Kalau dulu, yang namanya warung, resto, atau rumah makan itu namanya disesuaikan dengan jenis makanan yang dijualnya, sekarang mah udah enggak. Terus namanya sesuai apa dong? Nggak sesuai apa-apa, yang penting eye catching dan mudah diingat, alias bisa mencuri perhatian. Berikut Hipwee Travel telah merangkum beberapa warung lokal Indonesia yang punya nama aneh dan unik. Siapa yang berani-beraninya bilang orang Indonesia nggak kreatif? Ini lho buktinya! Kalau kamu bilang nggak senyum pas baca artikel ini, kamu boong deh! Haha.

1. Ati-ati. Kalau niatmu ke bank, dan ternyata kamu lewat sini, entar jadinya kamu malah makan bebek -_-

mau nabung di bank apa di perut? via 3.bp.blogspot.com

2. Kalau patung bersejarah aja disensor, mestinya warung ini disensor nih. KPI mana KPI…

kalau si bapak namanya beneran itu ya mau apa kalian? via annunaki.files.wordpress.com

3. Kalau yang asli mahal, yaudah sih nggak usah maksa. Mampir kesini kan juga bisa, beda berapa huruf doang sih? Yang sono kan Amerika, ini Indonesia!

cara bacanya masih sama kok ya via annunaki.files.wordpress.com

4. Ati-ati, kalau kamu pesan makanan disini nanti pelayannya bakal marah-marah, kan galak. Hihiii. Ini tempat kuliner favorit presiden dari era Soeharto hingga Jokowi lho~

yang ke Solo, buktiin kesini jangan lupa ya via solo.tribunnews.com

5. Kalau buku menu berikut gimana menurutmu? Kalau ke Jogja mampir ya, 24 jam kok bukanya. Kok ya bikin nama ada-ada ajaa

Advertisement

katanya sih gara-gara ini sempet kena masalah, sudah diganti belum ya? via www.seputarmakan.com

6. Nenen Nyok! Ngajakin minum susu sih emang, tapi bahasanya begini amat. Hahaaa. yang doyan susu murni nan segar, nyusu disini boleh sih

pengen nenen deh via kaskus.id

7. Kalau ini, maa iya yang modalin si Ahmad Dani? Makan molen ini kali aja bikin kamu bisa jadi penyanyi, hihii

gerobaknya mbak? via cdn.klimg.com

8. “Empuknya PSK langsung menghangatkan tubuhmu.” Kayanya jargon ini pas deh buat dagangan satenya..

penggemar sate kiloan mana nih? via tribunnews.com

9. Mau makan dimana? Terserah aja. Kok terserah sih, kan bikin bingung. Makan dimana? Ya kan udah dijawab, terserah. $^#@!$^&*&^% fix warung makan ini bikin berantem!

buat yang suka ngomomg terserah, ini jawabannya via pimg.chirpstory.com

10. Ini nama tempat makan apa judul FTV? Tapi bener juga sih, kalau berakhir ya udah nggak kenal makan -_-

iya iya tau kehidupan tidak pernah berakhir via tripadvisor.com

11. Catering yang satu ini membuktikan kalau sekarang memang jamannya gadget dan provider yang saingan ampun-ampunan. Kamu bilang nggak bisa hidup tanpa komunikasi? Kamu lebih nggak bisa hidup tanpa konsumsi!

warung dengan paketan! via jadiberita.com

12. Sekarang emang eranya online, dunia maya. Anak muda gaul dan kekinian pasti sudah hafal dengan logo ini dong? Tempat nongkrong anak bangsa!

maskus oh maskus ~ via facebook.com

13. Lha terus kalau nggak boleh ketawa gimana? Inget jaman Dono ya, tertawalah sebelum tertawa itu dilarang. Sekarang udah dilarang, hiks!

jangan ketawa, jangan jangan via blog.kulinerplus.com

14. Pas malem Jumat kliwon kamu kelaperan, warung yang halal ini bisa jadi solusi. Hemat Poll!

kalau dari bannernya sih lebih mirip tempat servis leptop via duniakaomao.blogspot.co.id

15. Yang anak bola fans berat Liverpool mana suaranya? Ini jadi markas anak Liverpool kali ya.. You’ll never eat alone!!!

kamu nggak akan pernah makan sendirian, abang-abangnya mau nemenin kok via dmid0fhonc2z0.cloudfront.net

16. Terakhir, yang ini menurutmu gimana? Hehehe

kira-kira nama yang lebih jorok lagi ada nggak ya? via annunaki.files.wordpress.com

Jadi, yang berencana buka usaha warung makan / cafe / resto, pikirin baik-baik namanya. Nama bakal berpengaruh terhadap citra dan pemasukan anda. Selamat mencicip kuliner di warung-warung bernama unik dulu aja deh ya. Semoga membaca namanya saja membuat laparmu hilang seketika 🙂