5 Destinasi Wisata Cantik di Filipina, Negara Catriona Gray Miss Universe 2018. Indah Banget Ternyata!

Wisata di Negara Filipina

Miss Universe punya juara baru yakni Catriona Gray. Perempuan tercantik sejagad ini memenangkan mahkota Miss Universe pada kemarin malam dalam gala penganugerahan Miss Universe 2018 di Bangkok (16/12). Cantiknya Catriona Gray juga berbanding lurus dengan kecantikan negara asalnya, Filipina. Negara yang berbatasan dengan Indonesia di sebelah utara ini ternyata punya panorama yang indah dan mengagumkan.

miss universe 2018 via gulfnews.com

Advertisement

Tak salah Catriona Gray yang mewakili negara Filipina ini menang di perhelatan Miss Universe. Dengan begitu, ia bisa mempromosikan pariwisata Filipina yang sangat mempesona. Deretan pulau-pulau dengan lautan berwarna biru tosca adalah wajah pariwisata Filipina. Mau tau destinasi wisata yang memukau di negara tetangga kita tersebut? Yuk simak aja ulasan Hipwee Travel berikut.

Chocholate Hills adalah gundukan bukit dengan bentuk yang serupa dan jumlahnya banyak sekali. Indah banget sih bukit ini!

Sunrise di Chocolate Hills, Bohol Island via inteligencia201.com

Jangan membayangkan bukit ini berlumur coklat ya karena namanya Chocolate Hills. Chocolate Hills adalah berupa ribuan gundukan tanah yang berselimut rumput yang tinggi dan warnanya akan berubah jadi cokelat bila terkena sinar matahari. Datanglah saat pagi dan sore hari untuk mendapatkan pemandangan paripurna. Lokasi bukit ini berada di Bohol, Filipina.

Banaue Rice Terrace, tempat nongkrong Thanos setelah melenyapkan separuh populasi bumi. Pemandangannya seperti persawahan di Bali

banaue rice terrace via charismaticplanet.com

Ingatkah kamu dengan scene di Film Avengers Infinity War di mana Thanos menikmati sunrise di sebuah persawahan setelah melenyapkan separuh populasi alam semesta hanya dengan menjentikkan jarinya? Bukan di Bali, Thanos menikmati sunrise di Banaue Rice Terrace yang terletak di lereng Ifugao. Indah banget ‘kan sawahnya?

Advertisement
El Nido di Palawan jadi salah satu destinasi wajib yang mesti kamu datangi saat di berkunjung ke negara Catriona Gray tersebut

el nido palawan via geopolitics.co

Siapa sih yang tak kenal nama Pulau Palawan? Popularitas pulau ini bagaikan Bali di Indonesia atau Phuket di Thailand. Salah satu spot favorit di Palawan adalah El Nido. Secara pemandangan sih mirip dengan Raja Ampat ya. Hanya pulau-pulaunya tidak sebanyak di Raja Ampat. Namun airnya yang biru tosca dan bawah lautnya yang luar biasa bikin betah deh liburan di sana.

Boracay adalah ikon wisata di Filipina yang sudah cukup maju dan fasilitasnya lengkap

boracay via thethaiger.com

Wisata Filipina identik dengan Boracay. Pulau ini adalah yang paling terkenal di Filipina. Memiliki 4 pantai nan indah menawan diantaranya Puka Beach, Bulabong Beach, White Beach, Bailing Hai Beach. Kamu bisa snorkeling dan juga diving di sana. Kalau ke Filipina pastikan mampir dulu ke sana sebelum ke destinasi lainnya.

Kepulauan Coron di Palawan juga jadi salah atu destinasi wajib kunjung. Jangan sampai kamu lewatkan deh kalau liburan ke Filipina

Advertisement

Coron ini jadi salah satu destinasi yang ngehits beberapa tahun belakangan. Cuma butuh 1 jam perjalanan dari Manila. Gugusan pulau dengan batuan limestone, lagoon, air laut yang biru tosca, serta keramahan warganya membuat kamu seolah berlibur di negeri sendiri. Jelajahi Twin Lagoon dan nikmati petualangan bahari yang seru di sana!

Jadi, kapan kamu tertarik untuk berlibur ke ‘rumah’ Miss Universe 2018 Catriona Gray di Filipina?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE