Malang. Siapa sih yang nggak kenal kota berhawa dingin di Jawa Timur itu? Berkat pesona dan keindahan alamnya, Malang selalu diserbu para pelancong setiap musim liburan tiba. Nggak heran kalau hotel-hotel bertebaran di Malang. Nah, buat kamu para pecinta jalan-jalan yang berencana traveling ke Malang, Hipwee Travel coba ngasih beberapa rekomendasi hotel murah di Malang. Siapa tau suatu saat kamu perlu, kan? Yuk dibaca…

1. Cobain deh nginep di Hotel Mansion berlokasi di dekat alun-alun Malang

Nyaman nomer 2, yang penting bisa tidur

Nyaman nomer dua, buat para backpacker yang penting bisa tidur via teppaz-and-co.blogspot.com

Hotel pertama yang wajib masuk dalam list perjalananmu adalah Hotel Mansion. Hotel ini berada dekat alun-alun kota Malang, tepatnya di Jl. Martadinata No.9. Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp 60 ribu aja. Buat para backpacker yang berminat, bisa datang langsung atau menghubungi pihak hotel di nomor 0341364946.

2. Buat yang cari hotel dekat pasar, Wisma Bhayangkara tempat yang pas buat kamu semua

Wisma Bhayangkara

Wisma Bhayangkara berada dekat Stadion Gajayana via mahakatour.com

Advertisement

Wisma Bhayangkara berlokasi di kawasan Stadion Gajayana, tepatnya di Jl. Pahlawan Trip No.1. Hotel murah ini juga dekat dengan pasar tradisional, sehingga memudahkan kamu untuk mencari makanan murah. Harga kamar di hotel ini dimulai dari Rp. 35 ribu, Gaes. Serius nih murah bener. Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0341553308. Ya siapa tau Senin harga naik 🙂

3. Di dekat alun-alun Malang juga ada Hotel Malinda nih. Murah dan strategis lokasinya

Wujud hotel malinda, sederhana dan apa adanya

Hotel Malinda bisa dijangkau dengan harga Rp 70 ribu via wardie99.blogspot.com

Dengan harga yang murah dan lokasi yang strategis, Hotel Malinda hampir nggak pernah sepi tamu. Hotel dengan tarif menginap sekitar Rp  70 ribu permalam ini berlokasi di dekat alun-alun Malang, tepatnya di Jl. Z. Arifin Nomor 37-39. Informasi selengkapnya bisa telepon pihak hotel di nomor 0341364402.

4. Hotel Camelia di Jl Dr Cipto juga bisa jadi pilihan saat berkunjung ke Malang

Inilah Hotel Camelia favorit para backpacker

Hotel Camelia terletak di pusat kota Malang via halomalang.com

Hotel Camelia terletak di pusat Kota Malang, tepatnya di Jl. Dr. Cipto No. 24, Klojen. Hotel ini merupakan salah satu hotel sederhana yang termasuk dalam hotel murah dengan kisaran harga sekitar Rp 80 ribu – Rp 110 ribu per malam. Kalau kamu butuh informasi lebih lengkap, silakan dihubungi langsung ke nomor 0341322426. Ya bisa jadi alternatif kalau lagi di pusat kota Malang.

5. Buat yang suka hotel nggak jauh dari pemberhantian bus, Hotel Arjosari letaknya nggak jauh dari terminal Arjosari Malang lho

Hotel Arjuna

Hotel Arjosari mudah dijangkau dari Terminal Arjosari via hotel-malang.com

Advertisement

Hotel Arjosari bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang beraktivitas di sekitar terminal Arjosari Malang. Tarif menginap hotel ini cukup terjangkau buat para backpacker, yaitu antara Rp 80 ribu – Rp 140 rib permalam. Yang berminat bisa hubungi langsung 0341409429. Biar kamu nggak kejauhan sih kalau turunnya di terminal Arjosari.

6. Nah ini, bagi traveler kere yang cari wifi gratis bisa bermalam di Hotel Mutiara

Hotel Mutiara

Hotel Mutiara dilengkapi dengan fasilitas wifii via agoda.com

Hotel Mutiara beralamat di Jl. Jaksa Agung Suprapto, Malang Center, Malang. Untuk bermalam di hotel bintang 1 ini, kamu cuma butuh dana Rp 150 ribu. Kamu juga bisa menikmati layanan wifi di tempat umum dalam hotel ini. Pas deh buat kantong backpacker yang cari akses internet gratis. Ini nomor teleponnya 0341356667. Yang penting bisa tetap update status kan ya?

7. Kali ini agak bagusan, Hotel Santosa juga menyediakan fasilitas wifi lho Kawan!

Hotel Santosa

Hotel Santosa berlokasi di pusat kota Malang via pegipegi.com

Buat kamu yang berniat bermalam di pusat kota Malang, Hotel Santosa layak untuk dipertimbangkan. Hotel bintang 1 dengan ongkos menginap sebesar Rp130 ribu ini berada di Jl. K.H. Agus Salim 24, Malang Center. Hotel ini juga dilengkapi dengan wifi yang bisa dijangkau di area publik. Berminat? Ini nih kontak yang bisa kamu hubungi 0341366889.

8.  Buat yang pengen nyari Homestay, nih ada rekomendasi bagus, Simpang Homestay. Biaya menginap di Simpang Homestay mulai dari 150 ribuan

Simapang homestay

Simapang homestay bernuansa hitam via agoda.com

Berbeda dengan list penginapan sebelumnya, bangunan Simpang Homestay bernuansa serba hitam. Penginapan murah ini beralamat di Jl. Simpang Borobudur No. 41. Tarif menginap di homestay ini dimulai dari Rp 150 ribu permalam. Buat kamu yang berniat booking, langsung aja hubungi nomor 0341474970 ya.

9. Harga yang miring bikin Hotel Bahagia selalu jadi favorit para backpacker kantong cekak kaya kamu

Hotel Bahagia

Dengan harga yang miring, hotel ini banyak diburu backpacker via liburandulu.com

Hotel Bahagia selalu jadi penginapan favorit para backpacker yang sedang singgah di Malang, karena tarif kamarnya benar-benar murah. Harga kamar hotel yang terletak di Jl. Letjend Supratman No.45, ini berkisar antara Rp 55 ribu – 60 ribu permalam. Sadis sih. Kalau kamu mau booking, bisa hubungi nomor ini 0341491930.

10. Dengan budget 75 ribuan, kamu bisa bermalam di Hotel Palem II

Hotel Palem

Hotel Palem II bisa jadi alternatif penginapan murah via tripadvisor.com

Selain 9 hotel di atas, Hipwee Travel juga merekomendasikan Hotel Palem II sebagai tempatmu menginap saat backpackeran ke Malang. Berlokasi di Jl. MH. Thamrin No.15, harga sewa kamar hotel ini berkisar antara Rp 75 ribu – Rp 95 ribu per malam. Hubungi nomor telepon ini ya 0341325129 kalau berminat singgah di sana.

11. Ada lagi nih, Hotel Kosabra jadi penginapan favorit di jalan gresik

Hotel Kosabra

Tarif menginap di Hotel Kosabra cuma 60 ribuan via anekahotelmurah.com

Di antara sejumlah hotel murah yang ada di Malang, salah satu yang cukup terkenal adalah Hotel Kosabra. Hotel dengan harga miring itu terletak di Jl. Gresik No.2. Harga sewa kamar di hotel ini berkisar antara Rp 60 ribu sampai Rp 70 ribu per malam. Kalau butuh info lebih jelas, kamu bisa hubungi nomor 0341551196.

12. Hotel bernuansa hitam-hitam ini bernama Hotel Emma. Item tapi nggak keliatan serem kok

Buat pemburu hotel murah, Hotel Emma layak disinggahi

Hotel Emma terletak di Jl. Trunojoyo via mahakatour.com

Nama terakhir dalam list hotel murah kali ini adalah Hotel Emma. Penginapan ini berlokasi di Jl. Trunojoyo No.21. Hotel ini bisa jadi alternatif kalau-kalau hotel lainnya penuh saat musim liburan datang. Harga Kamar berkisar antara Rp. 100.000 – Rp. 160.000 per malam. Kalau butuh info lengkap, hubungi 0341363198 ya.

Gimana murah, kan? Kalau kamu udah baca artikel ini, jangan lupa di-share ya! Siapa tau temen, keluarga, atau saudara ada yang butuh info buat liburan nanti. Yuk kita liburan ke Malang, Gaes!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya