Traveling bersama teman lain jenis tentu akan memberikan sensasi yang berbeda dari biasanya. Kalau biasanya kamu traveling bersama teman-teman dalam skala besar atau cuma solo traveling, ada baiknya kamu mencoba untuk traveling berdua saja dengan lawan jenis. Kali aja bisa jadi partner hidupmu nanti. Wallahualam.

Buat kamu para cewek, simak ulasan Hipwee Travel berikut ini mengenai kriteria dan tipe cewek yang diharapkan cowok untuk diajak traveling bersama.

Cowok selalu berharap cewek nggak ribet dan rewel dalam traveling. Tipe inilah yang didambakan cowok dalam mengarungi petualangan (rumah tangga) nanti.

Couple’s goal. via thecarefreetraveler.com

Rasanya poin ini adalah bagian paling lumrah dan wajib dimiliki setiap cewek. Karena, bukan cuma dalam traveling, cewek yang nggak ribet dan nggak rewel tentu menjadi kriteria cowok dalam memilihnya sebagai pasangan. Dengan kamu memiliki kriteria seperti ini, bukan nggak mungkin kamu nggak cuma diajak traveling ke suatu daerah. Bisa aja nanti kamu diajak ke sebuah pelaminan loh! Emang situ masih mau melajang aja? :p

Cewek yang cerdas dan asyik dalam berpendapat tentu menjadi nilai tambah. Cowok manapun berharap cewek seperti ini.

Nggak usah debat, pegangan tangan aja, asyik. via www.flipkey.com

Advertisement

Koko: Neng, abis dari Gili Trawangan, terus mau ke mana lagi nih?

Neneng: Umm.. Ke mana, ya, Bang? Terserah deh.

Koko: Eng…

Akhirnya Koko pergi sendiri, Neneng ditinggal di tengah pulau tak berpenghuni. Tamat.

Cewek cerdas yang penuh dengan ide, selalu menjadi pilihan utama bagi para cowok dalam hal traveling. Meski nggak semua cowok sependapat dengan hal ini, tapi cowok manapun berharap mendapatkan partner hidup seorang cewek yang cerdas dan mampu berpendapat dengan demokratis. Bukan cewek yang hanya bisa bolang ‘ngikut bae’ atau ‘terserah’.

Mandiri itu penting dalam ber-traveling. Biar nggak ngerepotin satu sama lain.

Mandiri itu penting dalam traveling. via www.travelersuniverse.com

Dalam traveling, berkelana ke suatu tempat hingga waktu yang tak pasti, jelas membutuhkan kemandirian yang tinggi. Apalagi kalau kamu seorang solo traveler. Nah, buat kamu para cewek yang berharap diajak cowokmu untuk traveling, pastikan kamu adalah seorang yang mandiri alias nggak manja. Kemandirian sudah pasti dibutuhkan dalam berpetualang, dan dalam mengarungi bahtera rumah tangga kelak.

Mudah adaptasi, fleksibel, dan suka bersosialisasi, kriteria cewek yang diimpikan cowok dalam berpetualang dan berkeluarga.

Ini nih yang dicari cowok. :3 via theodysseyonline.com

Cewek yang mudah adaptasi di tempat baru, fleksibel dalam menyesuaikan keadaan, dan suka bersosialisasi dengan orang asing, jelas menjadi magnet tersendiri bagi cowok. Cewek dengan ketiga karakter ini memang sedikit susah dicari. Tapi kamu sebagai cewek, bisa loh untuk mengasah keterampilan ini.

Cowok mana yang nggak suka sama cewek yang good looking? Penampilan menarik bisa jadi poin tambahan yang penting loh.

Good looking nggak nih? via vimeo.com

Good looking di sini berarti kamu harus bisa mengatur penampilanmu; bagaimana kamu mengatur setelah untuk di homestay, di pantai, di gunung, dan sebagainya. Dengan kamu bisa mengatur penampilan, bukan nggak mungkin ini akan menambah daya tarik cowok untuk menggaetmu. Girls, ingat ya, bukan berati kamu harus cantik tapi cobalah untuk mengatur penampilan agar terlihat lebih menarik.

Dari semua kriteria, cewek yang didambakan cowok adalah dia yang benar-benar suka berpetualang. Bukan dia yang hanya suka menghambur-hamburkan uang.

Shopaholic jelas nggak masuk dalam kriteria para cowok dalam traveling. Dari semua kriteria, jelas cowok mencari cewek yang benar-benar suka berpetualang, daripada cewek yang suka menghambur-hamburkan uang. Apalagi yang suka belanja-belanja di mol. Eh, di gunung kamu nggak bisa belanja keleus! 🙁

Poin utama cewek yang diharapkan cowok adalah cewek yang senada dalam visi dan misi cowok. Bukan yang terlalu idealis dalam menentukan berbagai jalan.

Turis bingung. via www.smartertravel.com

Sekomplit apapun kamu dalam kriteria yang cowok dambakan untuk diajak traveling, kalau kamu nggak sevisi misi dengan mereka, kamu jelas nggak dipilih. Meski kamu ramah, good looking, dan sebagainya, tapi kalau kamu nggak sepeham dalam visi dan misi dengannya, mereka tentu akan berpikir ulang untuk mengajakmu. Para traveler cowok nggak mau mengajak kamu para cewek yang terlalu idealis dalam berpetualang. Idealis itu perlu. Tapi yang berlebihan akan menyusahkan. So, jangan terlalu idealis dalam menjali hidup, ya, Girls!

Last but not least. Cewek yang mau diajak hidup susah itu seperti magis bagi cowok untuk mengajaknya dalam segala kegiatan.

Ngegembel juga boleh. via youqueen.com

Traveling nggak cuma jalan-jalan ke tempat-tempat mewah, melainkan ke berbagai tempat, yang kadang juga jauh dari pusat perbelanjaan, dan juga barang-barang elektronik. Mungkin sebagian cowok nggak masalah kalau nggak ada sinyal atau listrik. Nah, kalau cewek? Apa kamu bisa hidup tanpa sinyal dan gejet? Kalau mampu, berarti kamu layak untuk diajaknya untuk berkeliling! 🙂

Nah, itulah beberapa kriteria dan tipe cewek yang diharapkan para cowok untuk diajak dalam traveling bareng. Girls, apa kamu termasuk dalam kriteria dan tipe di atas?