5 Warna Kemeja Ini Diprediksi Bakal Ngetren Sampai 2021. Nggak Melulu Hitam atau Putih!

Warna kemeja tren 2021

Buatmu yang suka banget pakai kemeja baik yang berlengan panjang atau pendek, warna-warna kemeja selain hitam atau putih tentu sangat kamu butuhkan bukan? Ya, ini bertujuan agar penampilanmu nggak monoton atau berkali-kali pakai nuansa monokrom. Sesekali, kamu butuh kemeja dengan warna yang agak berbeda agar menampilkan kesan yang modis yang nggak biasa. Yup, kamu pun harus berani dan mau bereksplorasi dengan aneka warna kemeja!

Advertisement

Seperti 5 warna kemeja yang Hipwee Style prediksi akan tren hingga tahun 20201 berikut ini, di mana bisa jadi alternatif warna kemeja selain hitam atau putih!

Warna broken white berbeda dengan warna putih biasanya karena lebih gelap dan elegan

broken white via www.urbanoutfitters.com

Siapa yang suka banget pakai kemeja putih, sampai-sampai mengoleksinya hingga puluhan buah? Kali ini, kamu bisa memakai warna broken white sebagai alternatif. Warna ini jauh lebih gelap dari warna putih biasa, tapi jauh lebih elegan dan juga bisa dipadukan dengan banyak bawahan atau kombinasi warna lainnya. Warna satu ini akan jauh lebih modis kalau dipadukan dengan warna cokelat atau krem, lo!

Selain warna denim yang terkenal casual, ada juga warna baby blue yang nggak kalah manis!

Lekat dengan kesan feminin tapi kekinian, baby blue menjadi warna favorit karena terlihat sangat manis. Dipadukan dengan jeans stuff, hasilnya pun akan semakin bagus baik itu celana, jaket atau bahkan aksesoris tambahan seperti tas. Warna satu ini masuk ke dalam golongan warna pastel, sehingga memang diperuntukkan bagi kamu yang pengen tampil feminin namun tetap minimalis.

Advertisement

Sudah pernah dengar soal warna cerise pink ini? Yup, pilihan lain kalau pengen pakai warna merah muda tapi jauh lebih soft

cerise pink via www.forever21.com

Kadang, kamu pasti pengen kan mengeksplorasi warna-warna cerah seperti merah muda? Sebagai penggantinya, kamu bisa memilih cerise pink ini, lo. Nggak terlalu terang, tapi masih bisa membuat penampilanmu nampak fresh sama seperti saat kamu mengenakan warna merah muda pada umumnya. Cerise pink ini identik dengan kesan casual namun elegan.

Siapa yang bisa menolak pesona warna army atau olive berikut ini? Pilihan warna gelap terbaik sih!

Banyak yang bilang, warna army atau olive ini bisa menjadi alternatif pengganti warna hitam yang sempurna. Warna gelap satu ini selalu identik dengan karakter hangat dan humoris, sehingga mulai banyak digemari fashion enthusiast di seluruh dunia. Kabar baiknya, warna yang masuk ke dalam golongan warna hijau ini bisa banget dipadukan dengan banyak warna lain seperti putih, krem bahkan hijau terang.

Terracota, salah satu warna cerah tapi tetap netral buat segala suasana

Advertisement

terracota via www.forever21.com

Hebatnya terracota ini adalah, meski ia masuk ke dalam golongan warna cerah, tapi tetap bisa dikategorikan sebagai warna netral. Kamu bisa mengenakan kaos, kemeja bahkan dress berwarna terracota ini untuk berbagai acara, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan. Terracota juga menjadi salah satu warna yang sangat apik ketika dipadukan dengan jeans stuff.

Warna kemeja mana yang kira-kira bakal jadi andalanmu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE