Banyak orang bisa punya mobil mewah dan mahal. Tapi meskipun mobilnya mahal banyak pengemudi yang kelakuannya justru tak mencerminkan orang berpendidikan. Ngebut seenaknya, buang sampah lewat jendela mobil sampai parkir sembarangan. Memang sih, tingkat kemahalan sebuah mobil tidak berbanding lurus dengan tingkat kecerdasan penggunanya.

Kali ini Hipwee Travel mau kasih contoh kalau mobil yang bagus pun kadang tak bisa parkir dengan benar. Kamu jangan mencontoh parkir yang begini ya. Kalau nggak mau dikerjain sama orang-orang. Yaudah deh, yuk simak sama-sama.

Potret pertama, meskipun mobilnya bagus banget, tapi tetap saja pemiliknya bisa disebut tidak beradab. Bagaimana tidak, ia parkir di tempat penyandang disabilitas…

wah nggak bener nih via www.dailymail.co.uk

Ini gimana ya mobil bisa masuk ke tempat ini. Kok aneh banget ya, biar aman kali ya?

mobil ini parkirnya gimana? via www.dailymail.co.uk

Jika kamu parkirnya sembarangan kaya begini, ya lihat aja kalau di ban mobil kamu ada penjepitnya. Biar nggak bisa jalan kali ya…

duh, dijepit via www.dailymail.co.uk

Kalau parkir sembarangan terus akhirnya dikepung bus-bus seperti ini, kamu bisa apa? Ngomel di media sosial?

begini kalau nggak parkir di tempatnya via boredpanda.com

Waduh, gimana caranya keluar dari kepungan mobil-mobil ini? Makanya jangan parkir sembarangan ya…

makanya jangan parkir ngasal via www.dailymail.co.uk

Ini parkirnya mepet banget deh. Keluar pintunya gimana coba? Pasti pada berantem nih jadinya…

mepet banget via www.dailymail.co.uk

Gara-gara mobil yang tengah parkir di atas garis, makanya mobil yang lain pun sengaja mepetin mobilnya biar si supir nggak bisa masuk mobil. Hehehe…

dijepit 2 mobil via www.dailymail.co.uk

Tulisannya begini, “Jika kamu mengenal pemilik mobil ini, tolong perlakukan mereka dengan sangat hormat. Jelas dia lebih baik daripada kalian semua.”

sarkas abis via www.dailymail.co.uk

Karena tak terima parkir motor dipakai parkir mobil, akhirnya motor ini diparkir persis di belakang mobil yang melanggar peraturan ini. Biar kapok, nggak bisa lewat. Hehehe.

biar kapok nih via www.dailymail.co.uk

Edan, mobil ini kok bisa-bisanya parkir di helipad. Bingung dong helikopternya mau mendarat di mana…

parkir di helipad via www.dailymail.co.uk

Peraturan di AS melarang parkir mobil di samping hidran, karena berfungsi untuk memadamkan kebakaran. Karena mobil ini menghalangi hidran, akhirnya dipecahkan kacanya untuk lewat selang air. Makanya taat peraturan dong, Bos!

dipecahin kacanya via www.dailymail.co.uk

Terakhir, kalau kamu parkir sembarangan, siap-siap mobilmu dikotakin dan dibuang entah ke mana. Kocak sih ini…

ini pelajaran buat kamu biar nggak parkir sembarangan via boredpanda.com

Advertisement

Makanya jangan parkir sembarangan ya. Masa naik mobil, mobilnya mahal lagi tapi perilakunya tidak mencerminkan seorang yang cerdas, mending naik odong-odong aja. Nggak usah parkir!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya