Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat perjalananmu dengan kekasih tercinta terasa spesial. Salah satunya dengan mendaki gunung. Selain bisa melihat keindahan pemandangan alam bersama, perjalanan ke puncak gunung juga bisa membuatmu dan pasangan lebih mengenal satu sama lain.

Kali ini Hipwee Travel coba menampilkan 15 potret romantis yang mungkin bisa memotivasi kamu dan pasangan untuk melakukan pendakian. Inget ya, buat pasangan halal! Yang belum halal mendingan ditunda dulu deh sampe halal. Yuk, disimak.

1. Nggak perlu gunung yang tinggi, yang penting perjalanan dan kebersamaannya. Gunung Putri di Lembang, Bandung bisa kamu coba.

1

Duh, romantisnya via www.instagram.com

2. Potret perjalananmu sama pasangan pasti kelihatan lebih berkesan kalau difoto dengan background savana di Gunung Merbabu.

2

Cakepnya Gunung Merbabu via www.instagram.com

3. Asik banget ya kalau bisa mesra-mesraan di atas awan. Makanya, cepet-cepet halalin pasanganmu biar bebas mau ngapain aja.

3

Berduaan di atas awan via www.instagram.com

4. Kemesraanmu semakin lengkap kalau kamu dan pasangan juga melihat blue fire yang legendaris di Kawah Ijen, Banyuwangi.

4

Pemandangan di Kawah Ijen emang romantis via www.instagram.com

5. Berduaan di hammock juga terasa spesial kalau sudah halal. Bisa jadi inspirasi buat kamu yang mau ke Kalibiru, Yogyakarta.

5

Bahagia itu sederhana via www.instagram.com

6. Kamu juga bisa berpose romantis seperti pas lagi prewedding dulu. Kalian makin kelihatan sehati kalau pake baju yang serasi.

6

Tuh serasi kan via www.instagram.com

7. Buat orang Solo dan sekitarnya, Gunung Lawu bisa jadi pilihan. Bikin siluet dengan background awan pasti kelihatan menawan.

7

Keren kan! via www.instagram.com

8. Nggak perlu mendaki sampai ke puncak kok buat melihat pemandangan indah. Pemandangan di sepanjang pendakian juga bagus-bagus.

8

Yang ini di hutan lumut Gunung Singgalang via www.instagram.com

9. Sekali lagi, nggak harus mendaki ke puncak. Fotomu akan kelihatan lebih menarik kalau kamu bisa menempatkan komposisi dan momen.

9

Yaampun, ada pelangi-pelanginya segala via www.instagram.com

10. Terkadang pose sederhana juga kelihatan menarik. Yang penting kamu dan pasangan kelihatan ceria dan bahagia.

10

Sederhana tapi tetap berkesan via www.instagram.com

11. Melihat foto pasangan berduaan di atas awan emang selalu bikin iri. Apalagi kalau pas puncak gunung lagi sepi.

11

Foto berdua di atas awan emang bikin iri via www.instagram.com

12. Biar fotomu nggak gitu-gitu aja, kamu juga bisa kasih kreasi. Bawa payung warna-warni bikin foto mesramu semakin berarti.

12

duh, sweet via www.instagram.com

13. Kalau udah sah si mau ngapain aja bebas. Kecupan hangat di kening akan membuat perjalananmu terus terkenang.

13

Kecupan di kening, lambang rasa cinta via www.instagram.com

14. Kalau mau foto berdua jangan lupa bawa tongsis atau tripod. Malu kan foto mesra-mesraan tapi minta tolong orang yang nggak kenal.

14

jangan lupa bawa tripod atau tongsis via www.instagram.com

15. Pose gendong-gendongan juga bikin kamu dan dia kelihatan serasi. Apalagi dengan pemandangan yang alami.

15

Jangan lama-lama gendongnya, berat via www.instagram.com

Advertisement

Jadi udah cukup dapat referensi tambahan kan? Nggak perlu ragu untuk mengajak pasanganmu pergi ke alam bebas karena ada banyak keindahan yang bisa kamu rasakan sepanjang perjalanan. Yang penting, kamu dan pasangan mempersipkan diri dan selalu berhati-hati. Selamat mendaki!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya