Untukmu cewek yang selalu ingin tampil cantik, Pond’s mempersembahkan artikel ini.

Punya penampilan yang apik jadi idaman banyak cewek di luar sana. Mungkin kamu salah satunya. Bisa tampil dengan penampilan yang enak dipandang mata, terlihat elegan dan tidak mudah dilupakan begitu saja jadi hal yang diharapkan.

Pakai bermacam krim muka, gonta-ganti skin care sampai eksperimen buat datang ke klinik kecantikan dengan ikhlas dilakukan. Demi cantik, apa sih yang enggak? Hmmm padahal ada lho cara buat cantik tanpa harus tersiksa. Melakoni 7 hal yang masih jarang kamu praktekkan dengan rutin ini jadi contohnya.

1. Merawat badan seminggu sekali itu wajib hukumnya. Sekadar scrubbing atau exfoliating aja

Wajib hukumnya scrubbing dan membersihkan badanmu sendiri via www.indiatimes.com

Karena kesibukan kadang kita sering menganggap remeh perawatan badan. Merasa, “Ya udah lah gak usah diapa-apain juga bakal baik-baik aja. Eits, padahal nggak selalu begitu kenyataannya. Badan juga perlu diperhatikan sedemikian rupa biar terus terjaga. Sekadar scrub atau eksfoliasi badan pakai bahan alami bisa jadi caranya.

Dengan ini semua sel kulit mati akan terkikis sehingga kulitmu tampak lebih cerah dan enak dipandang mata.

2. Sudahkah kamu cek kadar polusi di kotamu? Biar kamu tahu apa yang harus disiapkan buat kulitmu

Cek kadar polusi di kotamu. Biar kamu tahu apa yang harus disiapkan buat kulitmu via jamieanddakota.tumblr.com

Sebagai cewek aktif yang tinggal di daerah penuh polusi harusnya kita-kita ini aware sama kadar polusi yang ada di sekitar. Bukan karena apa-apa, polusi yang tidak terkontrol kadarnya sebenarnya sangat berbahaya buat muka. Untuk itu kamu perlu tahu bagaimana kadar polusi di kota yang kamu tinggali. Biar setelah itu tahu apa yang harus dilakukan untuk menghalau polusi.

Asyiknya nih sekarang kamu juga bisa tahu dampak polusi di kotamu terhadap kesehatan kulit diPonds.co.id/solusipolusi. Di sana kamu juga bisa mendapatkan informasi soal solusi permasalahan kulit kamu.

3. Membersihkan muka setelah keluar rumah bikin wajahmu lebih sehat dan bebas polusi. Mukamu akan berterima kasih karena ini

Habis keluar rumah, jangan lupa bersihin muka! via ybeauty-contributors.tumblr.com

Sesederhana membersihkan muka setelah keluar rumah dengan pembersih yang proper sudah bisa membawa perubahan. Setelah keluar rumah wajib hukumnya kamu membersihkan muka agar semua sisa polusi bisa dibersihkan dengan sempurna. Karena kalau enggak mukamu bisa makin tersiksa saja nantinya.

Pastikan kamu memilih pembersih yang nggak cuma bisa membersihkan dengan oke saja — namun juga punya kandungan yang bisa melindungi mukamu dari sisi jahat polusi. Pond’s Pure White Deep Cleansing Facial Foambisa jadi pilihan paling tepat untuk ini. Vitamin B3 dan Activated Carbon-nya ampuh membersihkan muka sampai sisi terdalamnya. Dengan Pond’s Pure White Deep Cleansing Facial Foam kulitmu dijamin akan terlihat lebih bercahaya.

4. Buat maskermu sendiri. Ramuan sederhana ini bisa membuat kulit makin berseri

Buat maskermu sendiri. Biar mukamu fresh lagi via cloggedpores.net

Sebenarnya kamu nggak perlu skin care mahal untuk membuat kulit terlihat sehat dan berseri. Bahkan cukup dengan ramuan bikinan sendiri kulit cerah sudah bisa kamu miliki. Campurkan madu dengan strawbery atau madu dengan lemon sebagai masker untuk wajahmu. Biarkan kulitmu merasakan manfaatnya sendiri.

5. Ini boleh terdengar klise sekali. Tapi senyum adalah exercise muka paling murah yang bisa kamu lakoni

Senyum adalah exercise paling murah yang bisa kamu lakoni via tumblrphotography.tumblr.com

Tersenyum, seklise apapun kedengarannya ternyata membawa banyak manfaat buat wajahmu. Dengan tersenyum akan ada ratusan otot muka yang tertarik dengan sendirinya. Jika dilakukan dengan rutin senyum akan mengencangkan wajah dan membuatmu kelihatan lebih ceria.

6. Beri waktu pada diri sendiri untuk mengenal gayamu. Temukan apa yang paling nyaman buatmu

Temukan apa yang paling oke buatmu via thecarpetbaggernyc.wordpress.com

Gaya sebenarnya bukan cuma soal pakai baju apa atau memakai pakaian merk apa. Gaya adalah soal menemukan style paling nyaman yang bisa membuatmu merasa nyaman dengan pakaian yang menempel di badan.

Tak perlu buru-buru atau merasa dikejar waktu sata melihat teman-temanmu yang jauh lebih keren. Berikan waktu untuk mengenal gayamu. Beri waktu pada diri sendiri untuk mencoba, gagal, lalu menemukan gaya yang paling pas buatmu.

7. Menerima kekurangan diri sendiri memang tidak mudah dilakoni. Namun dengan merayakannya kecantikanmu akan kian sempurna

Dengan merayakannya kecantikanmu akan sempurna via app.deathtothestockphoto.com

Oke lah kulitmu boleh tidak cerah seperti yang kamu mau. Ada kantung di bawah mata yang sebenarnya membuat penampilanmu terganggu. Tapi tidak ada cara lebih menenangkan selain berusaha menerima itu.

Toh kulit cerah bisa diusahakan dengan rutin memakai Pond’s Pure White Deep Cleansing Facial Foam yang bisa menghalau efek buruk polusi. Kantung mata bisa dikurangi dengan mengompres bagian bawah matamu tiap hari. See? Kecantikan bisa diusahakan tiap hari ‘kan?

Dari 7 hal ini sudahkah semua kamu usahakan demi mendapatkan kecantikan?