Sebagai makhluk yang kompleksnya di atas rata-rata, untuk memberi kepuasan kepada cewek memang nggak mudah. Apalagi kalau sudah berbicara soal penampilan yang perfect, bakalan banyak step yang harus dilalui tiap harinya.

Yah, namanya juga manusia. Pasti selalu ada yang terlewatkan dan ketinggalan. Paling ujung-ujungnya juga bilang β€œah ya udah biarin deh.” kalau keteledoran ini terjadi. Tapi girls, benda-benda ini jangan sampai tertinggal lagi. Karena bisa tetap bersinar seharian, benda ini bisa jadi penentunya! Yakin kamu mau terus-terusan teledor trus penampilanmu jauh dari perfect tiap hari?

1. Nggak cuma dipake pas musim hujan, payung adalah penyelamat saat cuaca lagi terik-teriknya. Tapi, kamu sering lupa bawa kemana-mana

Terjaga semua penampilannya via pixabay.com

Intensitas hujan sudah mulai jarang sekarang ini. Nggak heran, kamu juga sudah malas buat bawa payung. Padahal benda kecil ini bisa melindungi kamu dan penampilanmu untuk tetap prima seharian.

Penampilanmu akan lebih rapi, keringat juga lebih dikit karena cuaca panas sedikit terpantul. Nah, coba kalau ketinggalan, bisa dibayangin kan gimana kamu jadinya?

2. Saat wajah sudah mulai berminyak, tissue itu senjata wajib. Eh, ternyata ketinggalan di kasur dan nggak kebawa

Kecil cabe rawit via askanesthetician.wordpress.com

Ketika wajah lagi berminyak dan dipenuhi keringat, solusi yang bisa kamu lakukan cuma satu. Ambil tissue dan dilap ke muka. Udah itu aja.

Saat merogoh tas dan kamu nggak mendapati ada tissue karena ketinggalan di kasur, kelar udah! Cita-citamu buat punya penampilan yang OK harus tertunda karena kenyataan ini.

3. Memang nggak setiap saat kamu butuh sisir, tapi ke-charming-anmu bisa berawal dari rambut yang rapi dan nggak dirapihin pake jari saja

Sisir manual via www.w6aaan.com

Bagi sebagian besar orang, sisir adalah senjata pamungkas yang nggak boleh dipindah-pindah dari dalam tas. Penampilan yang perfect itu dimulai dari rambut yang rapi. Bedain deh kamu lebih charming setelah ngerapiin rambut pake sisir atau cuma pake jari?

4. Saat mau touch up cepet-cepet, cerminmu ketinggalan di tas satunya. Yah, penampilan OK jadi terhambat

Cermin yang pocket via www.pexels.com

Mau touch up-in lipstik tanpa harus jalan ke toilet, cermin kecil memang yang bisa diandalkan di saat seperti ini. Setelah cek pouch, ternyata cerminmu raib karena ketinggalan di tas satunya. Yah, seandainya nggak ketinggalan, kamu bisa tampil cetar lagi dalam beberapa detik aja. Nggak pake bolak-balik dan capek ke toilet, β€˜kan?

5. Charger bisa bikin kamu aura positifmu bersinar. Iya, kamu nggak harus panik karena khawatir baterai habis nantinya!

Harus dibawa! via stocksnap.io

Penampilan yang cetar dan bersinar seharian nggak melulu diukur dari make up. Pembawaan dan auramu yang tetap positif juga bisa jadi penentunya lho. Salah satu benda yang nggak boleh ketinggalan adalah charger.

Lho? Kenapa?

Ketika charger-mu ketinggalan, kamu akan dibuat panik, berkeringat dingin, dan lari-lari kecil untuk cari pinjaman. Kamu yang awalnya auranya positif banget, bisa jadi gelap dan nggak lagi sebercahaya tadi.

6. Demi wajah yang segar, kamu perlu luangin waktu buat pake masker timun. Tapi suka kelupaan gara-gara sibuk

Biar fresh!

Sebelum benar-benar memulai hari, kulit wajahmu juga perlu dibekali nutrisi yang cukup. Menyempatkan buat pake masker dari potongan timun misalnya. Biar wajahmu segar dan bebas dari mata panda!

Tapi karena jadwalnya yang padat dan sibuk, kamu sering kelupaan buat melakukan rutinitas ini di rumah. Mau maskeran timun di jam istirahat kerja? Boleh lho bawa timun ke kantor! Hehehehe.

7. Demi kulit bersinar seharian, bawa body lotion kemana-mana itu wajib. Please, buat yang ini jangan ketinggalan lagi

Nggak lagi kering via www.instagram.com

Pagi hari, kamu sudah harus keluar dari nyamannya kamar dan kasur untuk segera berangkat ke kantor. Cuaca yang mulai panas sudah menyapamu di luar. Terpaan dingin dari AC juga siap menyambutmu di dalam ruangan. Jadi jangan heran kalau kulitmu sudah terasa kering sebelum jam 12 siang tiba.

Jangan sampai body lotion Marina UV White andalanmu ini tertinggal di tas yang satunya. Ada varian Healthy & Glow (warna biru) dan Bright & Fresh (warna pink) dengan kandungan Bio Whitening Complex-nya ampuh bikin kulitmu bersih, halus, cerah, dan tetap sehat walau kena paparan polusi tiap hari. Karena usahamu untuk bisa bersinar seharian bisa gagal.

Supaya hal ini nggak kejadian dan kamu tetap bisa bawa pulang hadiah yang pasti kamu suka dengan ikutan #steps2shine-nya Marina! Hmmm, bocoran lengkapnya nanti ya! Hehehehe.

8. Saat lagi selow dan nggak ada kegiatan, pinginnya menghilangkan daki aja. Tinggal ambil lulur yang kamu simpan di rak deh!

Daripada bengong di rumah dan cuma scroll-in handphone melulu, kaki dan tangan rasanya pingin melakukan hal yang lebih berfaedah. Luluran buat ngilangin daki, misalnya. Coba ingat-ingat dulu, Marina Body Scrub-mu terakhir kamu taruh mana. Kalau ketinggalan di rumah temanmu, ya mungkin kamu perlu menunda usaha biar kulitmu cerah bercahaya.

Eh, kamu juga bisa pake varian Marina UV White yang sama dengan lotionnya, ada variant Healthy & Glow dan Bright & Fresh Marina ini untuk lulurnya. Nggak cuma vitamin dan Bio Whitening, scrub-nya yang halus mampu membersihkan kulitmu.

Nggak cuma kulitmu yang makin sehat dan berkilau, kamu bisa dapetin banyak hadiah yang tentunya bikin hatimu senang. iPhone 6, kamera Instax, dan voucher belanja, wanita mana yang bisa menolak? Nah, kamu bisa dapetin hadiahnya dengan ikutan #steps2shine-nya Marina.

Gampangnya kebangetan via www.instagram.com

Sesimpel upload foto di Instagram dengan nuansa biru atau pink dengan Marina Body Scrub pilihanmu. Share pengalamanmu setelah pake Marina Body Scrub ini di caption, mention temanmu untuk ikutan #steps2shine juga! Jangan lupa tag @sahabatmarina juga ya! Biar bisa bawa pulang hadiahnya dan kulit bisa tetap sehat! Kepoin di sini ya buat cari tahu lebih banyak!

Sekarang, jangan lagi lupa buat bawa dan pake benda-benda di atas ya. Demi penampilanmu yang paripurna ya, girls.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya