Punya pacar bikin hari-hari kamu bahagia. Ada yang menyayangi dan mencintai pasti membuatmu berbunga-bunga. Tapi, nggak jarang sih kalau bakal sedih saat lagi berantem. Mau pacarannya jarak jauh atau tidak, rasa pahit yang ada dalam hati tak bisa dihindari. Oleh karena itu, kehadiran berbagai benda selama pacaran memang nggak boleh asal kamu beri.

Adanya benda pemberianmu akan membuat dia teringat terus sama kamu.

Agar hubunganmu senantiasa romantis, Hipwee Tips kali ini akan mengulas benda apa saja yang bisa menghangatkan kalian. Kalau kamu memberinya, dia pasti bakal memikirkanmu terus. Bahkan jika telah jadi mantan pun (semoga nggak kejadian) , dia susah move on dari kamu. Memang nggak seromantis drama Korea sih, tapi apa salahnya mencoba? Coba berikan dia benda-benda sederhana ini yuk!

1. Buat para pejuang LDR benda paling tepat yaitu selimut, bantal, atau guling. Selelah dan sengantuk apapun akan teringat sama kamu terus

tidur nyenyak

tidur nyenyak via www.huffingtonpost.com

Sebagai seorang kekasih, kamu pasti ingin jadi orang yang ada saat apapun. Mau si pacar lagi sibuk, bahagia, sedih, atau lelah, kamu ingin berada di sampingnya terus. Karena kegiatan kalian berdua yang memang nggak bisa terealisasi sering bersama, mau nggak mau memberikan benda seperti selimut, bantal, atau guling memang paling tepat. Kehangatan dan kenyamanan yang diberikan benda pemberianmu itu membuatnya selalu merasakan kehadiranmu. Cocok banget nih buat pejuang long distance relationship!

2. Mau pacarmu pengendara motor atau tidak, memberikan jaket akan menyentuh hatinya. Dia jadi terharu karena kamu begitu peduli

berikan jaket

berikan jaket via imgur.com

Memberikan jaket jadi penyelamat pacar. Hawa dingin di sekitarnya dapat nggak dia rasakan berkat jaket pemberianmu. Terutama kalau pacar kamu memang pengendara motor atau sering berada di tempat-tempat dingin, tentu benda satu ini nggak akan sia-sia. Ketika memakainya, serasa dipeluk kamu.

3. Supaya teringat terus dengan pertemuan pertama, simpan lagu-lagu kesukaan kalian di flash disk kecil. Asik buat diputer di dalem mobil

Didengerin bareng-bareng

Didengerin bareng-bareng via shutterstock.com

Supaya dia teringat terus padamu, salah satu cara mudahnya adalah dengan nge-save lagu kesukaan kalian. Mulai dari pas ketemu pertama kali, sampai lagu-lagu kocak yang bikin teringat tentang kenangan kalian. Simpan saja di sebuah flash disk kecil, sesekali diputer di dalam mobil pas keluar berdua, nggak kalah asik dan berkesan, bukan?

4. Adanya jam weker bukan hanya sebagai pengingat dia akan rutinitas dan diri kamu. Tapi, sebagai wujud perhatian kamu yang tak bisa selalu berada di sampingnya

saat bangun, dia akan teringat

saat bangun, dia akan teringat via www.aliexpress.com

Kalau pasanganmu termasuk orang yang sibuk dan suka kesiangan, memberikan jam weker pasti menyentuh hatinya. Dia akan berterima kasih karena kamu begitu perhatian. Ketika mau tidur dan bangun, dia pasti akan selalu mengingatmu. Tanpa disadari ketika memulai hari pun orang pertama yang dia ingat, kamu.

5. ⁠⁠⁠Jajaran polaroid yang terpajang di tembok kamar. Jadi teringat terus bawaannya

kenangan tak terlupakan

kenangan tak terlupakan via id.pinterest.com

Momen bersama biasanya diabadikan lewat foto-foto polaroid. Karena sayang kalau cuma diletakan pada sebuah album, kamu memintanya untuk dipajang saja di kamar. Mau ditempel di tembok atau lemari, yang penting tempatnya bisa dia lihat. Ini nih yang bikin susah move on dari kamu.

6. Cokelat itu selain romantis, juga bisa meredakan stres dan bikin hati gembira. Kasih sayang kamu dan dia jadi makin terasa

cokelat penghangat hubungan

cokelat penghangat hubungan via theromantic.com

Ketika suasana hati pacar lagi nggak enak, tanpa harus menenangkannya lewat kata-kata, cokelat mampu mengobatinya. Walau baru sekali gigit, rasa manisnya dapat meredakan stres dan hatinya akan gembira. Apalagi kalau kamu memberikan Dove Chocolate di hari Valentine, tentu akan menghangatkan hubungan kalian yang makin penuh kasih sayang.

hipwee-img_2251

Cokelat memang bisa langsung habis, tapi khasiatnya yang bisa mengubah suasana hati dan pikirannya membaik ini tak akan hilang oleh waktu.

Lagipula, cokelat sering jadi andalan ketika hubugan lagi bergejolak. Agar hubungan segera membaik dan penuh kehangatan, mari bagi kebahagiaan bersama yang tersayang dengan Dove Chocolate untuk momen yang memorable ini! Memang nggak seromantis drama Korea sih, tapi nggak ada salahnya kamu berikan Dove Chocolate di hari kasih sayang ya!

Benda-benda tadi tanpa disadari akan membuat pacarmu selalu teringat dirimu terus. Benda yang mudah kamu dapatkan ini sayang banget kalau nggak kamu berikan. Mumpung masih di bulan kasih sayang, yuk tebarkan romantismu lewat benda-benda yang diam-diam penuh kesan tadi, guys!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya