9 Warna Hijab Selain Hitam yang Cocok Dipadukan dengan Banyak Baju. Kalem Abis!

Warna hijab netral

Kadang suka bingung nggak sih saat kamu dihadapkan pada pilihan warna-warna hijab? Di satu sisi, kamu ingin selalu mempertahankan warna hitam atau putih karena netral, sehingga kamu seolah menutup diri dari warna lain seperti krem atau abu-abu yang ternyata juga fleksibel buat banyak outfit. Hmmm ~

Advertisement

Buat membuktikan padamu bahwa warna netral tuh nggak cuma hitam, nih simak referensi warna hijab dari Hipwee Style yang akan membuka wawasanmu sehingga tampilanmu nggak membosankan!

Abu-abu muda bisa menjadi alternatif saat warna hitam sudah terlalu mainstream, tapi kamu pengen selalu tampil elegan. Cocok buat semua warna kulit juga nih!

abu-abu muda via id.pinterest.com

Berbeda dengan abu-abu tua, warna abu-abu lumpur ini juga sedang hangat diperbincangkan karena sangat manis dipadukan bersama aneka outfit. Mau segi empat atau pashmina, bagus semua!

abu lumpur via id.pinterest.com

Advertisement

Hijau tentara atau biasa disebut warna hijau army inipun layak jadi pilihanmu selanjutnya. Bikin warna kulit tampak cerah juga bisa, lo!

Agak sedikit lebih pucat dari abu-abu muda, warna yang mendekati silver inipun nggak kalah matching-nya kalau kamu padukan dengan outfit ramai motif. Dijamin anggun!

Pernah dengar warna cokelat susu? Yup, warna yang seringkali laris manis hampir di semua penjual hijab ini memang populer dengan kenetralannya. Meski agak kontras saat dipadukan dengan warna lain, tetap saja masih tergolong netral

cokelat susu via id.pinterest.com

Advertisement

Nah, kalau ini cokelat tua yang juga masuk ke dalam golongan warna netral kedua setelah hitam. Kalau kulitmu cenderung kuning ke putih, akan cocok banget pakai hijab warna ini!

cokelat tua via id.pinterest.com

Kamu pasti nggak asing kan dengan warna krem yang feminin dan fleksibel ini? Yup, warna hijab satu ini memang layak kamu miliki karena bisa dipakai hampir ke semua acara, jadi hemat!

Hampir mendekati ungu muda, warna yang sebenarnya perpaduan antara abu-abu dan ungu ini cukup unik dan atraktif buatmu yang suka bereksplorasi dengan gaya. Cobain, yuk!

ungu abu via id.pinterest.com

Bukan kuning, ini merupakan perpaduan warna krem dan cokelat yang cukup langka di pasaran. Buatmu yang suka tampil fresh dan ceria, warna ini cocok banget jadi pilihan

krem cokelat via id.pinterest.com

Mana nih warna hijab netral yang udah kamu punya? Terbukti ya, bukan cuma warna hitam doang yang bisa membuat tampilanmu elegan dan simpel, tapi juga masih banyak warna lain!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE