wedding veil

12 Ide Kebaya Nikah dengan Tudung Bahan yang Sama. Paripurna Walau Syukuran Sederhana

Walau hanya bisa kumpul dengan keluarga terdekat dan protokol yang ketat, kamu tetap berhak tampil cantik!

Punya Sejarah Menyeramkan, ini Fakta di Balik Veil Pengantin yang Calon Manten Pasti Nggak Nyangka

Kalau sekarang sih sudah sah jadi aksesori dan maknanya bergeser jadi simbol kesucian dan kesopanan, nggak ada serem-seremnya lagi~

10 Padu Padan Busana Pernikahan dengan Veil Selain Putih. Duh, Cantik Semua Bikin Pusing Milih nih~

Yuk yang butuh referensi wedding dress dan veil yang lagi hits dan memanjakan mata, masuk sini.

10 Ide Penataan Wedding Veil untuk Pengantin Berhijab. Manis Elegan, Tanpa Pernak Pernik Berlebihan

Bisa kok, menambahkan aksen tudung pengantin cantik pada hijab anggunmu. Begini caranya!

20+ Inspirasi Menata Wedding Veil, si Tudung Pengantin untuk Sempurnakan Momen Istimewa

Sekilas terlihat sepele, tapi penataan tudung pengantin bisa memengaruhi penampilanmu keseluruhan di hari istimewa lo!