Kunci utama belajar mengendarai mobil adalah perkara parkir. Kalau sudah bisa memarkirkan mobil dengan benar, bisa dikatakan sudah bisa mengendarai mobil di jalan. Tapi kalau belum fasih benar, harus berlatih terus sampai bisa memarkirkan mobil di garasi atau tempat parkir yang ada. Memang sih parkir mobil butuh latihan berulang-ulang.

Dilansir dari Dailymail, ternyata masih banyak orang-orang yang parkir mobilnya begitu ngawur dan sembarangan. Dari yang cuma melewati garis sampai menghalangi jalan. Entahlah mereka bisa mengemudi dengan baik atau nggak. Satu hal yang jelas, perilaku parkir yang ngawur tapi kocak ini jangan sesekali kamu tiru ya. Yuk deh simak foto-fotonya.

Kesalahan pengemudi ini banyak banget. Pertama, parkirnya nggak sesuai tempat. Kedua, parkirnya salah. Ketiga, bikin orang nggak bisa duduk di bangku itu. Jangan ditiru ya

gimana caranya bisa begini sih? via www.dailymail.co.uk

Mobilnya bagus sih, tapi kamu harus tahu bahwa mobil bagus tak menjamin pengemudinya pinter sih…

parkir di tangga via www.dailymail.co.uk

Nggak tau kenapa si supir mobil ini parkirnya di trotoar, padahal tempat parkirnya luas. Geleng-geleng kepala…

ngapain di situ bos? via www.dailymail.co.uk

Mungkin kalau parkir di tangga rasanya lebih nyaman. Ya sudah terserah~

parkir di tangga via www.dailymail.co.uk

Nggak usah dipikirkan kenapa mobilnya bisa begitu. Lebih baik  mikirin gimana caranya mobil itu bisa keluar dari tempat parkir itu. Sulit sih

bingung kok bisa begini ya via www.dailymail.co.uk

Ini orang mau parkir atau anarkis sih? Sampai segitunya cari lahan parkir. Hadeh…

kurang lahan parkir kayanya via www.dailymail.co.uk

Kalau kaya gini terjadi di Indonesia, udah terjadi perang saudara! Parkirnya nggak harus nempel juga kali Om…

lengket banget via www.dailymail.co.uk

Pengemudi yang frustasi nggak dapat lahan parkir akhirnya nekat parkir di atas taman kecil berisi bebatuan dan tanaman. Edan!

nekat banget via www.dailymail.co.uk

Bisa sih parkir di sini, tapi ‘kan menghalangi pintu? Gimana juga cara memarkir mobil di tempat ini? Pusing deh

menghalangi pintu dong via www.dailymail.co.uk

Pusing nggak dapat tempat parkir, pria ini memarkir kendaraannya bukan di tempat parkir melainkan jalan akses masuk ke tangga. Tega bener ya menghalangi jalan

blocking jalan via www.dailymail.co.uk

Kalau di belakang sana ada tempat parkir yang bener, kenapa memilih yang berlumpur begini?

berlumpur gini via www.dailymail.co.uk

Parkir ngawur padahal ada tandanya pula. Kacau kacau…

parkir ngawur via www.dailymail.co.uk

Nggak jelas gimana caranya mobil ini bisa masuk ke sana, tapi aneh juga sih

mungkin pagarnya bisa dilepas via www.dailymail.co.uk

Parkir di trotoar dan di depan rumah orang pula. Sempurna!

jahat banget sih via www.dailymail.co.uk

Fix, nutupin jalur pejalan kaki dengan mobil itu jahat banget

trotoar lho ini via www.dailymail.co.uk

Advertisement

Ternyata, ketertiban berkendara nggak cuman bermasalah di Indonesia, di luar negeri pun ada juga. Apalagi masalahnya cukup mendasar, yakni parkir mobil. Ini bukti bahwa pembelajaran parkir mobil yang benar adalah salah satu cara menertibkan pengendara mobil agar tidak seenaknya parkir.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya