9 Tunik Motif Bunga yang Bisa Upgrade Penampilanmu Sebagai Hijabers. Dijamin Unik!

Tunik motif bunga

Selain polos, ada beberapa motif tunikyang kini digandrungi oleh para cewek buat menunjang penampilannya. Salah satunya adalah tunik motif bunga, di mana selain warnanya cerah, motif ini juga ampuh menjadikan penampilanmu makin kece serta feminin. Buat keseharian oke, buat pergi-pergi juga cocok banget!

Advertisement

Nah, berikut ini ada 9 ide mix and match tunik motif bunga buat hijabers biar bisa upgrade penampilan. Dijamin unik modelnya!

Warna tunik cokelat semi oranye ini layak jadi pilihan karena selain simpel, motif bunga yang berpadu dengan warna earth tone akan selau ciamik!

Cokelat via pin.it

Siapa sangka, tunik kimono berbahan tebal serta motif bunga bordir ini bisa menunjang penampilan formalmu. Sesekali, tampil beda dan lebih ekslusif nggak apa-apa, dong!

Formal via pin.it

Advertisement

Warna abu-abu yang agak glossy serta motif bunga abstrak menjadikan tunik ini sangat unik. Dipaduka dengan hijab dan celana hitam polos, makin manis banget!

Warna gelap via pin.it

Siapa yang suka banget sama nuansa monokrom? Nih, cara menyempurnakan penampilanmu lewat sentuhan motif bunga hitam-putih yang casual namun effortless

Monokrom via pin.it

Biar nggak terlalu polos, kamu juga bisa memilih tunik dengan motif pinggir seperti ini. Warna-warna cerah kayak biru atau hijau cocok banget jadi pilihan biar makin segar kelihatannya

biru putih via id.pinterest.com

Advertisement

Jangan sepelekan motif bunga yang jarang-jarang, karena justru ampuh penampilanmu jadi lebih anti mainstream. Apalagi kalau aksen yang ditonjolkan ada warna merah mudanya, makin feminin deh jadinya!

Detail motif yang ada di lengan ini akan sukses bikin penampilanmu makin chic serta manis. Nggak perlu pilih warna yang cerah berlebihan, cukup hitam atau biru tua saja

lengan motif via id.pinterest.com

Kalau sesekali pengen tampil lebih dewasa, motif bunga lebar kayak gini juga bisa kamu pilih untuk tunikmu. Padukan dengan legging dan high heels supaya terkesan lebih modern dan mature

dewasa via id.pinterest.com

Jangan sepelekan warna kuning yang sebenarnya sangat ampuh buat menunjang penampilanmu yang simpel tapi kekinian. Tunik bermotif bunga warna-warni ini memang sangat fresh saat dipadukan dengan hijab kuning, ya?

kuning via id.pinterest.com

Mix and match tunik motif bunga mana yang menurutmu paling oke buat langsung dicoba? Ingat, tunik bermotif tuh sebenarnya nggak terlalu susah buat dipadukan, asal kamu mempraktikkan caranya seperti yang sudah disebutkan di atas tadi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE