9 Model Tunik Mega Iskanti yang Ampuh Menyamarkan Lekuk Tubuh. Auto Sopan Kapanpun!

Tunik Mega Iskanti

Advertisement

Mega Iskanti memang dikenal sebagai influencer sekaligus fashion enthusiast tersohor di kalangan para hijabers. Wajahnya yang ayu serta pembawaan ramahnya menambah pesona Mega, khususnya buat para followers-nya di Instagram. Hipwee Style yang juga ngefans berat sama Mega pun akan memberikanmu inspirasi, lewat beraneka ragam model tunik ala perempuan pemilik senyum manis ini. Yuk, kepoin!

Tunik berwarna krem dan berkancing ini masih ramai peminat karena super casual buat sehari-hari. Bikin bebas gerak karena potongannya fleksibel!

berkancing via www.instagram.com

Bisa difungsikan sebagai kebaya modern, tunik berbahan brokat motif 3D ini anggun banget, ditambah warna abu-abu netralnya. Buat acara semi formal sampai formal oke semua!

tunik kebaya via www.instagram.com

Advertisement

Tunik berbahan kaus yang ‘jatuh’ ini pasti nyaman banget dipakai jalan-jalan atau ngampus. Dijamin anti gerah atau nerawang!

Motif bunga berukuran besar gini nggak akan membuat tubuhmu terlihat besar, kok. Caranya, pilih warna-warna netral atau gelap supaya tetap elegan

Buat harimu lebih cerah dan ceria dengan tunik berwarna biru tua bermotif bunga kayak gini, yuk! Sebagai alternatif, kamu juga bisa menggantinya dengan warna lain seperti hijau atau kuning tua

Advertisement

Buatmu yang suka warna hitam, coba deh akali dengan sedikit motif bergaris kayak gini biar nggak melulu polos. Dijamin tetap simpel, kok!

Tampilkan look yang lebih awet muda dengan tunik kotak-kotak nan unik ini. Di foto ini, Mega tampak fresh sekali!

Bosan sama warna itu-itu melulu? Ikuti cara Mega dengan memilih warna tunik biru tua yang langka ini, lalu bersiap tampil lebih anggun saat ke kantor atau kondangan!

biru tua via www.instagram.com

Motif tunik yang menyerupai batik kayak gini sih paling cocok buat acara semi formal sampai formal, sehingga tampilanmu nggak melulu pakai blazer. Pilih warna yang soft supaya tetap elegan

agak batik via www.instagram.com

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE