Abang Gojek Ini Bisa Liburan ke Malaysia, Masa Kamu di Kantor Mulu Nggak Ke Mana-Mana?

Liburan adalah hak dari setiap manusia. Ada sebuah penelitian, bahwa setiap orang setidaknya harus liburan minimal 2 kali dalam setahun. Hal ini dapat digunakan untuk merefresh pikiran dan meningkatkan produktivitas. Nah, untuk itu penting sekali buatmu untuk selalu menyediakan waktu dan biaya untuk liburan.

Advertisement

Tentu traveling atau liburan adalah hak semua orang. Tak terkecuali supir Gojek sekalipun. Supir Gojek bernama Adit bikin heboh netizen setelah foto-foto liburannya di Instagram viral. Gimana sih ceritanya, yuk simak sama-sama.

Curhatan Abang Gojek bernama Adit ini jadi heboh di kalangan netizen. Bukti bahwa liburan bisa dilakukan oleh siapa saja

supir gojek di malaysia via www.instagram.com

Supir Gojek bernama Adit ini mendadak ramai jadi perbincangan netizen karena postingan foto di Instagramnya yang cukup nyentrik. Ia berfoto di menara Petronas, Kuala Lumpur, Malaysia dengan mengenakan jaket Gojek kebanggaannya. Caption di postingan itu pun cukup unik dan bikin salut. Begini isi lengkap caption Adit.

“Alhamdulilah Dari gojek bisa sampai sini.makasih gojek.dan yang penting “JANGAN MALU JADI DRIVER GOJEK” gojek juga manusia. Tetap semangat menyelesaikan order. Makasih gojek Indonesia. Panas terik sudah biasa, driver Gojek tetep jalan saja, ternyata sudah di Malaysia saja. Selamat beraktivitas semua, jangan malu karena pekerjaan halal bukan hal yang memalukan,” tutur Adit.

Memang sih cuma ke Malaysia, tapi itu sudah jadi bukti bahwa usaha tak pernah mengkhianati hasil. Adit bisa menunjukkan bahwa siapapun bisa ke luar negeri, apapun profesinya…

Profesi supir Gojek yang mungkin seringkali dipandang sebelah mata oleh orang lain. Namun kenyataannya, Adit mampu menunjukkan bahwa ia pun bisa traveling ke luar negeri. Ia liburan ke Malaysia dan membagikannya di Instagram. Sontak, orang kantoran pada iri dong ya. Kalah sama supir Gojek yang bisa ke luar negeri. Lha orang kantoran, lembur mulu. Liburannya nggak tahu kapan. Hehehe.

Advertisement

Kisah inspiratif dari Adit ini mempunyai pesan bahwa banggalah dengan apapun pekerjaanmu asalkan halal. Dan satu hal lagi, meskipun kamu bukan orang kaya dan penghasilan pas-pasan, tetaplah berusaha untuk traveling meskipun dengan cara yang sederhana. Traveling itu sangat penting, agar pikiran tidak stress dan jiwa bahagia.

Ternyata Adit punya hobi traveling juga, ia sering mengunggah foto liburannya di Jogja, Bali hingga Malaysia. Semoga nantinya bisa lebih jauh ya ke negara-negara lainnya…

jalan-jalan via www.instagram.com

Memang hobi traveling harus senantiasa disalurkan, apapun profesi kamu. Foto Adit ketika di Batu Caves mendapat banyak like dan komentar dari netizen. Maklum, unik banget sih. Dia foto pakai jaket Gojek di Malaysia, liburan lagi. Semoga sih kamu yang lembur di kantor mulu nggak iri ya. Yuk segera susun liburan kamu. Meskipun baru ke Malaysia yang notabene biayanya cukup  murah, namun petualangan Adit di luar negeri patut diapresiasi. Mudah-mudahan muncul supir Gojek lainnya yang berfoto dengan latar belakang, mungkin Tembok Cina atau bahkan Menara Eiffel. Lho kenapa tidak?

Sukses terus ya Mas Adit. Tetep sehat biar bisa terus jalan-jalan…

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

72 Comments

  1. Re Re berkata:

    hahaha.. iya juga yaa gw kerja dri pagi plng mlm gk libur liburan..

  2. Piye Heny Puspitasari

  3. Rufie Coungkreng berkata:

    Haha Kantor menang Gaya Kalah ambek gojek ???

  4. Hasil nge-gojek yh… blm sih sampe ke luar negeri mah…paling baru ksitu aja tuh bs cek di IG ane….. Instagram.com/feardlicious ?

  5. Achie Niz berkata:

    Jleep banget Joko ???

  6. Sarifudin Jgc berkata:

    mungkin dpt orderan ke Malaysia X, jadi sekalian deh, He. ..hehehe.

  7. Eva Yuliana Ajja berkata:

    Krn ke malaysia tidk perlu pake visa, cukup dengan paspor udh bisa ke sana… Ongkosnya pun gak mahal kok… 🙂

  8. Heny Puspitasari berkata:

    Nek aq ki okey mbk.. Traveling backpaker dgn budget minimal dpt hasil maximal.. Hahaha

CLOSE