11 Rekomendasi Parfum Pria yang Wanginya Nggak Murahan, Bisa Dipakai Olahraga Hingga Kencan

Parfum pria

Tak cuma pakaian, kunci penampilan pria yang menarik juga ada di aroma tubuhnya. Pantas saja jika sebagian besar pria selalu menyempatkan diri untuk memakai parfum sebelum beraktivitas. Meski banyak merek parfum di pasaran, tapi memilih yang aromanya pas bukanlah hal yang mudah. Apalagi wangi parfum harusnya bisa disesuaikan dengan kegiatanmu. Beberapa merek parfum beraroma citrus, ocean, dan green agaknya cocok dipakai untuk kegiatan siang. Sedang parfum beraroma woody yang maskulin bisa dipakai untuk kegiatan malam, seperti saat kencan.

Advertisement

Jadi, kamu sudah punya merek parfum favorit belum? Kalau belum, berikut Hipwee Tips punya beberapa rekomendasi merek parfum pria terbaik yang layak coba. Harganya cukup bervariasi, bisa disesuaikan dengan bujetmu, tapi yang jelas bukan parfum isi ulang. Berikut lis produknya.

Buatmu yang punya bujet lebih, beberapa merek parfum pria terbaik dan tahan lama berikut bisa kalian coba. Pastikan membeli parfum originalnya, bukan KW apalagi isi ulang~

1. Parfum Hugo Boss varian Hugo Ice bisa dijadikan ‘senjata’ buat kalian yang sering beraktivitas di luar ruangan

parfum pria

parfum Hugo Boss | Photo by alexanderliang.com

Parfum beraroma maskulin ini cukup kalem dan nggak menyengat baunya, jadi cocok dipakai remaja maupun pria dewasa untuk beraktivitas di siang hari yang panas. Di awal, kamu akan merasakan sensasi dingin mint, tapi setelah beberapa saat, akan muncul aroma teh menenangkan yang bisa membuatmu bersemangat. Harga parfum pria Hugo Boss ini berkisar antara 900 ribu sampai 1,7 juta. Kalau pengin mencoba, bisa beli di sini.

2. Giordani Gold Man Eau de Toilette ini merupakan satu dari beberapa parfum laki-laki yang disukai wanita

parfum Giordani | Photo by www.thechicsterdiaries.com

Parfum best seller beraroma woody ini mampu memberikan kesan karismatik nan mewah layaknya pria dewasa. Berkat perpaduan bergamot dan blackpepper di dalamnya, aroma parfum Giordani yang tegas jadi terkesan lebih lembut. Umumnya, parfum pria Oriflame ini dijual dalam seharga 600 ribu dalam ukuran 75 ml dan bisa dibeli di sini.

Advertisement

3. Wangi parfum Giorgio Armani Eau Pour Homme cukup tahan lama sekalipun dipakai untuk melakukan aktivitas yang berkeringat 

parfum pria terbaik

parfum Giorgio | Photo by boutique.humbleandrich.com

Karena terbuat dari rockrose, patchouli, dan cedarwood parfum yang wanginya kalem akan terasa lebih manis tapi tetap menyegarkan. Konon katanya, aroma parfum ini bahkan akan membawamu ke nuansa klasik khas Italia. Parfum yang aromanya tahan lama ini bisa dibeli di sini dengan kisaran harga 450 ribu hingga 1 juta.

4. Meski bukan parfum pria termahal, tapi wangi parfum Eclat Homme Sport Eau De Toilette juga boleh diadu

parfum Eclat | Photo by id.carousell.com

Kalian yang suka berolahraga sepertinya cocok menggunakan parfum beraroma sporty ini. Perpaduan bergamot, marjoram, dan patchouli di dalamnya mampu menghasilkan wangi maskulin dengan sentuhan suede yang halus. Parfum pria paling enak ini bisa kalian beli di sini.

5. The Body Shop Activist Eau de Toilette memiliki aroma woody khas yang berasal dari bahan-bahan alami

parfum laki-laki

parfum The Body Shop | Photo by www.tokopedia.com

Tak cuma parfum wanita, ternyata The Body Shop juga mengeluarkan parfum untuk pria berbahan alami yang dibuat dari perpaduan cedarwood dan kenanga. Di awal pakai, mungkin kamu akan mencium aroma woody yang klasik, tapi lama-lama baunya akan berubah lebih ke lemon segar yang hangat dan lembut. Parfum yang sering dijadikan kado ini, bisa dibeli di sini dengan harga 380 ribu.

Tak melulu harus mahal, berikut ada juga rekomendasi parfum pria murah yang dijual di supermarket. Wanginya nggak kalah enak sama yang harganya jutaan~

Advertisement

1. Gatsby Eau De Toilette Beat

parfum Gatsby | Photo by www.tokopedia.com

Dari banyaknya varian parfum Gatsby, Eau De Toilette Beat ini cukup bisa dijadikan andalan. Parfum yang wanginya bisa bertahan sampai 4 jam ini memiliki aroma amber dan watery yang cukup khas. Biasanya, parfum ini dibanderol dengan harga 30 ribu dan bisa kamu beli di sini.

2. Jangan salah sangka, ternyata parfum Musk by Lilian Ashley for Men ini buatan dalam negeri lo!

parfum Lilian Ashley | Photo by www.tokopedia.com

Meski kelihatannya kemasannya mewah, tapi parfum ini harganya nggak sampai 50 ribu. Tak perlu khawatir soal ketahanan aromanya, karena bisa bertahan sampai 6 jam meski dipakai beraktivitas di luar ruangan. Aroma wangi citrus musk yang dipadukan dengan fruity ini akan membuatmu jadi lebih segar seharian. Kalau penasaran pengin coba, produk ini bisa dibeli di sini.

3. Keunikan bau parfum Axe Dark Temptation sudah tak perlu diragukan lagi. Beneran bisa memikat cewek sih ini~

parfum pria

parfum Axe | Photo by www.youtube.com

Kesan maskulin dalam dirimu bisa otomatis meningkat berkat parfum yang beraroma cokelat ini. Selain disemprotkan di baju, parfum pria yang satu ini juga dapat digunakan langsung di badan atau ketiak. Tak perlu takut iritasi, kandungan yang digunakan di dalamnya aman untuk kulit kok. Dengan harga 39 ribu ribu kamu sudah bisa mendapatkan parfum Axe Dark Temptation sebanyak 150 ml dan bisa dibeli di sini.

4. Parfum Casablanca punya banyak varian aroma yang bisa dipilih sesuai kebutuhanmu

parfum pria

parfum pria Casablanca | Photo by shopee.co.id

Sejak tahun 1980, Casablanca konsisten membuat parfum beraroma khas dengan harga yang relatif murah. Ada dua jenis varian parfum yang bisa dipilih, yakni eau de toilette dan body mist. Untuk pria, kalian bisa menggunakan body mist beraroma segar dari varian Aqua, Ambition, atau Energetic. Kalau mau pakai eau de toilette, kamu bisa memilih seri Homme Blue yang wanginya segar tapi tak terkesan murah. Nah, parfum-parfum merek Casablanca ini bisa kalian beli di sini.

5. Meski harganya relatif murah, wangi parfum Bellagio Homme Spray Cologne Bold tak boleh kamu sepelekan

parfum Bellagio | Photo by www.tokopedia.com

Salah satu parfum dengan harga murah yang kerapkali dicari oleh peria adalah Bellagio. Parfum ini tersedia di supermarket seperti Indomaret atau Alfamart. Bellagio mampu menghasilkan aroma yang sangat menawan berkat perpaduan citrus dan spicy wood-nya. Selain wanginya yang elegan, botol parfum ini pun kelihatan mewah karena desainnya ramping dan terbuat dari kaca. Banyak pilihan varian yang bisa kalian coba, yakni Rave Culture, Ventura, Stamina, Bold, Accelerate, dan Energy. Tak perlu khawatir soal harga, cuma 37 ribu saja dan bisa dibeli di sini.

6. Dibanding parfum supermarket lain, Adidas Eau de Toilette for Men memang lebih mahal. Tapi tetap worth it dicoba karena wanginya lumayan awet

parfum pria terbaik

parfum Adidas | Photo by id.carousell.com

Parfum beraroma sporty musk ini bisa kalian pakai saat bersepeda agar terkesan lebih segar. Berkat wanginya ocean-nya, parfum Adidas ini memang kerap dipakai pria aktif yang suka berolahraga. Kalau kamu mau jadi salah satunya, silakan beli parfum ini di sini.

Itu dia sekiranya 11 rekomendasi parfum yang bisa digunakan pria untuk memikat hati wanita lewat aroma tubuh. Saat memilih parfum, baiknya kamu endus ujung tutup agar tahu mana wangi yang sesuai dengan kebutuhan dan karaktermu. Nah, beberapa rekomendasi merek parfum di atas bisa kalian jadikan referensi saat memilih parfum nanti. Jadi, mana nih parfum pilihanmu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE