15 Meme Kocak Tentang Tukang Parkir yang Kadang Ngeselin. Pasti Kamu Pernah Ngerasain!

Advertisement

Ku datang di saat kau pergi~

duh puitis

duh puitis via cdn.qubicle.id

Yuk saatnya berhitung ala tukang parkir. Jadi bingung, ini siapa yang bener sih…

matematika

matematika via cdn.qubicle.id

Advertisement

Ga jadi belanja tetep aja bayar.Duh bete deh…

padahal ga jadi belanja

padahal ga jadi belanja via s.kaskus.id

Asik-asik tukang parkirnya lagi ga ada. Kaburrrr…

asik geratisss

asik geratisss via cdns.klimg.com

Ini beda pengusaha dengan tuakng parkir. Salam super!

salam super

salam super via cdn.klimg.com

Advertisement

Wah ngeselin sih jawaban tukang parkir macam gini…

setetes es teh?

setetes es teh? via pic.cerpen.co.id

Emang mereka ada dan tiada sih. Tau tau nongol pas mau pergi~

duh tukang parkir gini amat

duh tukang parkir gini amat via 4.bp.blogspot.com

Nah, kalau ini berbagai macam karakter tukang parkir. Bener nggak?

jleb banget

jleb banget via media.keepo.me

Ini nih persamaan kamu sama tukang parkir…

kamu vs tukang parkir

kamu vs tukang parkir via scontent.cdninstagram.com

Bahkan nih ya, yang bisa suruh Ahok mundur cuma tukang parkir. Dahsyat juga ya!

ahok aja manut sama tukang parkir

ahok aja manut sama tukang parkir via igambar.xyz

Terakhir, ini nih pesan moral dari tukang parkir. Nggak semua nakal kok ya~

pesan moral

pesan moral via www.nyunyu.com

Intinya sih emang tukang parkir harus lebih bertanggung jawab dong ya. Boleh deh kalau dimintain bayar, tapi ya harus benar-benar menjaga titipan yang sudah dipercayakan kepadanya. Jangan cuma mau enaknya aja, nggak mau tanggungjawab kalau ada yang hilang. Atau yang paling sederhana, nggak mau bantuin keluarin motor. Ya semoga tukang parkir tersadar dan menjadi lebih baik.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE