Dalam hal berbagi dengan sesama, restoran dengan menu andalan mie ini punya cara sendiri. Bila kamu berkunjung ke outlet Bakmitopia yang ada di bilangan Kemanggisan, kamu akan melihat sebuah kotak kayu yang mirip dengan kotak amal. Hanya saja, kotak ini jumlahnya ada tiga. Di dalam kotak transparan inlah terdapat Koin Donasi Bakmitopia.

Selama ini, setiap pengunjung yang makan di Bakmitopia dipersilahkan untuk memasukkan satu koin ke salah satu kompartemen Kotak Donasi. Masing- masing dari ketiga kompartemen, mewakili tiga yayasan/komunitas yang dipilih oleh Bakmitopia untuk menerima donasi.

Koin donasi

Advertisement

“Dalam setiap periode program, Bakmitopia memberikan donasi Rp 5 juta pada 3 yayasan/komunitas yang sudah kami seleksi. Jadi CSR ini akan selalu rutin kami laksanakan setiap bulan.” ujar Lukman Hakim, Managing Director PT IndoSterling Wahana Boga menjelaskan program CSR – Peduli Sesama Bersama Bakmitopia.

Pada event  press gathering yang diadakan tanggal 12 Oktober 2017, William Henley, Direktur Utama PT IndoSterling Wahana Boga- perusahaan pemilik brand Bakmitopia, menyerahkan donasi kepada: Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa I, Panti Sosial Tresna Werdha Usada Mulia, Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih – Pegadungan.

“Yayasan/komunitas yang mendapatkan koin donasi terbanyak, akan menerima Rp 3 juta  dari Bakmitopia. Dua yayasan lainnya tetap akan menerima donasi, sebesar masing-masing Rp 1 juta.” ungkap Lukman Hakim.

Advertisement

Dalam event ini, Bakmitopia juga mengumumkan telah dibukanya outlet Bakmitopia Pamulang dan diluncurkannya campaign KENYANG SENANG di Bakmitopia. Materi web series KENYANG SENANG, dibintangi oleh Jupri – stand up comedian asal Pamulang.

Lewat campaign KENYANG SENANG disampaikan pesan bahwa Bakmitopia hadir dengan porsi nggak pelit, harga irit, tempat asik, rasa yang MENANG, dan di sini konsumen pasti KENYANG SENANG. Bakmitopia adalah destinasi pecinta mie dan penyuka kuliner, di mana para pecinta mie dan kuliner bisa KENYANG SENANG dan berdonasi.

Kamu yang ingin berbagi dengan sesama, bisa lansung mengunjungi outlet Bakmitopia yang ada di Kemanggisan, Pamulang, dan Bakmitopia Jatinegara yang segera dibuka. Sudah kenyang, berbagi dengan sesama lagi!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya