6 Pilihan Pewangi Pakaian Literan yang Aromanya Semerbak Kayak Baru Keluar dari Laundry

pewangi pakaian literan

Parfum sudah menjadi barang wajib yang hampir selalu dimiliki setiap orang agar aroma tubuhnya tetap wangi. Sudah banyak dijual di pasaran mulai dari parfum isi ulang yang harganya terjangkau hingga parfum bermerek yang harganya cukup mahal. Nah, kalau kamu pengen mencari alternatif pewangi yang lebih murah, kamu bisa menggunakan pewangi pakaian literan yang aromanya lebih tahan lama. Pun kamu bisa mendapatkan jumlah yang cukup banyak hanya dengan mengeluarkan kocek yang nggak dalam. Wanginya nempel terus lagi di pakaianmu.

Advertisement

Sama seperti parfum, pewangi pakaian literan juga memiliki banyak aroma yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu. Hipwee Tips akan memberikan rekomendasi beberapa aroma pewangi literan yang bisa kamu gunakan. Yuk, disimak!

1. Aroma aquatic yang segar bisa kamu temukan di pewangi pakaian jenis Aqua Marine, Ocean Fresh, dan Ocean Night

Aroma segar via www.youtube.com

Wangi pewangi pakaian ini biasanya beraroma segar seperti suasana pantai. Jika dipakai setelah mandi, aroma-aroma ini akan membuatmu bersemangat di pagi hari.

2. Kalau pengen aroma segar citrus, kamu bisa memilih pewangi pakaian dengan kandungan buah lemon atau jeruk

wangi citrus via jurnal.maskoolin.com

Nah, jika kamu ingin aroma kesegaran buah-buahan, pewangi pakaian dengan wangi citrus bisa dijadikan pilihan. Aroma yang biasa digunakan pada sabun mandi, sabun cuci tangan, pencuci piring, atau pembersih lantai ini cukup digemari untuk memberi aroma segar pada pakaian kok.

Advertisement
3. Aroma yang lembut bisa kamu dapatkan dari wangi floral bunga-bungaan. Kamu bisa pilih pewangi pakaian Exotic, Jasmine, Lavender, dan Lily

Parfum lavender via pewangilaundry.com

Pewangi pakaian jenis ini bisanya diperuntukkan buatmu yang nggak pengen pakai parfum lagi setelahnya karena wanginya yang tahan lama. Karena saking lembutnya, pewangi pakaian ini bisa membuatmu jadi seseorang yang pelukable lo, hehe!

4. Selain aroma bunga yang lembut, beberapa pewangi pakaian juga memiliki aroma bunga musky lo! Aroma ini bisa kalian temukan pada parfum laundry Vanilla, Baby Fresh dan merek Downy yang berwarna merah serta merah muda

Dari merek Downy via www.tokopedia.com

Meski musky, aroma pewangi pakaian ini nggak terlalu tajam kok jika digunakan, justru wanginya cenderung seperti bedak bayi yang halus. Wah, pas nih untuk kalian yang memang suka aroma bayi.

5. Perpaduan wangi buah dan bunga yang cenderung manis juga bisa ditemukan di pewangi pakaian lo! Aroma ini dapat ditemukan pada parfum laundry Strawberry, Fruit Fresh, Fruit Rush, Apple, dan Bubble Gum

Parfum yang disukai cewek via deskgram.net

Aroma parfum ini biasanya banyak disukai oleh para cewek. Baunya yang segar dan manis membuatmu nggak perlu lagi memakai parfum setelahnya.

Advertisement

6. Aroma woody yang maskulin dapat kalian temukan di pewangi pakaian Blue Sapphire, Hachiko, Snappy, Pear Blossom, dan Blue Ocean

Aroma woody via perfume-hut.co.uk

Kesegaran pewangi pakaian jenis ini cukup tahan jika dipakai berkali-kali. Aromanya yang kuat cocok untuk kalian para cowok yang suka dengan aroma parfum yang maskulin.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi aroma pewangi pakaian literan yang bisa kalian gunakan agar aroma tubuhmu tetap segar tanpa harus pakai parfum lagi. Kamu paling suka aroma yang mana nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE