Seluruh negara Asia sekarang sedang demam Asian Games 2018. Hajatan empat tahunan yang digelar di Jakarta dan Palembang ini tengah jadi pembicaraan di media sosial maupun kehidupan nyata. Total ada ribuan atlet dari 45 negara yang berlaga di Asian Games edisi ke 18 kali ini. Kompleks GBK sebagai venue utama Asian Games 2018 pun telah disulap jadi sebuah festival olahraga yang meriah.

Untuk mengakomodasi pengunjung yang tak menonton pertandingan di kompleks GBK, Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) menggelar Asian Fest. Acara ini mirip seperti festival musik dengan berbagai jajanan dan juga spot foto yang keren banget. Nah, buat kamu yang pengen nonton dan kehabisan tiket pertandingan, yuk datang ke Asian Fest yang bakal digelar sampai Asian Games berakhir pada tanggal 2 September nanti!

Kawasan kompleks olahraga Gelora Bung Karno tidak hanya menjadi venue pertandingan Asian Games 2018. Kamu juga bisa menikmati acara seru di sana bertajuk Asian Fest!

zona atung via www.instagram.com

Berbagai sudut di kawasan GBK yang jadi venue utama Asian Games dihias berbagai ornamen serta lampu, dan diisi oleh berbagai booth yang menjual makanan dan suvenir. Wah seru banget ya!

asian fest via www.instagram.com

Serunya lagi, di Asian Fest juga banyak spot foto yang instagramable dan sangat berwarna-warni. Cocok nih buat yang doyan foto selfie~

spot foto paling laris di GBK via www.instagram.com

Ada 3 zona yang bisa kamu datangi. Ada zona Atung, Kaka dan juga Bhin Bhin. Lengkap dengan kuliner dan aneka booth yang seru!

kece banget sih via www.instagram.com

Spot yang paling ramai adalah toko souvenir dan oleh-oleh di Asian Fest. Antrinya bisa panjang banget lho. Tapi kalau kamu pengen beli di sana, harap bersabar ya antrinya bikin elus dada

beli oleh-oleh via www.instagram.com

Nggak cuma dominasi anak muda saja, banyak juga orangtua dan anak-anak ikutan meramaikan festival ini. Nggak cuma dari Jakarta aja lho, dari luar kota juga banyak banget yang dateng ke acara ini

bisa mengajak anak juga lho via www.instagram.com

Buat yang punya tiket pertandingan, kamu bisa masuk dengan gratis ke Asian Fest. Tapi kalau nggak punya tiket cukup bayar 10 ribu rupiah saja kokā€¦

foto di GBK via www.instagram.com

Kalau nggak dapat tiket pertandingan, kamu bisa nonton bareng bersama pengunjung lainnya di beberapa layar lebar yang ditempatkan di lokasi Asian Fest. Seru banget lho mendukung tim Indonesia dengan layar raksasa!

ada nobar juga via www.instagram.com

Selain itu ada juga bintang tamu papan atas yang turut hadir ke Asian Fest, bahkan ada yang dari Korea. Wah seru banget dong ya!

ada maliq yang tampil di asian fest via www.instagram.com

Buat kamu yang mau ke Asian Fest, kamu bisa datang ke Gate 6 Kompleks GBK. Hari-hari terakhir ini pasti akan sangat ramai. Yuk ikut ramaikan!

yuk ramaikan! via www.instagram.com

Advertisement

Mumpung Asian Games belum kelar, yuk datang ke Asian Fest!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya