by Meily Rohmatun

Buku Nikah Bakal Diganti dengan Kartu Nikah Berkode QR. Anti Pemalsuan dan Nggak Ribet Lagi

Selamat bagi pasangan yang berencana menikah di sisa tahun 2018 ini, karena satu juta kartu nikah bakal diprioritaskan untukmu! Semoga kebagian ya~


Featured Image
Tak kerja, tak makan via https://www.pexels.com
by Era Chori Christina

Rasanya Berjuang Mencukupi Kebutuhan dengan Gaji Pas-pasan, Sementara yang Lain Sibuk Hamburkan Uang

Selalu ingat bahwa di setiap lelah dan peluhmu, ada nikmat yang diam-diam Tuhan berikan kepadamu 🙂


Featured Image
Nikah muda tapi mapan? via https://www.instagram.com
by Raisa Angelin

Blogger Ini Bagikan Pengalaman Realistis Seputar Nikah yang Jadi Kebimbangan Banyak Anak Muda. Apakah Kamu Setuju dengan Pendapatnya?

Setelah tahun kesekian, pendar-pendar asmara kalian tak akan lagi sama. Selebihnya, ya bakal seperti sahabat seumur hidup, yang tanpanya kamu merasa tak mampu hidup


Featured Image
Berjodoh via https://ngayap.com
by Idris Hasibuan

Karena Jodoh Itu Bukan Siapa Cepat Dia Dapat, tapi Siapa Taat Jodoh Pasti Akan Mendekat

Karena mendapatkan jodoh itu bukan lomba lari. Ini murni pilihan hati!


Featured Image
Single and Happy via https://www.pexels.com
by Ibnu Hadi Kamajaya

5 Bukti Kalau Single di Usia 25-an Itu Anugerah. Cuekin Aja Omongan Orang yang Bikin Gerah!

Usia ini bukan lagi waktunya kamu ngurusin omongan orang. Apalagi iri sama teman yang satu persatu naik ke pelaminan 🙂


Featured Image
Bisa bedain nggak, Guys? via https://twitter.com
by Raisa Angelin

Akun Twitter Ini Bagikan 14+ Produk Kosmetik Populer yang Dicurigai Palsu. Adakah Juga di Sini Produk Favoritmu?

Dari segi harga saja kadang murahnya suka nggak masuk akal. Bahkan suka ditambahkan embel-embel Ori Singapore segala~


by Nadya Zahra Prasetiya

Sudah Saatnya Kamu Berhenti Mencari, Kalau Dia Sudah Mencintaimu Seperti Ini

Toh mencari yang sempurna pun takkan pernah ada habisnya. ~


Featured Image
berangkatkan pengasuh umrah via https://www.facebook.com
by Fhai

Umrahkan Pengasuhnya yang Muslim, Warganet ini Sematkan Dua “Pesan” Sekaligus. Duh, Ademnya~

Ternyata bukan cuma beberapa figur publik yang menghilangkan batas status sosial ataupun SARA dengan asisten mereka, tapi masyarakat biasa pun juga ada. Postingan kayak gini yang harusnya sekarang diperbanyak~


Featured Image
drama korea versus sinetron indonesia via https://2.bp.blogspot.com
by Adisty_Riska

6 Alasan Masuk Akal Kenapa Drama Korea Selalu Lebih Berkesan dan Bikin Baper Kebangetan

Bukannya nggak cinta sama karya dalam negeri, tapi rumitnya sinetron Indonesia itu…ya…mmm…gitu~


Featured Image
Escape The Corset via https://www.facebook.com
by Raisa Angelin

Mengulik Aksi ‘Escape The Corset’, Gerakan Protes Cewek di Korea yang Hancurkan Make-up dan Potong Ekstrem Rambut

Hancur-hancurin make-up dan potong rambut ekstrem, para perempuan ini protes standar kecantikan yang gila-gilaan di Korea Selatan


CLOSE