“… Boys like a little more booty to hold at night …”

Meghan Trainor – All About That Bass”

Pemilik pantat besar sering kali dianggap murahan, terutama jika mereka berjenis kelamin perempuan. Ukuran pantat seseorang sering kali dikaitkan dengan hal-hal seksis, padahal itu semua murni faktor biologis. Padahal, anugerah pantat besar ini harusnya disyukuri, karena ada banyak hal yang bisa didapat serta menguntungkan. Dari mulai kaitannya dengan kesehatan, sampai kemampuan hebat demi menarik perhatian.

Hipwee Tips pun beranggapan demikian, bahwa dia yang berpantat besar itu tak sepatutnya dikucilkan, melainkan sosok yang sangat layak untuk diidamkan.

1. Pantat besar itu isinya cadangan energi, bukan hanya ‘aroma-aroma’ yang seksi

Nggak cuma seksi doang kayak gini via fanworld.co

Bagi kebanyakan lelaki, pantat besar memang terlihat lebih atraktif. Tapi sebenarnya bukan sebatas lebih menggoda saja, ada manfaat yang lebih dibalik ukurannya. Pemilik pantat besar memiliki lemak ekstra yang bisa beralih fungsi sebagai energi saat kamu lapar tapi tak punya waktu untuk makan. Tuh, enak ‘kan?

2. Lemak di pantat besar juga sama sekali nggak berbahaya, jadi jangan dulu salah sangka!

Lemaknya nggak jahat via lifeandstylemag.com

Tidak sama seperti lemak yang bersarang di organ tubuh lainnya, lemak di pantat tidaklah berbahaya. Lemak di organ lain mungkin bisa memicu inflamasi, tekanan darah tinggi dan penyakit lainnya. Tapi, lemak di pantat berbeda karena penuh dengan subkutan lemak kuning, bukan lemak putih.

3. Alih-alih jadi sarang penyakit, kolesterol dan diabetes justru nggak mudah menjangkit

bebas penyakit 🙂 via nydailynews.com

Dibandingkan dengan lemak yang ada di paha dan pinggang, lemak pantat cenderung lebih sehat dan rendah resikonya terhadap berbagai macam penyakit kronis. Perempuan dengan pinggang kecil dan pantat besar memiliki tingkat kolesterol HDL yang lebih tinggi dan LDL lebih rendah. Risiko terkena diabetes juga rendah, lho 🙂

4. BTW, si pantat besar punya 2 anugerah: anak yang cerdas dan hamil yang lebih mudah

Lebih seimbang saat hamil via sites.google.com

Pantat besarmu bisa memberikan keseimbangan saat kamu sedang hamil besar.  Selain itu lemak pada pantat dan paha menyimpan asam lemak omega-3 spesial. Para ahli percaya saat wanita menyusui, zat tersebut akan masuk ke dalam susu yang diminum si bayi. Lemak ini bermanfaat untuk otak, sistem syaraf, dan perkembangan mata.

5. Nggak bisa disangkal kalau pantat besar sebenarnya idaman dan bikin postur tubuhmu “aman”

Postur tubuhmu pasti lebih oke 🙂 via gotceleb.com

Pantat besar akan membuat postur tubuhmu jadi lebih menarik. Diam-diam pantat besar juga menjaga organ tubuh lain agar tetap “aman”. Seperti misalnya menjaga lengkukan tulang belakang dan punggung bagian bawah agar tetap terjaga bentuknya.

Dengan segala fakta itu nggak ada lagi alasan kan untuk bilang pemilik pantat besar itu murahan? Lagipula, pantat besar ini banyak menyimpan manfaat, kok!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya