Cara Seru Biar Puasa Kamu Produktif dan Nggak Cuma Nunggu Beduk Buka Aja

#TriBerkahBerlipat

Menunggu waktu berbuka puasa bisa jadi makin lama kalau kamu cuma tidur-tiduran aja. Tapi sebaliknya, kalau digunakan buat bergerak malah bikin terasa cepat, lo! Nah buat kamu nih yang masih mager dan bingung pas ngabuburit mau ngapain aja, simak beberapa cara biar puasa kamu nggak gitu-gitu aja. 

1. Tata ulang perabot kamar yang udah tahunan nggak ada perubahan

Sudah lama punya rencana mengatur ulang tata letak perabot kamar tapi terhalang rasa malas atau kesibukan? Nah sekarang saat yang pas untuk mulai action. Biar tidur dan belajar di kamar bisa makin nyaman kalau tampilannya fresh bukan? 

2. Bersih-bersih rumah biar suci pas menyambut hari nan fitri

Kegiatan yang satu ini pasti jadi list paling akhir, pasalnya bersih-bersih bagi sebagian orang dirasa sangat berat. Apalagi pas puasa ya ‘kan? Tapi jangan salah, justru pas puasa jadi momen yang tepat. Saking asyiknya beres-beres bisa sampai lupa waktu. Tiba-tiba beduk azan magrib berkumandang, hehehe. 

Nggak cuma bikin waktu cepat berlalu, bersih-bersih rumah juga bisa kamu lakukan untuk menyambut lebaran. Jadi pas lebaran akan semakin nyaman melihat kondisi rumah yang sudah rapi dan bersih. 

3. Coba masak menu berbuka yang mudah dan lezat

Kalau kamu hobi dengan kegiatan-kegiatan baru, masak bisa jadi salah satu alternatif yang bisa kamu coba. Apalagi pas puasa kadang kamu craving for something yang mungkin nggak ada yang jual. Nah makanya mending bikin sendiri aja dengan mencontek berbagai resep mudah di internet.

Ini juga salah satu cara yang efektif biar waktu nggak kerasa lama. Soalnya once kamu mencoba mulai masak, dan pas selesai masak, tau-tau udah mau berbuka, ya kan? Nggak bakal kerasa lama deh. 

4. Hunting promo seru Ramadan yang berfaedah

Nah ini pasti kesukaan kamu wahai para anak muda yang demen banget sama promo. Apalagi di bulan Ramadan gini pasti banyak pesta diskon. Salah satunya yang ditawarkan oleh provider telekomunikasi Tri dengan programnya Tri Berkah Berlipat. Dari namanya aja udah tempting banget kan? Pasalnya kamu bisa dapetin Paket Buka-Sahur hingga 50GB mulai dari Rp 3000,- aja. Paket ini ngasih kamu tambahan kuota khusus saat jam sahur (01:00-06:00 waktu lokal) dan saat jam berbuka puasa (16:00-19:00 waktu lokal). 

Cuma itu? Jelas nggak dong. Nikmatin juga Tebus Murah 50GB untuk setiap pembelian Kuota Happy 12GB/18GB/25GB mulai dari Rp 500,- aja. Murah kan? Untuk dapat menikmati Paket Buka Sahur dan Tebus Murah 50GB bisa langsung kunjungi link ini.

Khusus buat para gamers #TriBerkahBerlipat juga ngasih kamu promo Ekstra In Game Item. Dengan hanya melakukan top-up, kamu berkesempatan untuk mendapatkan Ekstra In Game Item dari PT Triyakom. Biar main game selama Ramadan jadi lebih seru. 

Kalau tadi buat gamers, nah dua promo ini khusus buat kamu yang hobi nonton. Spesial buat pengguna Tri Indonesia, kamu bisa nonton film original ‘Sampai Jadi Debu’ di KlikFilm yang dibintangi oleh Cut Mini, Wafda Saifan dan Yasamin Jaseem. Nah nggak cuma film aja, tapi buat pecinta K-Drama ada juga promo cashback 60% untuk pembelian KeepOn+Viu di Shopee menggunakan pulsa Tri.

(dok. Tri Indonesia)

Semua promo ini bisa kamu beli di Bima+ atau *123# khusus untuk program #TriBerkahBerlipat selama bulan Ramadan. Masih ada total 11 keuntungan yang bisa kamu dapatkan, diantaranya cashback 50% untuk transaksi dengan GoPay, beli pulsa mulai dari Rp 5000,- bisa buat streaming VIU, hingga beli paket dapat berkah jutaan rupiah. Nah untuk lebih lengkapnya kamu bisa kunjungi link ini ya. Atau kunjungi media sosial Tri di sini

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.

Editor

I know I glow up