Sudah wajar apabila pasangan suami istri saling berkorban untuk pasangannya. Tak terkecuali suami yang juga harus berkorban untuk istrinya. Bentuk pengorbanan tentunya bisa bermacam-macam. Saking beragam bentuknya, orang lain pun bisa menilainya berbeda. Ada yang nggak bisa dijelaskan di logika jika sudah urusannya dengan hubungan antar pasangan suami istri.

Kisah ini mungkin jadi salah satu kisah pengorbanan yang luar biasa yang terjadi dalam dunia penerbangan. Atau malah bisa jadi kisah yang konyol ya. Jadi ceritanya ada seorang pria yang rela berdiri 6 jam selama penerbangan agar istrinya bisa berbaring di kursinya. Wah, mau tau ‘kan kronologis ceritanya? Yuk simak ulasan Hipwee Travel aja.

Viral postingan Courtney Lee Johnson di Twitter menyebut bahwa ada seorang pria berdiri selama 6 jam agar istrinya bisa tidur. Ini namanya cinta, katanya

Advertisement

Seorang warganet bernama Courtney Lee Johnson memposting foto yang viral di media sosial. Ia menyaksikan pemandangan yang nggak biasa dalam perjalanannya menggunakan pesawat terbang. Seorang pria paruh baya rela tidak duduk selama enam jam perjalanan agar istrinya bisa memakai tiga kursi pesawat untuk tidur. Pria tersebut pun melihat kejadian tersebut sebagai salah satu bentuk cinta yang sebenarnya.

Postingan tersebut disukai dan diretweet oleh ribuan orang. Banyak yang memuji namun banyak juga yang mempertanyakan tentang kejadian sebenarnya

tidur selonjoran di kursi via www.kabarpenumpang.com

Pendapat Courtney tentang ‘cinta’ di postingan tersebut tidak diamini oleh kebanyakan warganet. Viralnya postingan tersebut justru bikin warganet bertanya-tanya tentang kebenaran kisah tersebut. Mereka malah menyangsikan momen tersebut karena cukup janggal jika ada penerbangan yang membolehkan penumpang berdiri 6 jam atau sepanjang perjalanan. Warganet pun menginvestigasi dan meminta info maskapai untuk mengetahui kebenaran cerita ini. Lebih-lebih tidak ada cincin kawin di jari si pria.

Secara prosedur keselamatan, berdiri lama di dalam pesawat juga cukup berbahaya. Penumpang ini tidak mengenakan sabuk pengaman juga

berdiri 6 jam via twitter.com

Advertisement

Jika kejadian ini benar adanya, cukup janggal kenapa awak kabin tidak memintanya untuk duduk karena hal ini sungguh berbahaya, terlebih saat lepas landas dan mendarat. Padahal saat itu semua penumpang harus duduk dan mengenakan sabuk pengaman. Ketika di atas langit, bahaya juga jika terjadi turbulensi dan posisinya masih berdiri. Lagipula manusia super mana sih yang kuat berdiri terus selama 6 jam dan dalam posisi terbang. Duduk aja badan pegel-pegel, apalagi berdiri.

Alih-alih terkesima, mayoritas warganet malah menyindir sikap si istri yang justru egois dan tidak pengertian pada suami. Mereka kebanyakan menyebut bahwa hal seperti ini namanya bukan cinta, ini namanya eksploitasi. Sebagian lain menyebut peristiwa ini bukanlah hal yang manis melainkan menyedihkan.

Menurut kamu gimana nih?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya