Setelah merilis kamar tidur hotel paling seksi di dunia, Mr and Mrs Smith (sebuah klub untuk pecinta hotel-hotel mewah) telah merilis kolam renang hotel paling seksi di dunia tahun 2017. Ada 10 kolam renang hotel yang terpilih jadi nominasinya. Di awal tahun 2018 nanti, Mr and Mrs Smith akan mengumumkan pemenang kolam renang paling seksi di dunia.

Nah, pasti kamu penasaran ‘kan, kaya apa sih kolam renang hotel yang paling seksi di dunia. Masalahnya ‘kan belum tentu kita bisa menikmati kolam-kolam tersebut. Selain karena jauh, juga harganya pasti mahal banget. Hehehe. Ya udah untuk mengobati rasa penasaran kamu, yuk simak 10 kolam renang paling seksi ini!

Hotel Tri di Sri Lanka adalah hotel mewah namun ramah lingkungan. Terletak di tepi danau Koggala dengan pemandangan hutan lebat, kolam renangnya seolah menyatu dengan danau. Menginap di hotel ini relatif terjangkau, hanya 4 juta rupiah dengan view sekeren ini!

hotel Tri Sri lanka via www.mrandmrssmith.com

Hotel butik Les Roches Rouges St Raphael di Prancis menyajikan kolam renang yang seolah menyatu dengan Laut Mediterania. Tempat ini sedikit tersembunyi di deretan pantai Nice yang eksotis. Memang ya Prancis senantiasa romantis. Per malam di sini juga cukup murah, 4 juta saja

Hotel Pleta de Mar di Mallorca, Spanyol menyajikan berbagai kolam renang yang sangat indah dan berpadu dengan pemandangan yang menyejukkan di tepi pantai. Untuk menginap di sini, harga semalamnya 6,7 juta rupiah.

pleta de mar, spanyol via www.mrandmrssmith.com

King Street Townhouse di Manchester ini punya kolam renang dengan pemandangan cakrawala Kota Manchester yang begitu memukau. Untuk pemandangan secantik ini, harga menginap semalamnya cuma 1,7 juta rupiah lho!

king townhouse manchester via www.dailymail.co.uk

Hotel The Otherside di Bahamas punya kolam renang yang sangat seksi dan menggairahkan untuk diselami. Menyatu dengan pantai, kolam renang di hotel ini sangat eksotis. Hotelnya pun minimalis dan eco-friendly. Mantap bener!

the otherside bahamas via www.mrandmrssmith.com

Nikmati pemandangan pedesaan yang syahdu dan penuh harmoni di Borgo Pignano, Tuscany, Italia yang luasnya mencapai 750 hektar. Suasana yang menenangkan berpadu dengan hotel yang terbuat dari batu kapur yang penuh ornamen unik. Apalagi kamu bisa menikmati senja yang romantis di kolam renang ini. Per malam kamu harus merogoh 3,2 juta rupiah!

borgo pignano via www.mrandmrssmith.com

Tierra Atacama Hotel & Spa berada di gurun Atacama di Chile, Amerika Selatan. Lokasinya yang menantang membuat pengalaman menginap jadi lebih berkesan. Fasilitas nomer wahid di hotel ini harus kamu bayar seharga hampir 9 juta rupiah per malam!

tierra atacama hotel & spa via www.mrandmrssmith.com

The Norman, Tel Aviv, Israel punya kolam renang dengan pemandangan gedung-gedung tinggi yang begitu memesona. Menginap di sini harganya 6 juta rupiah per malam.

the norman tel aviv via www.mrandmrssmith.com

Dikelilingi oleh Gurun Rajasthan, The Mihir Gahr adalah satu-satunya bangunan yang terlihat dari kejauhan. Tapi jangan salah, kolam renangnya sangat indah dan kontras dengan pemandangan di sana. Harga per malamnya 7,3 juta rupiah

mihir gahr india via www.mrandmrssmith.com

One and Only Rethi Rah di Maldives memang terbaik sih. Kolam renang pribadi di kamarnya sudah indah banget, belum kolam renang yang besar yang nggak kalah keren. Seksi banget lah Maldives. Tapi harganya cukup gokil sih, 25 juta per malam. Hehehe…

one and only rethi rah maldives via www.mrandmrssmith.com

Advertisement

Begini kalau diperbesar gambarnya

indah banget ya via www.mrandmrssmith.com

Jadi menurut kamu, kolam renang mana yang paling seksi?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya