Yuk Datang ke Astindo Travel Fair. Buat Kamu yang Mau Liburan ke Filipina, Ada Penawaran Menarik!

Astindo Travel Fair 2020

Selain city tour, Filipina menawarkan banyak wisata yang nggak kalah seru. Misalkan kamu suka banget wisata laut, seperti diving, wajib banget nih liburan ke Filipina tahun ini. Soalnya ternyata Filipina punya banyak best spot diving. Sebut aja Coron Bay, Anilao, Apo Reef, dan masih banyak lagi. Buat kamu yang lagi punya rencana cari tiket pesawat dan akomodasi ke Filipina buat melihat keindahan alam bawah lautnya, datang yuk ke Astindo Travel Fair 2020!

Di Astindo Travel Fair 2020, Departemen Pariwisata Filipina memperkenalkan wisata bawah laut

Coron Island, salah satu pulau yang memiliki spot diving terbaik di Filipina (Foto: iStock)

Advertisement

Kamu wajib banget datang ke Astindo Travel Fair 2020 yang digelar pada 21-23 Februari 2020 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Apalagi kalau lagi mencari info tentang wisata di Filipina. Soalnya Departemen Pariwisata Filipina atau Philippine Department of Tourism Manila (PDOT) memperkenalkan wisata bawah laut di acara ini.

“Filipina menutup tahun 2019 lalu dengan berbagai pencapaian 8,26 juta wisatawan mancanegara, melebihi target 8,2 juta yang dicanangkan oleh Badan Pengembangan Pariwisata Nasional (NTDP) tahun 2016-2022. Indonesia berada di urutan ke-15 di jumlah wisatawan ke Filipina, dan yang ke-3 di ASEAN setelah Singapura dan Malaysia. Saat penutupan tahun 2019, tercatat ada 70,819 wisatawan Indonesia ke Filipina dengan angka kenaikan signifikan terjadi di Q4 2019,” ujar Executive Assistant to the Undersecretary Tourism Development, Buena Carla F. Zaldivia, dalam keterangan rilis yang diterima Hipwee, Jumat (21/2/2020).

Kamu bisa dapat informasi lengkap tentang wisata di Filipina, bahkan dapat hadiah!

Executive Assistant to the Undersecretary Tourism Development, Buena Carla F. Zaldivia, mempresentasikan mengenai wisata diving Filipina (Foto: dok. Philippine Department of Tourism Manila)

Datang aja ke booth PDOT hadir di Astindo Travel Fair 2020. Kamu bakal dapat informasi terbaru  dan berbagai alasan mengapa Filipina adalah destinasi yang menarik untuk dikunjungi. Apalagi tahun 2020 ini PDOT hadir dengan gerakan ‘Save Our Spots’ yang merupakan bagian dari kampanye pariwisata berkelanjutan atau sustainable tourism. Filipina akan memperlihatkan keindahan pantai dan bawah laut Filipina. Oh iya, keindahan bahari adalah salah satu sektor unggulan Filipina yang akan memantapkan diri menjadi Asia’s Beach Capital dan Leading Dive Destination.

“Kami mengajak wisatawan Indonesia untuk datang ke booth kami di Astindo untuk mendapat informasi lengkap mengenai wisata di Filipina. Pengunjung booth bisa bertanya langung ke perwakilan PDOT dari Manila dan tentunya mengikuti berbagai kegiatan seru berhadiah,” ungkap Marketing Manager untuk perwakilan PDOT di Indonesia, Kristina Ratriyani selaku.

Di booth PDOT kamu bisa dapat penawaran menarik, yaitu dapat suvenir ekslusif!

Kamu juga bisa seru-seruan di booth PDOT yang bertema bawah laut. Mulai dari mencicipi makanan ringan khas Filipina, berfoto di diving photobooth, ‘menyelam’ melihat keindahan Taman Terumbu Alami Tubbataha melalui pengalaman Virtual Reality (VR), dan ikut games seru seperti mewarnai dan kuis menarik.

Advertisement

“Khusus selama periode pameran, pengunjung yang berminat untuk berwisata ke Filipina bisa mendapatkan suvenir eksklusif dengan menunjukkan bukti pembelian tiket pesawat yang bisa dibeli dari beberapa travel agent rekanan Jakarta yang ada di Astindo Travel Fair,” jelas Kristina.

Buat pecinta travel photography, jangan lewatkan sesi talkshow dengan travel influencer Kris Diandro pada Sabtu, 22 Februari 2020 pukul 15:00-16:30 WIB. Kamu bisa bisa berinteraksi dengan narasumber saat sesi Q and A mengenai tips traveling dan trik fotografi bagi para pengguna media sosial, sekaligus melihat hasil karya Kris saat berlibur ke kota Manila, Cebu, Coron, dan Boracay.

Yuk, langsung aja ke Astindo Travel Fair 2020!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE