Dubai memang kota paling glamour di dunia. Maklum sih, hanya orang-orang kaya yang mampu tinggal di sana. Otomatis, gaya hidup orang kaya yang kelewat kaya ini agak sulit untuk dipahami oleh orang awam. Banyak perilaku warga Dubai yang terlihat aneh karena saking kayanya mereka. Bagi kita mungkin sulit menerima, buat apa sih membangun gedung sampai tembus ke awan? Bukannya repot ya bersihinnya.

Nggak usah deh heran dengan banyaknya gedung pencakar langit di Dubai sana. Banyak hal yang lebih pantas untuk bikin dahi kita berkerut, sampai geleng-geleng nggak percaya. Nah, Hipwee Travel kali ini bakal kasih tau 15 hal yang unik dari Dubai yang bikin kita mikir, “ada-ada aja Dubai ini…”

Pertama, Jeep di Dubai ya begini, ukurannya King Size. Hehehe. Kaya gabungan 2 jeep ya. Gokil emang…

jeep double via brightside.me

Orang kaya males kena macet ya begini, minta diangkut pake helikopter. Orang kaya terserah, bebaaaasss….

biar nggak kena macet via brightside.me

Di tempat lain ATM ya buat ambil uang. Kalau di Dubai, ATM ya buat ambil emas. Saking kaya rayanya nih…

ATM Emas dong via brightside.me

Karena sekedar mobil mewah saja tidak cukup. Mobil berlapis emas dong baru bisa dibilang ngehits…

Advertisement

mobil emas via brightside.me

Mobil patroli polisi di Dubai pun nggak sembarangan. Kamu bisa temukan merk Bentley, Ferrary sampai Lamborghini lho. Mewah!

mobil polisi via brightside.me

Karena memelihara kucing sudah terlalu biasa. Tak aneh kalau banyak warga Dubai memelihara cheetah, harimau dan singa. Duh, ngeri bener…

pelihara chetah via brightside.me

Ini malah emak-emak ke warung ngobrol sambil bawa anak cheetah. Hehehe…

bawa cheetah via brightside.me

Bayangkan kalau pas lagi macet-macetan di jalan, ada sosok harimau tiba-tiba muncul di balik jendela?

ada harimau via brightside.me

Mimpi manusia untuk benar-benar terbang seperti superhero bisa diwujudkan di Dubai…

jetman di dubai via www.beritateknologi.com

Hiburan di Dubai begini nih. Jockey yang biasanya pakai kuda, eh ini pakai unta, dan yang naikin robot lagi…

pake robot loh via brightside.me

Buat kaum dhuafa dan pengangguran, silakan ambil makanan di sini aja. Gratis lho…

makanan gratis via brightside.me

Main tenis di atas gedung setinggi ini, ya cuma ada di Dubai. Jadi mikir, kalau bolanya jatuh gimana tuh?

tenisnya begini via brightside.me

Bagaimana kalau pemandangan di kamar hotelmu seperti ini? Seru banget ya…

ikan-ikannya lucu via brightside.me

Nggak cukup dengan mobil yang berlapis emas, makanan pun juga berlapis emas. Nggak tahu lagi deh perilaku orang kaya di Dubai

makanan berlapis emas via brightside.me

Terakhir, sukses dengan reklamasi berbentuk palm, Dubai membuat pulau buatan mewah berbentuk peta dunia. Glamour abis!

world archipelago via www.dailymail.co.uk

Jadi, mana yang menurutmu paling unik? Ya itu tadi, kelakuan orang kelewat kaya kadang terasa nggak masuk akal ya di pikiran orang awam. Tapi tetep, Dubai selalu menarik untuk dikunjungi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya