Potret Warga London Saat Dihantam Gelombang Panas Ekstrem. Ada yang Bawa Kipas Angin di Kereta!

Gelombang Panas di London

Beberapa negara Eropa mengalami cuaca yang sangat panas beberapa hari belakangan. Suhu udara di bandara Heathrow London mencatat angka 98,4 derajat Fahrenheit, atau sekitar 37 derajat Celcius. Sementara di Cambridge tercatat triple digit, yakni 100,5 derajat Fahrenheit (38 derajat Celcius). Ini adalah rekor triple digit kedua kalinya yang pernah tercatat di Inggris. Wah panas banget dong ya. Lebih panas dari Indonesia malahan. Suhu rata-rata di Indonesia sendiri berkisar 28-32 derajat Celcius.

Advertisement

Namun, kota-kota lainnya juga mengalami gelombang panas yang cukup parah. Di Paris saja, suhu mencapai angka 42,6 derajat Celcius. Suhu tertinggi di bulan ini. Di kota lain pun mengalami hal yang sama. Parah banget sih gelombang panas tahun ini.

Mau tau apa saja yang dilakukan warga London demi menemukan cara agar tidak kepanasan? Nih simak foto-fotonya yang disarikan dari berbagai media sosial.

Kucing pun nggak kuat dengan panasnya London. Tagar #londonheatwave mengemuka dan banyak netizen share pengalaman unik mereka menghadapi hal tersebut

kucing ampe ngadem via www.boredpanda.com

Bawa kipas angin ke dalam kereta dianggap bisa menjadi solusi panasnya kota. Tapi kalau sudah sampai lokasi masa mau nentengin kipas angin? Hehehe

bawa kipas angin coy via www.boredpanda.com

Advertisement

Kipas angin plus es batu jadi penawar sementara panasnya kota-kota di Eropa. Lebih seger sih kayanya

kipas angin plus es batu via www.boredpanda.com

Wow, tangganya bisa begini ya, sampai meleleh lho. Saking panasnya cuaca belakangan ini

tangganya meleleh via www.boredpanda.com

Biar kerasa kaya di pantai kali ya. Panasnya udah dapet, tinggal nambah pasir dan payung aja. Lucu banget sih masnya

santai kaya di pantai via www.boredpanda.com

Lebih adem sih nggak pake kaos. Hati-hati masuk angin Mas…

Advertisement

biar silir ya pak? via www.boredpanda.com

Es krimnya ludes nih, laris manis. Memangnya es krim bisa meredakan cuaca panas? Pas es nya abis ya jadi panas lagi kok. Hehehe

es krim ludes via www.boredpanda.com

Bra pun basah oleh keringat saking panasnya. Orang-orang yang kerja di luar pasti basah kuyup karena keringat bercucuran

penuh keringat via www.boredpanda.com

Naik kereta cuma pake daleman doang nih, gara-gara London panasnya minta ampun sampai 38 derajat Celcius

saking panasnya nih via www.boredpanda.com

Kalau AC di kereta masih nggak mampu meredam panas, kipas angin portable jadi solusi biar nggak mati kepanasan. Ngeri memang panasnya Eropa beberapa hari belakangan

bawa kipas angin wkwk via www.boredpanda.com

Semoga cuaca segera membaik ya. Biar nggak perlu bawa kipas angin ke dalam kereta lagi. Hehehe.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE