Artikel Hipwee ini dipersembahkan oleh Chitato French FriesSnack kentang yang rasa crispy nya gak habis-habis di lidahmu.

Berkumpul bersama sahabat-sahabat baik jadi hal yang ditunggu setiap punya waktu luang. Berbagi cerita soal apa saja, bercanda seperti waktu-waktu lama, sampai saling mengejek dengan memanggil ulang kenangan konyol yang pernah dilalui bersama.

Tapi bukan cuma kumpul-kumpul — nongkrong bareng juga identik dengan makan dan ngemil sepuasnya.

Camilan macam kentang goreng sering jadi andalan saat kumpul bersama. Selain rasanya yang enak, kegurihan yang bisa diterima semua lidah jadi alasan kenapa kentang paling sering dipesan. Tapi bosan gak sih kalau setiap nongkrong selalu pesan kentang goreng saja? Biar ada pilihan lain, di sini Hipwee dan Chitato French Fries akan memberikan ragam olahan kentang yang bikin acara kumpul bareng sahabatmu jadi makin menyenangkan.

Legitnya potato cheese balls bikin kalian terus mencomot dan tak bisa berhenti. Olahan kentang satu ini memang terkenal yummy

The almighty potato cheese ball!

The almighty potato cheese ball! via tumblr.com

Paduan antara kentang dengan melted cheese di dalamnya memang jadi miniatur surga kecil di dunia. Apalagi saat dimakan hangat-hangat — gak pengen berhenti membawanya ke dalam mulut deh rasanya.

Olahan kentang satu ini bisa dimakan bersama mayonaise atau saus sambal. Dimakan begitu saja tanpa tambahan cocolan apapun juga sudah enak kok sebenarnya. Hayo, adakah kafe di sekitarmu yang menawarkan olahan kentang macam ini di daftar menunya? Atau justru kamu ingin membuatnya sendiri, karena proses membuatnya yang terkenal mudah ini?

Potato wedges yang bentuknya mirip bulan sabit mengantarkan lidah kalian sampai ke langit. Hati-hati, kalau cuma pesan sedikit perebutan bisa berakhir sengit!

Pesan potato wedges cuma sedikit? Hati-hati perdebatan bisa berakhir sengit

Pesan potato wedges cuma sedikit? Hati-hati perdebatan bisa berakhir sengit via tumblr.com

“Lah, kok udah habis aja sih kentangnya? Padahal baru juga datang beberapa menit lalu..”

Pertanyaan bernada heran macam  ini dijamin akan muncul saat kamu dan teman-teman memesan potato wedges sebagai pendamping acara kumpul bareng. Kerenyahan potato wedges memang tak bisa dipungkiri lagi lezatnya. Diolah menggunakan susu dan telur membuat potato wedges terasa crispy dan gurih di lidah.

Kalau memutuskan menjadikan potato wedges sebagai camilan, pastikan pesan beberapa piring sekaligus agar tidak kehabisan di tengah perbincangan. Oh iya, potato wedges ini juga pas jika dipadukan dengan berbagai topping. Mulai dari pakai bumbu barbecue, classic potato wedges pakai rosemary, sampai diberi parutan keju.

Apapun acara kumpul-kumpulnya, snack yang gurih cocok jadi temannnya. Crispy nya Chitato French Fries bikin rasa crispy di lidah seakan gak ada habisnya

Apapun acara kumpul-kumpulnya, Chitato French Fries temannya

Apapun acara kumpul-kumpulnya, Chitato French Fries temannya via goo.gl

Apa yang lebih menyenangkan dari makan sesuatu yang crispy sambil asyik bercerita bareng teman-teman? Kalau sudah begini rasanya lupa waktu dan kehilangan kemampuan menghitung berapa banyak keripik kentang yang sudah dihabiskan. Tahu-tahu sudah habis banyak aja!

Kalau bosan kumpul di kafe atau di rumah piknik bareng bisa jadi opsi yang oke bagi acara kumpul-kumpulmu. Berbekal alas duduk, camilan, serta buku dan games board keseruan bisa kalian dapatkan.

Tapi apapun aktivitas kumpul-kumpulnya, crispy nya Chitato French Fries cocok jadi teman setia. Kerenyahan kentang asli yang kriuk-kriuk di lidah plus paduan berbagai saus yang bisa jadi tambahan bikin aktivitas kumpulmu jadi terasa berbeda.

Kalau snack kentang lain cuma besar bungkusnya dan cepat habis isinya, crispynya Chitato French Fries malah tertinggal di lidahmu lama. Crispy nya gak habis-habis, deh!

Renyahnya Chitato French Fries bikin kamu susah berhenti dan bahkan lupa sudah mencomot berapa banyak snack yummy ini.

Gak ada salahnya menggabungkan lezatnya kentang dengan eksotisme India. Salah satunya dengan ngemil Potato Samosa

Potato Samosa ala India memanjakan lidah dengan eksotismenya

Potato Samosa ala India memanjakan lidah dengan eksotismenya via tumblr.com

Samosa, adalah snack dari India yang cukup terkenal. Dibuat dari tepung yang kemudian ditambahkan isian kentang, kacang polong, bawang, dan berbagai rempah — snack yang digoreng ini memberimu camilan yang menyenangkan dan renyah.

Kalau ingin menikmati Samosa khas India ini agendakan meeting point kumpul-kumpul selanjutnya di Restoran India yang terkenal otentik di kotamu. Habis makan Samosa sebagai appetizer, kamu bisa lanjut makan Roti Canai dan Kari yang juga India banget.

Mau yang lebih sehat? Singkirkan semua camilan yang digoreng, ganti panganan kumpul-kumpulmu dengan potato salad

Singkirkan semua gorengan, ganti dengan potato salad yang segar

Singkirkan semua gorengan, ganti dengan potato salad yang segar via tumblr.com

Sepulang kumpul-kumpul bareng teman memang membuat hatimu hangat karena bertemu mereka yang selama ini tetap lekat. Tapi tidak jarang juga agenda kumpul-kumpul menyisakan rasa begah di perut, karena kebanyakan ngemil makanan yang gak sehat.

Kalau ini yang sering kalian rasakan gak ada salahnya mengganti camilan berlemak dengan potato salad. Olahan salad dari kentang yang creamy dan oke kalau disajikan dingin ini tetap oke untuk dicemil, tapi memberikan sensasi segar setelah makan. Kumpul-kumpul jalan, berat badan juga tetap terjaga deh 🙂

Saat ingin sesuatu yang lebih mengenyangkan dan creamy, kaserol kentang yang dibakar bikin sendokmu gak bisa berhenti bergerak sampai tak ada yang tersisa lagi

Baked potato caserolle yang creamy dan yummy

Baked potato caserolle yang creamy dan yummy via tumblr.com

Kentang bukan cuma bisa dibikin jadi camilan ringan saja. Ia juga bisa diolah jadi makanan mengenyangkan yang bikin acara kumpul-kumpul bareng teman makin seru. Salah satu pilihan yang oke dicoba adalah potato caserole yang terkenal dengan cita rasanya yang gurih dan creamy.

Gak susah kok membuatnya. Tinggal campurkan kentang yang sudah direbus setengah matang dengan krim dan berbagai isian sesuai selera — masukkan ke oven — jadi deh baked potato caserolle yang enaknya bikin pengen nambah lagi.

Gak perlu repot pesan kentang goreng atau malah goreng kentang sendiri. Piknik bareng sahabat jadi lebih gampang ditemani Chitato French Fries nan renyah ini

Renyahnya Chitato French Fries bikin lidahmu dan sahabat-sahabat ketagihan

Renyahnya Chitato French Fries bikin lidahmu dan sahabat-sahabat ketagihan via goo.gl

Setiap dapat giliran jadi host kumpul-kumpul di rumah — apakah kamu sering bingung harus menyiapkan camilan dan panganan macam apa demi menyambut mereka? Merasa malas kalau harus memasak dan membuat sendiri semuanya?

Tenang…sekarang sudah ada kok camilan praktis yang bisa membantumu. Chitato French Fries, olahan Chitato premium dari kentang asli yang lezat bisa jadi pilihan kudapan yang oke. Rasanya yang crispy, mudah dikombinasikan dengan berbagai pilihan saus, pasti membawa keceriaan dalam acara kumpul bersama.

Habis seru-seruan bareng Chitato French Fries, sekarang giliran kamu ikutan #ChitatoFrenchFries Creation yang gak  kalah seru. Cuma share foto pilihanmu ke media sosial, kasih caption yang seru: hadiah Go Pro Hero, Terios 3D VR Glasses, sampai Xiao Mi Band Black menunggu. Info lebih lengkap soal #ChitatoFrenchFries Creation bisa kamu lihat di tautan ini.

Hayo, udah dapat inspirasi belum mau makan apa di acara kumpul-kumpul nanti? Bagikan ke Hipwee dan Chitato di kolom komentar, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya