Bali memang baru saja berduka. Gunung Agung kembali erupsi setelah tertidur lama. Meskipun tidak memakan korban jiwa, namun kerugian materiil maupun non materiil tentu sangatlah besar. Sektor pariwisata pun sangat terpukul dengan musibah ini. Kunjungan turis mancanegara maupun domestik pun anjlok bebas. Pariwisata yang jadi denyut nadi Pulau Dewata kini sedang dalam kondisi kritis. Meskipun begitu, sebenarnya Bali masih aman dikunjungi dan bandara internasional Ngurah Rai pun telah beroperasi normal.

Buat kamu yang mau ke Bali di akhir tahun, jangan khawatir ya. Mumpung nggak akan seramai biasanya, Bali tetap nyaman kok buat liburan. Kali ini Hipwee Travel bakal kasih rekomendasi 8 hotel atau villa yang cocok kamu kunjungi bersama pasangan (halal) kamu. Yuk simpan dan simak baik-baik ya…

Four Season Jimbaran, pilihan tepat untuk berbulan madu bersama pasangan. Berkelas dan romantis abis…

four season jimbaran via www.pinterest.com

Advertisement

Villa mewah yang berada di tepi pantai ini adalah pilihan yang sulit ditolak bagi pasangan yang ingin berbulan madu. Nuansa etnik Bali dengan fasilitas bintang lima adalah satu alasan mengapa kamu enggan keluar kamar. Selain itu infinity pool-nya bakal bikin kamu betah berendam. Menginap semalam di sini memang agak mahal, paling murah kamu harus merogoh kocek 12 juta rupiah. Wow!

The Edge Bali menawarkan sensasi kolam renang infinity di atas tebing dengan pemandangan laut yang indah sekaligus menantang. Keren abis nih!

the edge bali via www.hipwee.com

Sebagai hotel kelas atas, The Edge menawarkan fasilitas mewah yang cocok buat kamu dan pasangan. Kalau berani cobain deh kolam renang infinity yang transparan dan menghadap langsung ke tebing dan ombak di laut. Wuih seru dan sekaligus serem ya. Per malamnya cukup mahal sih, 14 juta rupiah. Berani?

Alila Villas Uluwatu menawarkan sensasi berlibur dengan gaya bintang lima. Bakalan betah menginap di sana!

alila villas via www.instagram.com

Buat kamu pecinta lautan dan penikmat senja, Alila Villas Uluwatu jadi pilihan yang harus kamu coba. Keindahan kolam renang yang seakan menyatu dengan laut ini sangat memanjakan tubuhmu dan pasangan halalmu. Nikmati senja bersama kekasih di sana. Semalam di sini harganya 10 juta rupiah saja. Hehehe.

Masih di Uluwatu, Nomina Villas Pecatu bisa bikin kamu gagal move on dan nggak mau pulang. Hehehe…

nomina villas pecatu via indonesia.tripcanvas.co

Advertisement

Nomina Villas Pecatu di Uluwatu ini dirancang dengan arsitektur modern nan minimalis. Pemandangan laut lepas sangat menenangkan, apalagi saat matahari terbit dan terbenam. Kolam renang infinity-nya juga keren banget. Dengan harga 2,5 jutaan, cocok banget lah buat tinggal berdua sama pasangan.

Pandawa Cliff Ocean View Banyu Biru Ocean, villa mewah tak jauh dari Pantai Pandawa ini bakal bikin betah dan males-malesan…

pandawa cliff via www.agoda.com

Berada tak jauh dari Pantai Pandawa, villa ini cocok banget buat bulan madu. Tempatnya yang cukup hening dan menyajikan pemandangan indah bakal bikin betah berlama-lama bersama pasangan. Menginap di villa ini harganya 13 juta per malam.

Samabe Bali Suites and Villa di Nusa Dua, Bali menyajikan sensasi menginap di tepi laut yang tidak akan terlupakan. Kamu bakal dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang mewah di sini…

kolam renang pribadi via indonesia.tripcanvas.co

Selain menyediakan pantai yang bisa kamu nikmati dengan tenang, Samabe Bali Suites and Villa ini juga mempunyai kolam renang infinity pribadi buat kamu lho. Wow! Kamu juga bisa makan malam ditemani senja yang baru datang dengan latar samudra luas. Cukup 6 juta rupiah saja untuk menikmati keindahan villa ini.

The Backyard Villa yang berada di Uluwatu ini menyajikan pemandangan laut dari atas. Taman yang indah juga membuat liburan terasa nyaman

the backyard via www.agoda.com

Berada tak jauh dari Pantai Balangan dan Pura Uluwatu, The Backyard ini cocok banget buat liburan bersama kekasih dan sekaligus piknik di beberapa tempat wisata di sekitarnya. Harga menginap di villa ini cukup mahal memang, yakni 14 juta rupiah per malam. Tapi memang keren banget sih villa ini.

Villa Batu Tangga di Amed ini pas banget dikunjungi ketika kamu pengen snorkeling atau diving di sekitar Amed…

villa batu tangga via www.agoda.com

Villa Batu Tangga adalah vila pinggir laut pribadi yang berlokasi di daerah Amed Bali Timur, yang dikenal dengan keindahan terumbu karang warna-warninya, airnya yang jernih, dan pantainya indah. Jadi kalau kamu mau snorkeling Bali dan memilih Amed sebagai destinasi kamu, lebih baik menginap di villa ini. Semalam cuma 3,6 juta aja kok. Dekat pula dengan Taman Air Tirta Gangga lho.

Jadi kapan kamu akan kembali berlibur ke Bali?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya