Yup, padukan saja dengan atasan jeans yang nggak lekang zaman ini

Ini nih referensi tampilan semi formal yang lagi kekinian banget; atasan off shoulder dengan rok jeans span yang vintage abis!

semi formal look via id.pinterest.com

Advertisement

Kalau ini versi formalnya, ya. Tetap kece dengan setelan blazer berwarna abu-abu!

blazer via id.pinterest.com

Tampil casual dengan mudah, yuk! Cukup kenakan blazer berwarna cerah dan celana jeans, kamu sudah bisa stylish tanpa banyak usaha

casual via id.pinterest.com

Beginilah cara memadukan kemeja bergaris dengan celana jeans! Jangan asal pilih warna, karena bisa membuat casual look-mu terlalu ‘jreng’

stripe blouse via id.pinterest.com

Gimana? Gampang banget kan ngikutin panduan di atas? Jangan khawatir bakal salah kostum, karena panduan-panduan tadi sangat realistis dan berguna buatmu ketika akan pergi ke banyak acara. Good luck!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE