Arboretum Sumber Brantas, Destinasi Wisata di Batu yang Menyajikan Taman Bunga Berwarna-warni!

Arboretrum Sumber Brantas Batu Malang

Batu Malang memang jadi destinasi wisata paling lengkap dan populer di Jawa Timur. Mulai dari wisata alam hingga wahana permainan yang modern tersedia di sana. Sebut saja misalkan Coban Rais, Taman Kelinci, Jatim Park dan berbagai destinasi yang instagramable lainnya. Pokoknya bakalan puas sih kalau liburan ke Batu.

Advertisement

Nah, kali ini kamu bakal punya pilihan yang seru lainnya jika memutuskan untuk liburan ke Batu, Malang. Ada Arboretum Sumber Brantas, sebuah wisata alam dengan bunga-bunga indah yang cocok buat berakhir pekan. Ada apa aja di sana? Yuk simak aja ulasan Hipwee Travel berikut ini ya.

Ada wisata alam yang indah di Batu Malang bernama Arboretum Sumber Brantas. Lokasi ini menawarkan pemandangan yang indah dengan bunga berwarna-warni

arboretum sumber brantas via explorewisata.com

Lagi dan lagi, Batu punya destinasi wisata kekinian yang bisa kamu kunjungi segera yang bernama Arboretrum Sumber Brantas. Destinasi yang berada di ketinggian sekitar 1.500 mdpl ini menawarkan nuansa alam yang sejuk dengan pemandangan gunung Arjuna yang gagah perkasa. Di Arboretum Sumber Brantas ini kamu bisa menikmati taman-taman bunga yang indah sekaligus menyegarkan pikiran di alam bebas yang bikin adem di mata dan kepala.

Berlokasi di kawasan Bumiaji, Batu, Arboretrum Sumber Brantas juga menyajikan hamparan perkebunan teh yang juga dihiasi bunga-bunga cantik penuh warna. Wah bakal betah liburan ke sana

kece banget nih via www.instagram.com

Menikmati mentari pagi di perkebunan teh nan hijau tentu jadi sebuah hal yang mengasyikkan. Nah, di Arboretum Sumber Brantas kamu bisa menyaksikan keindahan tersebut. Suasana alam seindah ini bikin tempat ini dijuluki Puncak-nya Jawa Timur. Nggak berlebihan bukan mengingat tempat wisata ini berasa di perbukitan dengan hamparan taman bunga warna-warni serta perkebunan teh?

Advertisement
Buat kamu yang jomblo bisa liburan sama temen. Buat yang punya pasangan bisa prewedding juga di Arboretum Sumber Brantas

bisa buat prewedding via www.instagram.com

Buat yang tuna asmara atau jomblo, kamu bisa ajak temen kamu atau saudara kamu berkunjung ke sana. Pemandangan alam pegunungan dengan taman-taman jelas bikin betah. Daripada waktunya dihabiskan untuk hura hura nggak jelas, mending dipake liburan ke alam ‘kan? Buat yang sudah punya pasangan bisa foto prewedding atau pasca wedding di tempat ini. Lucu ‘kan kalau prewed di sini?

Biaya masuk ke Arboretum Sumber Brantas cukup terjangkau kok. Buat foto prewed juga murah

buat yang mau prewed ke sini ajau dah  via www.instagram.com

Tiket masuk ke tempat wisata ini adalah sebesar 20 ribu rupiah. Sementara buat foto prewedding cukup membayar 50 ribu saja. Cukup terjangkau bukan untuk menikmati alam seindah ini.

Yuk segera liburan ke Batu Malang dan kunjungi Arboretum Sumber Brantas yang kece abis!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE