Sudah bosan belum dengan kisah cinta Raisa Andriana dan Hamish Daud? Hampir semua media memberitakan dan menceritakan tentang kisah cinta mereka berdua mulai dari pacaran, lamaran sampai menikah bulan lalu. Tagar #HariPatahHatiNasional pun mengemuka dan bikin sedih orang-orang yang menggilai keduanya. Tapi ya sudahlah, kita doakan saja agar keluarga Raisa dan Hamish bahagia kelak hingga akhir hayatnya.

Nah, mari kita kembali membahas mereka berdua. Setelah mereka berbulan madu di Italia, tujuan bulan madu selanjutnya adalah Maldives. Sebuah kepulauan di Samudra Hindia yang sangat indah dan dianggap sebagai cuilan surga di dunia. Kali ini Hipwee Travel bakal mengajakmu sejenak untuk mengintip fasilitas resort tempat mereka memadu cinta. Yuk…

Mereka melanjutkan bulan madunya ke Maldives setelah dari Italia. Maldives memang surga kecil yang turun ke bumi ya…

maldives via www.instagram.com

Dari Instagram Raisa, mereka berdua terlihat tengah menikmati pantai yang berada di depan villa mereka di atas air. Hamish tengah berenang di foto itu

raisa hamish di maldives via www.instagram.com

We got a visitor this morning, begitu caption Raisa di akun Instagramnya. Damai banget ya tinggal di sana…

romantis ya via www.instagram.com

Tak salah apabila Hamish dan Raisa memilih Club Med Finolhu Villas, salah satu villa yang sangat prestise di Maldives!

clud med tempat raisa hamish bulan madu via www.instagram.com

Terletak di Pulau Gasfinolhu, Maldives, Clud Med Finolhu ini jadi pilihan tempat berbulan madu oleh Raisa dan Hamish. Ya nggak salah pilih sih, keren begini

club med via www.instagram.com

Kolam renang infinity-nya ini lho. Bikin nggak tahan. Mungkin Hamish dan Raisa begini juga kali ya

kolam renang infinity via www.clubmed.com.au

Yakin deh, mereka memanfaatkan fasilitas bathub dengan pemandangan aduhai seperti ini. Romantis abis ya…

duh mupeng abis via www.clubmed.com.au

Makannya pun nggak di dalam ruangan, tapi di pinggir pantai lho. Apalagi ditemani deburan ombak dan matahari terbenam. Oh indahnya~

so sweet ya via www.clubmed.com.au

Main ayunan di pantai begini romantis banget ya. Ayo Bang Hamish, main ayunan…

ayunan di clubmed via www.instagram.com

Macam-macam kegiatan yang bisa dilakukan di Club Med Finolhu antara lain fitnes, belajar layar, menyelam, selancar, ski air, badminton, sepak bola pantai, voli pantai, snorkeling, tenis meja, voli, yoga, polo air, fitnes air, tenis, naik kayak, dst

wah bisa melakukan banyak hal ya via www.instagram.com

Harganya pasti mahal lah ya. Menginap di sana minimal harus 3 malam, dengan biaya per orang paling murah 35 juta rupiah. Kalau sama pasangan jadinya 70 juta rupiah untuk 3 malam. Buset mahal ya…

mahal bener via www.instagram.com

Siapa yang pengen sarapan seperti ini? Bikin betah aja sih kalau begini setiap hari

wah enak banget ya via www.instagram.com

Kamu bisa saksikan betapa romantisnya villa tempat Hamish dan Raisa berbulan madu di video ini

Advertisement

Jadi, tertarik berbulan madu ala Raisa dan Hamish di sana? Kalau belum punya uang kerja dulu. Kalau belum punya jodoh? Ya berdoa dulu. Hehehe.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya