Menara (miring) Pisa, bukankah begitu kita biasa menyebutnya? Karena kenyataannya, pada faktanya, Menara yang terletak di negara Italia ini memang memiliki bangunan yang miring. Dari keunikan inilah, sejuta umat yang datang kesana memiliki foto yang berkecenderungan sama, yakni berpose seolah menahan kemiringan si Menara Pisa. Karena mungkin bosan dengan pose seragam di bangunan paling ikonik di Italia itulah, seorang pria dengan nama akun Savidiot melakukan aksi luar biasa. Menilik 7 foto yang diunggahnya ini bisa bikin kamu berpikiran terbuka, sambil elus dada juga bisa. Hehehe

Keberadaan dan keramaian turis yang ada di Kota Pisa memang lebih semarak dibanding kota-kota lain di Italia. Mereka berbondong-bondong menuju Menara Miring dengan pose serupa

gini nih kalau orang normal yang pose via dollymeckler.files.wordpress.com

Kalau kamu pernah kemari, kamu pasti merasakan atmosfer yang beda, apalagi menyoal foto. Biasanya, kalau sedang difoto, orang akan berpose atau bergaya sekeren mungkin. Terlihat kece dengan senyum yang dibuat semanis mungkin, dan posisi badan sebaik mungkin, apalagi perempuan, harus seksi. Nah, di depan si Menara Pisa ini, manusia biasanya malah bergaya konyol. Semua itu mereka lakukan demi mendapat gambar seolah sedang menyentuh, merangkul, mendorong, menahan, hingga bahkan mencium si menara miring. Walau awalnya kamu sok jaim, yakinlah lama-lama bakal ngikut arus dan berkelakuan kocak juga, ujung-ujungnya malah melakukan kekonyolan yang sama. Hahaha

Yang menarik dan menjadi sorotan baru-baru ini ialah aksi turis pria yang melakukan aksi pada turis lain yang tengah berfoto disana. Ngisengin turis-turis itu, epic sih fotonya~

begini kan ya ngeselin juga via boredpanda.com

Savidiot nama akunnya. Kalau turis lain berlomba-lomba foto dengan pose Menara Pisa, turis yang satu ini beda. Dia memilih untuk melakukan aksi pada turis lain yang tengah berfoto di sana. Dia menjadikan turis-turis yang berfoto sebagai latar belakang fotonya sendiri. Dengan gaya yang diatur sedemikian rupa, keisengan turis ini malah berhasil membuat pengguna internet mencintai kreativitasnya, ya sekaligus mengelus dada juga. Hihi..

Siapapun mungkin akan sakit perut menahan ketawa melihat aksi kocaknya. Tapi pelajaran bagusnya, kita harus selalu punya pemikiran beda untuk menjadi yang dikenang nantinya

Advertisement

pinter ya dia sejatinya via boredpanda.com

Out of the box bahasa kerennya. Mikir beda dan nyeleneh dibanding pemikiran orang-orang normal pada umumnya. Toh dengan begini si pemilik akun Imgur Savidiot ini jadi lebih tenar dan terkenal dibanding mereka yang lebih dulu ke menara Pisa kan? Gimanapun pose dia ngisengin turis yang foto di sana, tetep aja masih ada menara Pisa di belakangnya. Lalu, kapan kamu berani coba? Dan berpemikiran beda?

Nyodorin tangan, majuin jari, badan, kepala, buset dah ni orang, pinter amat nentuin angle-anglenya biar pas sama orang yang pose sebelumnya

niat si turis kan pengen ngedorong atau nahan menara, kok jadi si bocah yang ngerasa -_- via boredpanda.com

Apa jangan-jangan gara-gara menaranya miring, orang-orang yang di sana jadi ikutan miring ya pemikirannya? Kaya si pria konyol ini, hahaha

Ini kalau si wisatawan yang diisengin fotonya itu tahu pasti kesel luar biasa. Kebayang dong gimana lamanya nahan gaya dengan nggak bergerak sedikitpun? Nggak gampang memotret rekayasa

iseng paraaaah via boredpanda.com

Wisatawan normal bakal bergaya lama di depan kamera dengan menahan geraknya juga, agar bisa mendapat hasil semaksimal mungkin. Eh taunya yang dapet hasil maksimal malah si bule cowok ini. Kesel sih, tapi emang epic juga~

Jangan-jangan setelah viralnya foto si Savidiot ini, orang jadi males foto dengan gaya ilusi optik yang seolah menahan dan menggeser menara Pisa itu. Kocak sih kalau emang begitu~

jadi penasaran, selain di Pisa dia sudah bertingkah aneh dimana aja via boredpanda.com

Kebayang dong, betapa selektifnya si Savidiot ini memilah pose turis mana yang bisa diisengi. Dari tampangnya sih dia bahagia luar biasa~

ni orang lama-lama bakal hits dan jadi idola kayanya via boredpanda.com

Sebenernya di Kota Pisa, nggak hanya ada si Menara Pisa doang. Sebab, dari gerbang masuk kota tua Pisa aja, ada tiga buah bangunan megah yang akan langsung menghentakkan pandangan matamu. Ada Battistero di San Giovanni (baptistery chatedral), Chatedral Pisa dan menara Pisa. Seandainya si menara tak miring, mungkin bangunan indah itu akan terhalang. Justru karena kemiringannya, maka sebuah menara terlihat bagaikan meliukan tubuhnya menampakkan diri. Karena kemiringan itu juga, manusia bisa lebih kreatif lagi pemikirannya untuk mencipta pose foto yang beda dari biasanya. Yuk nabung dulu buat kesana! Selamat berkarya!