7 Cafe Outdoor di Malang dengan View Bagus & Kekinian

Kecantikan Malang membuat kota ini selalu dikenal sebagai salah satu daya tarik utama pariwisata di Jawa Timur. Letak geografisnya yang berada di ketinggian 700-1.700 Meter di Atas Permukaan Laut (MDPL) membuat kota yang dikelilingi oleh beberapa gunung tinggi ini, memiliki hawa sejuk dan dingin. Alhasil, banyak orang semakin betah menghabiskan waktu liburannya di kota ini.

Tapi, berbicara tentang Malang tak melulu hanya soal wisata alam aja lo. Kota ini juga memiliki banyak tempat nongkrong yang tentunya nggak kalah cantik. Bahkan, beberapa di antaranya menyuguhkan view yang begitu menakjubkan dan instagramable.

Penasaran kan? Yuk simak ulasan tempat nongkrong di Malang dengan konsep outdoor yang keren dan kekinian cocok untuk foto.

ADVERTISEMENT

1. Pupuk Bawang Cafe

Cafe Pupuk Bawang Outdoor di Malang

Pemandangan du Pupuk Bawang Cafe via www.instagram.com

Terletak di Jl. Panglima Sudirman No.116, Ds. Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Pupuk Bawang Cafe ini benar-benar menyuguhkan keindahan Malang dalam satu tempat. Udara sejuk, hamparan sawah, hingga bentangan gunung-gunung yang menjulang tinggi di baliknya.

ADVERTISEMENT

2. Gartenhaus

Cafe Outdoor di Malang Gartenhaus

Suasana hangat di Gartenhaus via www.instagram.com

Tak seperti kebanyakan cafe atau kafe pada umumnya, Gartenhaus memiliki konsep unik yaitu suasa khas rumah yang akan membuat pengunjung merasa semakin nyaman. Kafe yang ada di Kenanga Indah No. 1, Jatimulyo disebut-sebut menjadi kafe pertama yang mengusung konsep tersebut.

ADVERTISEMENT

3. De Kleine

Cafe Outdoor di Malang

Suasana malam hari yang begitu romantis via www.instagram.com

Jika kamu berkunjung ke malang, coba deh sempatkan untuk mengunjungi kafe outdoor yang memiliki tema unik ini. Bertempat di Jalur Lingkar Barat Batu, Malang, di De Kleine ini kamu bisa merasakan sensasi minum teh dan kopi dengan nuansa romantis ‘glamping’ yang begitu mewah.

ADVERTISEMENT

4. Kon.Co Coffee & Garden

Cafe Outdoor di Malang

Cocok untuk menghabiskan waktu sore hari via www.instagram.com

Meski tak terlalu besar, kafe Kon.Co yang berada di Sentra Kopi Sudimoro ini bisa kamu jadikan referensi yang menarik juga lo. Pasalnya, dengan gabungan antara konsep homey, industrial, dan outdoor, kafe ini memiliki vibes kekinian yang cocok untuk menjadikan waktu senjamu semakin berwarna.

ADVERTISEMENT

5. Bukit Delight

Cafe Outdoor di Malang Bukit Delight

Romantisme di bawah kerlip lampu via www.instagram.com

Jika kamu bosan dengan suasana senja, kafe Bukit Delight yang terletak di kawasan Mejosari, Lowokwaru ini bisa kalian jadikan opsi. Pasalnya, tempat ini memiliki daya tariknya ketika malam datang. Dengan suasana yang romantis, kamu bsa bercengkerama di bawah gemerlap lampu yang berada di pohon-pohon yang mengitarinya.

ADVERTISEMENT

6. Indigo Cafe & Bistro

Cafe Outdoor di Malang Indigo Cafe & Bistro

Indigo Cafe & Bistro via www.instagram.com

Jika di kafe Bukit Delight kamu hanya bisa merasakan romantisme malam di bawah gemerlap lampu, di Indigo Cafe & Bistro ini kamu juga bisa merasakan sejuknya hawa persawahan. Tak hanya itu, pemandangan Gunung Arjuno Welirang yang nampak dari kafe yang terletak di kawasan Mulyoagung ini juga menambah eksotis tempat ini.

7. Fifteen Celcius Skylongue

Cafe Outdoor di Malang Fifteen Celcius

Suasana syahdu saat menjelang senja via www.instagram.com

Bertempat di roof top Amarta Hills Hotel & Resort yang berada di Jl. Abdul Gani Atas, Ds. Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, kafe Fifteen Celcius ini menyuguhkan pemandangan alam dari ketinggian yang begitu syahdu. Apalagi menjelang senja, di atas sini kamu dapat merasakan bagaimana semburat cahaya matahari yang tenggelam beradu dengan kabut yang menyelimuti gunung di belakangnya.

Berikut tadi adalah 7 kafe di Malang yang memiliki konsep outdoor kekinian yang dapat kalian jadikan referensi saat mengunjungi kota ini. Nantikan terus rekomendasi kafe-kafe unik dari kami di kota lainnya ya!

Simple-Work-Blog-Banner

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kadang menulis, kadang bercocok tanam

Editor

Digital Marketing Enthusiast dan sedang belajar tentang Search Engine Optimization.