Ada banyak konsep yang sering dipilih sebagai latar pemotretan foto pranikah atau prewedding. Mulai dari foto outdoor atau indoor, foto di gunung atau di pantai, bahkan belakangan ini banyak juga yang memilih mengabadikan momen spesial sebelum pernikahan di dalam air.

Kali Hipwee Travel mau bagi-bagi inspirasi foto prewedding buat kamu para traveler yang pingin kelihatan beda jelang hari spesialmu. Kalau bosan dengan konsep gunung, pantai, dan konsep mainstream lainnya, kamu bisa coba konsep foto prewedding ala miniatur. Kayak apa sih fotonya?

Berikut ini adalah beberapa inspirasi foto prewedding miniatur karya fotografer Thailand, Ekkachai Saelow. Disimak baik-baik ya buat yang kebelet nikah! #ups

1. Pose di pinggir kolam kayak gini juga bagus. Simpel dan sederhana, tapi tetap kelihatan bahagia.

Terkadang yang sederhana itu lebih bermakna via www.facebook.com

2. Pose absurd yang satu ini bisa kamu coba kalau mau kelihatan berada di alam terbuka.

Kira-kira maksud foto ini apa ya? via www.facebook.com

3. Meskipun dalam bentuk miniatur, momen hujan-hujanan bareng pasangan emang selalu kelihatan romantis.

Advertisement

Momen hujan-hujanan itu selalu bikin baper ya via www.facebook.com

4. Menghabiskan waktu berdua di taman bunga raksasa juga asik. Apalagi dengan busana yang serasi.

Main di taman bunga bikin kamu kelihatan makin mesra via www.facebook.com

5. Bersantai sambil main ayunan bareng sama si dia bikin kamu berdua makin kelihatan semakin mesra.

Main ayunan di ranting? Namanya juga miniatur via www.facebook.com

6. Konsep foto main ayunan dengan pensil kayak mereka berdua dijamin bisa mengundang tawa.

Yaampun ayunannya pake pensil begitu via www.facebook.com

7. Foto mewah nggak harus berlatar belakang istana. Di rumah burung juga bisa, yang penting busananya.

Iya ya, tetap kelihatan mewah via www.facebook.com

8. Latar belakang foto bernuansa kota-kota besar di dunia cocok banget buat kamu para traveler. Pasti bikin baper.

Bisa juga tu diganti jam bergambar London, Amsterdam, atau Madrid via www.facebook.com

9. Kamu juga bisa coba tambahkan mobil kuno biar kesan vintagenya di foto pranikah kalian makin terasa.

Boleh deh dipake biar kelihatan vintage via www.facebook.com

10. Kombinasi gaya modern dengan latar belakang klasik juga bisa kamu coba. Kelihatan manis dan romantis!

Keren ya, padahal cuma miniatur via www.facebook.com

11. Kalau gaya vintage bosan, mobil sport kayak gini bisa bikin kamu kelihatan lebih modern dan sporty.

Kelihatan modern dan sporty via www.facebook.com

12. Pose lucu ini seakan menunjukkan kamu dan dia benar-benar siap untuk menghadapi rintangan bersama.

Yaampun, dikejar monster. Ada-ada aja idenya via www.facebook.com

13. Nggak cuma mobil, kamu juga bisa memakai motor sebagai hiasan untuk bikin foto prewed miniaturmu makin berkesan.

Bahaya juga nih, kalo ketabrak beneran nggak jadi nikah via www.facebook.com

14. Momen naik ATV berdua kayak di foto ini kelihatan lebih dramatis dengan mode fotografi panning.

Kelihatan kayak lagi kebut-kebutan ya via www.facebook.com

15. Foto terakhir yang ini nggak kalah dramatis. Kamu berdua kayak kejar-kejaran di atas satwa, padahal cuma rekayasa.

Waduh, ini kalo beneran gimana ya via www.facebook.com

Jadi gimana, keren banget kan? Kalau udah selesai baca, artikelnya jangan lupa di-share ya, guys. Mungkin aja ada teman atau sodara yang tertarik mencoba foto prewedding semacam ini. Hehe