Karena kasih kado memang tak pernah mudah, Samsung Gear S2 yang bisa kamu dapatkan GRATIS mempersembahkan artikel ini.

Orang-orang spesial di sisi memang layak dihargai. Salah satu cara paling mudah yang bisa ditempuh untuk menunjukkan penghargaan adalah memberikan mereka hadiah spesial yang tidak mudah terlupakan. Nggak perlu mahal, yang penting berkesan dan menunjukkan perhatian.

Kali ini Hipwee dan Samsung Gear S2 sengaja mengumpulkan 7 hadiah yang yang layak kamu beri ke orang-orang tersayang. Demi menunjukkan terima kasih dan dalamnya perhatian.

1. Untuk orangtua, 2 orang paling berjasa — hadiahkan voucher massage demi menghilangkan lelah mereka

Hadiahkan voucher massage untuk 2 orang paling berjasa via app.deathtothestockphoto.com

Bapak dan Ibu, dua orang paling berjasa di hidupmu layak mendapatkan kado yang tak kalah istimewa. Kalau selama ini kamu hanya memberi barang, tidak inginkah kamu memberi sesuatu yang berbeda? Contohnya saja voucher untuk massage yang bisa mereka lakukan secara berdampingan. Lewat kado ini  bukan hanya lelah yang hilang, kedekatan mereka juga bisa kembali dimunculkan.

2. Kumpulkan foto bareng sahabat  dalam scrapbook yang bisa membuat tersenyum saat dilihat lagi

Hadiahkan scrapbook sebagai pengingat persahabatan via tumblr.com

Persahabatan memang selalu seru kalau diingat ulang. Ikatan yang satu ini bisa berubah jadi sumber kekuatan. Saat sedang jatuh-jatuhnya, mengingat semua yang sudah kalian lalui bersama bisa menambah semangat dalam jiwa.

Agar sahabat-sahabatmu selalu ingat apa yang sudah kalian lalui bersama kumpulkan memento dalam satu scrapbook unik. Mulai dari foto, tiket nonton, sampai screen capture perbincangan konyol WhatsApp kalian. Saat dilihat lagi semua hal ini bisa memunculkan senyuman 🙂

3. Buat pacar tersayang hadiahkan agenda sebagai pengingat resolusi. Tanda kehadiranmu walau tidak bisa selalu di sisi

Agenda bisa jadi hadiah yang oke buat pacar kesayanganmu via app.deathtothestockphoto.com

Untuk pacar tersayang yang tidak bisa kamu dampingi setiap waktu, menghadiahkan agenda bisa jadi cara untuk menunjukkan perhatian. Cara ini membuatnya selalu merasa didampingi ketika menuliskan hal-hal yang ingin dicapainya tahun depan.

Pilih agenda yang sesuai dengan gayanya, sesuaikan dengan warna kesukaannya kalau perlu. Agar makin memorable kamu juga bisa menambahkan pulpen yang menemaninya menuliskan segalanya.

Bagaimana kalau cowokmu mobile banget dan butuh pengingat yang bisa mengikuti mobilitasnya? Kalau begini ceritanya Samsung Gear S2 bisa jadi kado yang tepat untuknya. Dengan Samsung Gear S2 semua notifikasi akan sangat mudah terbaca. Dia nggak bakal missed out lagi hal-hal penting yang terjadi di hidupnya.

4. Sisihkan waktu untuk membuat kue sendiri. Bawa kue ini ke tempat kerja atau ke kampus sebagai kejutan

Kue-kue macam ini bisa jadi penanda terima kasih via tumblr.com

Bukan cuma orangtua, sahabat, dan pacar saja yang layak mendapat perhatian. Mereka yang bersamamu dalam aktivitas sehari-hari juga layak dihargai. Sebut saja teman kerja, teman-teman di kampus, sampai dosen dan atasan yang dengan sabar memberi masukan bagi kemajuanmu.

Mumpung masih ada di tahun yang baru kenapa kamu nggak memberikan sesuatu yang manis untuk mereka? Membuat kue sendiri, contohnya. No bake cake yang gampang bisa jadi andalanmu. Bawa ke kampus atau ke kantor di tempat yang cute, dan biarkan rekan-rekanmu memilih sendiri kuenya!

5. Bingung harus kasih apa? Bikin quotes-mu sendiri dan tag ke teman-teman yang butuh suntikan semangat

Quotes bikinan sendiri bisa jadi cara menunjukkan perhatian yang paling sederhana via tumblr.com

“Dear diriku, sampai kapan mau menunggu?”

“Tahun baru. Saatnya mengubah dirimu.”

Sekarang kemudahan sudah ada di depan mata. Untuk membuat quotes yang bisa dibagikan, misalnya. Kamu nggak perlu lagi kerja keras belajar Photoshop demi bisa melakukannya. Sudah ada banyak aplikasi yang bisa membantumu.

Nah, kalau bingung harus kasih apa kenapa nggak bikin quotes aja lalu mengunggahnya ke media sosial sambil tag teman-teman yang nampaknya membutuhkannya?

6. Selama 1 minggu luangkan waktu untuk merajut scarf atau topi. Orang yang menerima akan merasa sangat dihargai

Scarf atau topi bikinan sendiri membuat penerimanya merasa dihargai via tumblr.com

Hadiah bikinan sendiri memang tidak ada duanya. Perjuangan membuatnya tidak mudah dilupakan begitu saja. Nah, kalau kamu memang berniat memberi sesuatu yang spesial hadiahkan orang kesayangan hadiah bikinan sendiri yang memang dibuat dengan penuh perjuangan.

Luangkan 1 minggu waktumu untuk membuat rajutan scarf atau topi yang kelak bisa dipakainya. Saat menerimanya dia akan merasa manusia paling beruntung karena kamu menghargainya.

7. Dampingi mereka yang tersayang untuk mengubah langkah jadi lebih baik. Samsung Gear S2 membuat semua perubahan terasa apik

Samsung Gear S2 membuat perubahan terasa lebih apik via www.instagram.com

Kado yang satu ini akan memberikan kenangan yang dijamin membuat bahagia. Bagaimana tidak, Samsung Gear S2 punya semua yang dibutuhkan demi memudahkan lagkah menuju perubahan. Mulai dari aplikasi S Health yang bisa jadi pengingat untuk terus aktif bergerak dan berolahraga sampai kemudahan membaca notifikasi yang ada karena betzelnya.

Sembari memberikan kado ini tuliskan juga kartu sederhana yang bertuliskan Happy Birthday; #HappyNewGear untuknya. Dijamin senyum akan terkembang di muka.

Ssstt….sekarang juga ada cara lho buatmu yang ingin mendapatkan Samsung Gear S2 GRATIS.

Kamu tinggal masuk ke time2change.hipwee.com, ikutan activity dengan memilih strap dan tampilan Gear S2 yang paling cocok buatmu, terus tag teman deh buat mengajaknya ikutan juga 🙂

Sudah dapat inspirasi untuk memberikan apa ke orang-orang tersayang? Semoga 7 ide ini bisa jadi gambaran 🙂