Imajinasi manusia memang tak pernah terduga. Yang salah satunya bisa menjadi karya arsitektur yang sangat menakjubkan. Seperti halnya 15 gambar berikut ini yang akan membuatmu tercengang sembari bergumam masa sih? Atau kok bisa sih? Ups, sekadar informasi nih, gedung-gedung yang terabadikan dalam foto-foto di bawah ini adalah karya dari seorang Victor Enrich. Foto-foto di bawah ini juga menandakan bahwa imajinasi manusia memang benar tak terbatas.

1. Melihat gedung yang satu ini bikin kamu mendadak jadi lapar. Bawaannya jadi pingin nyemilin ajaaa.. Gedung rasa kentang goreng.

Jadi pingin nyolek pakai sambel saos.

Jadi pingin nyolek pakai sambel saos. via www.boredpanda.com

2. Huwaaaaa! Kok bisa ada ya gedung yang punya penampakan begini? #warbyasa!

Mencengangkan bukan?!

Mencengangkan bukan?! via www.boredpanda.com

3. Kalau gedungnya berbentuk terompet kaya gini udah pernah liat belum? Unyu banget kan? 😛

Lucu banget kan gedungnya?

Lucu banget kan gedungnya? via www.boredpanda.com

4. Lekukan gedungnya mirip mainan kipas kertas anak-anak. Iya nggak?

Kalau lekukannya kaya gini

Kalau lekukannya kaya gini jadi inget kipas mainan anak-anak. via www.boredpanda.com

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya