Zaman sekarang semua orang suka jalan-jalan. Hari ini sudah nggak jarang kita temui cewek-cewek yang doyan traveling. Yah, memang sih dominasi kaum laki-laki sudah tidak relevan lagi. Batas-batas gender sudah mulai mencair. Saatnya perempuan tampil ke permukaan. Berpetualang dan menjelajahi dunia. Tentu hal ini menjadi kelebihan yang dimiliki wanita.

Kali ini Hipwee Travel bakal nunjukin ke kamu, cowok-cowok sedunia, kalau cewek traveler itu kece abis. Mereka juga layak kok jadi pasangan kamu. Justru malah cewek yang hobi traveling itu sangat ideal buat kamu miliki selamanya. Hahaha.

Advertisement

Mau tau kenapa? Ini dia ulasannya.

Cewek yang terbiasa traveling itu terlatih mandiri dan tidak bergantung kepada laki-laki. Dia bakal jadi wanita yang tangguh dan sangat cekatan

tangguh dan cekatan

tangguh dan cekatan via www.sociotraveler.com

Siapa sih yang menyangsikan kemandirian cewek hobi traveling atau bahkan naik gunung? Pengalamannya di medan petualangan akan menempanya jadi pribadi yang tangguh. Ia tak mudah menyerah meski kondisinya serba sulit dan sangat tidak nyaman. Gadis macam ini sangat lincah dan cekatan dalam menghadapi masalah. Solusi bukan hal yang sulit ia temukan. Nah, gimana, masa nggak mau yang mandiri seperti ini?

Dia nggak terbiasa manja sama cowok. Justru wanita seperti ini yang siap membangun masa depan bersamamu

kemeja gak selalu identik dengan pakaian resmi kok

traveler cewek ngga manja sama cowok via www.dream.co.id

Kebayang nggak sih, cewek-cewek jaman sekarang kan banyak yang manja. Emang sih, cewek manja itu nggak apa-apa. Lucu malah. Tapi kalau terlalu manja kan ngeselin. Sangat cengeng dan suka ngambek. Aduh aduh. Beda banget sama cewek yang hobinya traveling. Boro-boro dia manja, kadang dia justru lebih kuat dari laki-laki.

Advertisement

Waduh. Jadi malu nih, Mbak.

Traveler adalah pribadi yang menekankan detail dan perencanaan matang. Kelak, dia akan merencanakan keuangan keluargamu secara detail juga

keril ini mah enteng bang, yang berat rasa rinduku padamu

keril ini mah enteng bang, yang berat rasa rinduku padamu via www.instagram.com

Memang ya, dalam urusan logika laki-laki jagonya. Tapi kalau dalam urusan bikin itinerary perjalanan kadang-kadang peremuan lebih telaten. Seringnya sih kaum hawa well prepared sih dalam persiapan traveling. Nah, kebiasaan menata perlengkapan traveling dengan telaten inilah yang bikin cewek seperti ini layak mengatur “dalam negeri” keluargamu termasuk keuangan juga. Komplit deh, semua serba tercatat dong, ya!

Sering bertemu dengan orang dengan berbagai budaya dan latar belakang akan membuat dia lebih open mind. Asyik lah diajak ngobrol dan diskusi

cewek hobi traveling via life.viva.co.id

Cewek yang hobi traveling itu biasanya lebih pinter dan pikirannya terbuka. Lha gimana enggak? Biasanya dia ketemu masalah yang selalu menuntut penyelesaian dalam waktu cepat. Misal tiba-tiba dompetnya kecopetan, ketinggalan kereta atau bertemu dengan orang asing yang berniat jahat. Cewek-cewek seperti ini pasti sudah terbiasa mengalami hal-hal buruk dalam petualangannya selama ini. Apalagi ditambah dengan seringnya bertemu dengan budaya dan orang baru, dijamin wanita macam ini berpikiran lebih terbuka dan cenderung menghormati banyak orang.

Kelak, dia akan membimbing anakmu untuk lebih mengenal alam dan dunia jalan-jalan. Nggak banyak yang bisa kaya gini kan?

mom dan max jelajahi 15 gunung

mom dan max jelajahi 15 gunung via www.hipwee.com

Masih ingat kisah Nyomie, seorang ibu yang mengajak anaknya, Max, yang baru 3 tahun menjelajah 15 puncak gunung? Keren dan gila, sih! Dia ingin mengenalkan alam ke anaknya sedini mungkin. Kemampuan mendidik anak adalah salah satu keunggulan seorang perempuan. Cewek hobi traveling pasti punya potensi untuk mendidik anak kamu kelak dengan petualangan yang mengesankan.

Gadis seperti ini sudah punya pengalaman traveling yang segudang. Ketika ngetrip sama kamu nggak bakal merepotkan!

nggak ngerepotin via www.instagram.com

Mungkin kamu dan pasangan kamu nantinya pengen traveling bareng. Dimulai dari bulan madu sampai nanti ngetrip bareng keluarga. Pengalamannya yang segudang di dunia jalan-jalan bikin petualanganmu berdua makin mudah. Yakin deh nggak bakal ngerepotin kamu.

Malah bisa jadi kamu yang sering merepotkannya, haha…

Banyak kok, traveler cewek yang nggak meninggalkan ibadahnya selama traveling. Nah, kalau shalihah begini kan lebih menentramkan.

di atas gunung tetap beribadah, masyaallah ya ukhti

di atas gunung tetap beribadah, masyaallah ya ukhti via www.sociotraveler.com

Kondisi traveling yang serba tidak pasti membuat pejalan kadang lupa akan ibadah wajib yang harus senantiasa ia tunaikan. Ternyata masih banyak kok pendaki maupun traveler cewek yg nggak lupa akan kewajibannya. Nah, yang seperti ini nih yang harus kalian temukan. Hehe. Kebayang kan kalau dia taat sama Tuhan, pasti taat sama suami.

Adem deh rasanya…

Itu dia alasan mengapa cewek yang hobi traveling itu bisa jadi pasangan ideal kamu di masa depan. So, segera cari dan temukan satu dua tiga empat di antara mereka. Kalau sudah temukan jangan lupa segera pinang ya. Bisa di Puncak Rinjani atau Perairan Wakatobi.

Semoga segera menemukan jodohmu ya, Travelers!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya