Ada ribuan hotel mewah yang populer di seluruh dunia. Dari semua hotel tersebut, masing-masing punya fasilitas-fasilitas yang memanjakan tamu yang menginap di sana. Dari harga pun saling bersaing untuk menggaet pelanggan. Persaingan hotel mewah pun makin ketat ya!

Sebagai klub pengguna hotel-hotel mewah, situs Mr and Mrs Smith tahun ini merilis 10 kamar tidur hotel paling seksi di dunia. Dari 10 nominasi ini akan terpilih kamar hotel paling seksi yang akan diumumkan awal tahun 2018. Tentu 10 hotel yang masuk di nominasi ini bukanlah hotel yang sembarangan. Selain mewah, hotel-hotel ini menyuguhkan keindahan pemandangan kamar yang tiada tara. Buat kamu yang akan menikah, daftar ini penting sih untukmu.

Nominasi pertama, hotel Il Sereno di Danau Como, Italia, menyajikan pemandangan danau yang romantis dan nuansa kamar yang seduktif. Kamu dan pasangan akan terlena di sana…

hotel il sereno como italia via www.mrandmrssmith.com

Advertisement

Kamar hotel di Il Sereno benar-benar menghadap ke danau Como dengan vulgar, sangat dekat. Panorama danau dan bukit yang indah semakin membuat nuansa kamar terasa sempurna. Kamar seluas 2000 meter persegi ini dilengkapi dengan bathub dan sofa yang menghadap ke danau. Oh iya, Raisa dan Hamish juga berbulan madu di danau Como, meski nggak menginap di hotel ini. Rate harganya semalam kurang lebih 12 juta rupiah per malam.

Cap Rocat di Mallorca Spanyol jadi nominasi kamar tidur terseksi dengan hadirnya infinity pool dan pemandangan laut yang memukau

cap rocat mallorca via www.dailymail.co.uk

Hotel dengan kamar yang seakan tersembunyi di balik tebing namun punya semua syarat untuk bercinta, ada kasur, infinity pool dan pemandangan laut lepas! Semalam menginap di sini nggak terlalu mahal lho, cuma 4,5 juta saja.

Keromantisan apa lagi yang menggambarkan tinggal di kamar super romantisLa Réserve Hotel and Spa Paris yang langsung menghadap ke menara Eiffel yang terkenal romantis?

la reserve paris via www.mrandmrssmith.com

Hotel ini memang sepertinya diciptakan untuk kelas bangsawan saking mewahnya. Perabotan dan interior kamar yang anggun sangat memanjakanmu. Jangan kaget kalau kamu akan merasa seperti raja ketika menginap di sana. Apalagi Menara Eiffel bisa langsung kamu saksikan dengan mudahnya. Menginap di hotel ini harganya 16 juta per malam.

Untuk urusan kamar paling seksi, Maldives pantang untuk dilupakan. Kamar di resort Soneva Jani ini sangatlah layak dilabeli cuilan surga di bumi!

soneva jani resort via www.mrandmrssmith.com

Advertisement

Satu kata: Spektakuler. Water Villa di resort Soneva Jani di Maldives ini memang tak ada duanya. Kamu jelas punya kolam renang infinity yang keren abis. Kamu juga bakal bisa berseluncur ke laut dari atas kamar. Kalau hari mulai malam, atap kamarmu bisa terbuka hanya dengan memencet satu tombol saja. Harusnya kamar tidur ini sih yang jadi juaranya! Harga paling murahnya 42 juta rupiah. Sadis bener.

soneva jani via www.mrandmrssmith.com

Spicers Sangoma Retreat di Australia dalah hotel megah yang menyatu dengan alam. Berada di tengah hutan dan menyajikan pemandangan pantai di kejauhan

spicers sangoma retreat via www.mrandmrssmith.com

Jarang sekali ‘kan ada hotel mewah dengan lokasi yang berada di hutan dan menyajikan pemandangan natural yang kece banget. Jangan lupakan keindahan pantai di kejauhan dan sunset yang menakjubkan! Menginap semalam di sini harganya 12 juta rupiah.

Lion Sands Game Reserve, sebuah kemewahan di padang belantara Afrika. Nikmati keseksian kamar tidur yang begitu liar dan menggairahkan

lion sands game via www.dailymail.co.uk

Pernah membayangkan tempat tidur Tarzan? Mungkin hotel ini bisa memberikan gambaran padamu bahwa penginapan mewah di tengah padang Afrika Selatan bukanlah sesuatu yang mustahil. Tapi kamu harus merogoh kocek 38 juta per malam untuk bisa menikmati liarnya malam di sana.

The Franklin di London, kamar hotel bernuansa mewah tapi dengan harga relatif murah!

tha franklin via www.dailymail.co.uk

Dengan harga menginap semalam hanya 4 juta rupiah, The Franklin di London ini termasuk hotel dengan suasana seksi dan megah namun harganya murah. Cocok nih buat yang budgetnya pas-pasan. Hehehe.

Be Tulum di Riviera Maya, Meksiko menyajikan kamar hotel seksi dengan nuansa lokal yang khas! Hotel ini berada di ujung hutan dan tepi pantai lho!

eksotis banget via www.mrandmrssmith.com

Menelusuri hutan belantara Meksiko, kamu akan menemukan hotel dengan kamar-kamar eksotis. Jangan heran dengan lembaran karpet kulit sapi dan ornamen khas yang tampak epik. Semalam menginap di sini kamu harus merogoh kocek 6 juta rupiah.

Palazzo Margherita di Basilica, Italia juga jadi salah satu kamar hotel terseksi versi Mr and Mrs Smith. Nuansa khas Italia yang epik begitu tampak di kamar ini

palazzo margherita via www.mrandmrssmith.com

Kamar ini begitu nyaman dengan kombinasi pemandangan kebun, ruangan yang terasa vintage dan jadul, juga aneka makanannya yang lezat. Semalam di kamar ini cuma 5 juta rupiah lho!

Hotel terbaik tahun 2017 versi TripAdvisor, Nihi Sumba Island masuk ke nominasi kamar hotel terseksi dunia. Bangga ya Indonesia…

nihi sumba island via www.dailymail.co.uk

Sebuah hotel yang berada di tepi pantai dengan panorama pedesaan sangat terasa di Nihi Sumba. Apalagi tamu berkesempatan ikut naik kuda, snorkeling, atau bahkan melakukan kegiatan sosial dengan masyarakat. Lima belas juta rupiah harga yang harus kamu bayar jika menginap di sana. Kuat?

Kira-kira menurutmu, hotel mana yang bakal jadi pemenang kamar tidur paling seksi di dunia?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya