kata

20 Kata Berbahasa Indonesia Ini Bisa Membuktikan Seberapa Jauh Kamu Kenal Bahasa Sendiri

Kalau kamu merasa asing dengan kata-kata ini, terbukti kamu sudah overdosis bahasa gaul!

6 Kata di Email yang Bikin Kamu Terlihat Sebagai Karyawan Nggak Pedean. Jangan Gunakan Lagi Ya

Dunia kerja ‘kan penuh pencitraan. Yuk ah jangan mau kalah sama yang lain…

Cowok Memuji Ganteng ke Cowok itu Hal yang Aneh. Coba Pakai 5 Kata Alternatif Ini Biar Nggak Awkward

Memuji memang menenangkan hati orang lain, tapi kalau salah kata malah bisa bikin iyuh…

Pengen Nama Anak yang Tidak Lazim Tapi Kece? Nama-Nama Asli Bahasa Indonesia Ini Bisa Kamu Coba

Daripada susah ditulis, diingat, dan diucapkan, pakai aja nama dari bahasa Indonesia ~ Bagusnya sama!

30 Singkatan Ini Sering Kamu Dengar Atau Ucapkan. Tapi, Yakin Tahu Kepanjangannya?

Bahkan, mungkin kamu nggak tahu kalau beberapa kata ini ternyata singkatan. Baca yuk, hitung-hitung belajar!

Biar Bahasa Inggrismu Naik Kasta, Coba Gunakan 6 Kosakata Ini Saat Berbicara!

Bang, Adek lelah cuma bisa bilang “I am tired”! Ada kata lainnya?