10 Trivia Tentang Model Cantik Tinggi Semampai di Acara Victoria’s Secret Fashion Show 2016

Bagi yang mengikuti perkembangan hype Victoris’s Secret yang satu ini, pastinya hafal dengan nama-nama model bekennya, seperti Gigi Hadid, Adriana Lima, Elsa Hosk, Candice Swanepoel, Irina Shayk, dan masih banyak lagi. Ya, mereka adalah para angel atau ‘malaikat’ cantik dan para model yang berjalan di atas catwalk mode pakaian dalam kelas dunia tersebut.

Advertisement

Setiap tahunnya, Victoria’s Secret selalu menggelar fashion show yang dihelat di kota yang berbeda-beda. Tahun ini, Victoria’s Secret Fashion Show atau disingkat VSFS diadakan di kota Paris, Perancis. Busana dan kemewahan yang dihadirkan tentu lebih berbeda dan wow dibanding tahun sebelumnya. Mau tahu bagaimana tampilan mode Victoria’s Secret terkini? Simak yuk sampai habis.

Dimulai dari penampilan Elsa Hosk yang membuka sesi Road Ahead dengan busana naga yang mencuri perhatian di awal sesi


Ups, Bella Hadid malah ketemu mantannya, si mas-mas The Weknd yang kebetulan tampil sebagai penyanyi di acara VSFS

Advertisement

Taylor Hill, gadis asal Amerika sebagai angel termuda membuka sesi Dark Angel. Wuihh, pesona ‘kegelapan’ yang bikin anggun

Yang ditunggu-tunggu, Jasmine Tookes tampil di sesi Bright Angel dan mengenakan fantasy bra senilai 3 juta dolar!

Jangan remehkan emak-emak hamil, kalau sudah berjalan di catwalk, kelar idup lo! Irina Shayk melaju di catwalk dalam keadaan hamil 3 bulan. Ayah si bayi adalah aktor Bradley Cooper

Advertisement

Stella Maxwell membuka segmen Bright Angel. Diiringi dengan nyanyian dari Bruno Mars yang membuat suasana makin semarak

@stellamaxwell opening the Bright Night Angel segment with @brunomars performing 24k magic – follow @videovictoriassecret for more!

A video posted by Victoria’s Secret (@videovictoriassecret) on

Tak ketinggalan, Kendall Jenner memakai busana yang terinspirasi era Victoria di sesi Dark Angel

Victoria’s Secret selalu identik dengan pink. Inilah Grace Love yang tengah membuka sesi di segmen Pink Nation

Angel legendaris Victoris’s Secret, Adriana Lima terlihat megah dengan busananya. Dia memang tak pernah gagal untuk tampil sempurna

Ada yang bisa menjelaskan kenapa rambut Gigi Hadid ini terlihat sempurna sekali?

Itulah dia serunya acara pagelaran Victoria’s Secret Fashion Show yang dihelat beberapa waktu lalu. Seru banget yah, kamu suka yang mana? Atau siapa angel favoritmu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

@jenganten jenganten.com

3 Comments

  1. Maaf tapi saya sangat keberatan dan pasti beberapa fans berat VS juga merasa demikian , Gigi hadid dan irana, Bella juga kendall bukan angels mereka hanya model , models bukan orang yang terlalu pending dibahas , Gigi pernah di tolak 2 kali oleh vs karena kegemukan, dan mereka ternasuk kendall belum mampu menjadi Angel , karena menjadi Angel itu sangat berat.

    Mohon maaf tapi tolong yang dibahas angels nya dulu baru yang lain , Romee strijd, Josephine skriver , elsa hosk etc. Adalah model yang sangat berbakat dan tekun karena itu mereka bisa menjadi Angel, kalau kendall dan gigi juga Bella mereka belum pantas dan bisa. Kalau min ngak percaya lihat aja perbedaan rampant mereka. Maaf sekali lagi jadi angel vs itu sangat susah dan butuh pengorbanan jadi jangan mengganggap beberapa super model biasa adalah Angel.

CLOSE