15 Gambar Bangunan yang Mustahil Bisa Berdiri. Kamu Harus Lihat dan Buktikan Sendiri!

Advertisement

Imajinasi manusia memang tak pernah terduga. Yang salah satunya bisa menjadi karya arsitektur yang sangat menakjubkan. Seperti halnya 15 gambar berikut ini yang akan membuatmu tercengang sembari bergumam masa sih? Atau kok bisa sih? Ups, sekadar informasi nih, gedung-gedung yang terabadikan dalam foto-foto di bawah ini adalah karya dari seorang Victor Enrich. Foto-foto di bawah ini juga menandakan bahwa imajinasi manusia memang benar tak terbatas.

1. Melihat gedung yang satu ini bikin kamu mendadak jadi lapar. Bawaannya jadi pingin nyemilin ajaaa.. Gedung rasa kentang goreng.

Jadi pingin nyolek pakai sambel saos.

Jadi pingin nyolek pakai sambel saos. via www.boredpanda.com

2. Huwaaaaa! Kok bisa ada ya gedung yang punya penampakan begini? #warbyasa!

Mencengangkan bukan?!

Mencengangkan bukan?! via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Kalau gedungnya berbentuk terompet kaya gini udah pernah liat belum? Unyu banget kan? 😛

Lucu banget kan gedungnya?

Lucu banget kan gedungnya? via www.boredpanda.com

4. Lekukan gedungnya mirip mainan kipas kertas anak-anak. Iya nggak?

Kalau lekukannya kaya gini

Kalau lekukannya kaya gini jadi inget kipas mainan anak-anak. via www.boredpanda.com

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Belum bisa move on dari Firasat-nya Dewi Dee.

99 Comments

  1. Setelah dijelasin dibawah. Baru sadar, informasinya sama sekali tak berguna

  2. Zaenal Mustofa berkata:

    Nmr 6, 8, 13 parkirannya sama.

  3. Sekarang hipwee jadi gak bermutu article nya barengan payah

  4. di artikel aslinya tertulis:
    “Buildings that, after being photographed, were digitally manipulated to acquire an alternative form.”
    Kurang lebih doi foto dulu trus bangunan yg ada di foto itu di manipulasi. Baca artikel lengkapnya disini http://www.boredpanda.com/digital-manipulation-buildings-city-portraits-victor-enrich/

  5. Sarry Sarry berkata:

    Iya mustahil bgt dan editan bgt

  6. Andi berkata:

    yahh kok gini sii ,, jelas jelas editan gtuu ,, kecewe ama hipwee 🙁

  7. Hizqil Jawaiza berkata:

    Min hebat bgt ngeditnya

  8. Husnul Mubarok berkata:

    Setelah baca artikel di atas bikin kita berandai-andai bagaimana jika waktu 5 menit yang kita habiskan untuk membaca artikel tersebut dikembalikan saja. Pasti seru kan ya?!

CLOSE